Minggu, 27 Februari 2011

Laki-laki yang Datang ke Mimpi Malam Tadi Jenius Sekali!!

lagi enak enak tidur. tiba tiba penyakit jahanam kambuh. nafas berat. gak tau oksigen lagi dicuri siapa. sampe akhirnya kebangun. berusaha tenang. atur nafas. rasanya oksigen berhenti.  sedikit menyerah sama penyakit sialan. di otak sesekali kelintas pikiran “kalaupun berhenti malam ini, semoga besok ada yang maen ke kamar dan sempet ngadain upacara pemakaman sebelum satu kosan bau bangkai manusia”.

atur nafas. terus tidur lagi.

lalu tiba-tiba seseorang datang. langkahnya nyaris hilang. aku rasa dia terbang! hahaha . lalu dia ngomong panjang lebar yang isinya kurang lebih seperti ini.

“nafas kamu pergi kemungkinan karena dua hal”

“yang pertama karena nafasmu hidup diantara kamu dan alteregomu. Jadi ketika kamu tidur dan alteregomu pergi bermain. Nafasmu ikut bersamanya. nafas hidup ditengah kalian”

“yang kedua karena nafas itu hasil kreasi pikiranmu sendiri. Dia tidak pernah hidup sendiri. Nafas adalah sesuatu yang kamu ciptakan sendiri dikepalamu. Dan ketika kamu tidur lalu system pikiranmu berhenti bekerja. Maka system operasi yang menciptakan nafasmu pun ikut berhenti. Makanya kamu pun berhenti bernafas ketika tidurmu terlalu pulas. Bukan karena paru-parumu berhenti menarik dan menyemburkan oksigen. Tapi karena ketika kamu pulas, system pikiran di kepalamu berhenti bekerja secara total”

“bola itu ada karena dia memang kelihatan. Dan Tuhan ada karena kepalamu menganggap dia ada. Kalau bola pergi, maka ada yang membawa bola pergi. ada orang lain yang jadi pelaku. tapi kalau Tuhan pergi, itu kepalamu yang membuat dia pergi. berfikirlah kalau nafas itu ada. maka kamu akan tetap bernafas sampai besok pagi”




kamar tidur. 22 maret 2010

bangun dari tidur lalu menulis ini.
syurkurnya… nafasku masih disini.


untuk seseorang yang datang ke mimpi pungky malam tadi.
demi Tuhan ! kamu jenius sekali !!






---------------------
tulisan ini pernah ditulis juga di sini

6 komentar :

  1. hmm..laki2 itu guardian angelnya mbak pungky kali ya???

    BalasHapus
  2. hehe iya kayaknya. ajaib banget yak idupnya si pungkay heheheehe :D

    BalasHapus
  3. hahaha...sepertinya semuan bisa terjadi di galaksi pungky...bener, ajaib...:D

    BalasHapus
  4. wow pemikiran yang mantap (>o<)b

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...