Senin, 25 April 2011

Award Iwird Uwurd Ewerd Oword

ngeaaaaaaaaaaaaa. si pungkay dapet award. borongan bho. empat! hahahahaha kerasukan justin bibier.
eh eh. katanya kalo maenan award-awardan begini ada aturannya yah? yang emprat butir itu loooh. entah siapa orang pertama yang mencetuskan empat peraturan ajaib ini. tapi okelah. kayaknya yoi juga kalo maenan ajaib ini diterusin.

pertama. katanya disuruh berterimakasih kepada pemberi award.
oke. terimakasih pungky ucapakan kepada Aina, Fikadong, Yungky dan Rhyfhad. ucapan terimakasih nya dalam bentuk cium aja boleh? ngahahahhaa maunya.






kedua. katanya disuruh menceritakan sedikit tentang diri sendiri. 
Pungky itu manusia. Sumpah normal. Cuma punya ketertarikan berlebihan pada dunia perselangkangan. Makanya tulisan aku sering beraroma antara paha. Gak pernah tau ada apa. Mungkin terserang tren. Mungkin Tuhan lebih tau. Tanya sendiri.
Pungky itu perempuan. Asli sampe dalem-dalem. Cuma rajin gak mandi, rajin gak dandan, paling semangat kalo dibolehin gak bedakan dan doyan fermentasi buatan. hahahahhaha. tuhan maha tau.

ketiga. katanya suruh oper award ini ke delapan orang. 
oke. untuk mereka. nih nih nih. silakan diambil awardnya :)
terserah dah mau milih yang mana! ngahahahaha
1.  Winda Krisnadefa (hey. ini ibuku looooh. blogger dengan julukan Mak Gaoel! ngahahaha :p)
2. OPI (ngakunya gembel bodoh. gembel bodoh punya blog? ngek)
3. Kancut (sangat tidak bisa berkata apa-apa kalo udah berhubungan dengan manusia yang satu ini)
4. Nufri (gak tau. kalo liat avatarnya dia selalu inget HULK! hahahahaha ampoooon)
5. Cacan (katanya blognya selalu open house untuk akyuu.. aihhh.. unyuuuuu >.<)
6. Ajeng (si gaul dari banjarmasin yang blogger banget. dia temen ngeblog paling rajin posting! hihi)
7. Windiarszeni (temen ngeblog yang namanya paling susah diinget -___-)
8. Inggit (si kimcil tukang review buku)

keempat. katanya disuruh ngabarin semua yang dioper award dan lakukanlah dengan ikhlas. 
etdah. ini aturan sapa lagi sih yang bikin. ngahahahaha kalo saya kagak iklass kaga bakalan ada cerita ini postingan nongol ooooy!
oke. sekian tentang award. semoga berkenan terimakasih dan semoga cium aku sampe ke empat orang diatas. hahahaha masih ngarep.


Purwokerto. abis uts matakuliah televisi bikin betek. 25 april 2011

cipoks! :*

11 komentar :

  1. etdahh, dapet award borongan neh pung..selamet yee.. :D

    baru tau tuh ada aturan macam ntu,,

    dunia perselangkangan ye ?? hhaha, interesting..aya aya wae.

    horee, dapet operannya *lompat kegirangan sambil ngeces*..

    BalasHapus
  2. selamat dah award borongannya....:D

    BalasHapus
  3. Pengky yang welas asih. Maaciy awardnya eeaa. gw ambil yang creative blog aja eeaaa.. padahal baru mau posting tentang award juga eeaaa.. eh malah dapet award lagi eeeaaa.. Alhamdulillah eeaaa.. Semoga tuhan memberkatimu eaaaa.. Capee juga eaaa ngomong 'eaaa' mulu dari tadi eaaaa.. udah eaaa.. cium dulu deh eaaa... Mmmmmuuuaacccchhhheeaaaa... *berbusa*

    BalasHapus
  4. Waaaaaaaaaaaaaaahhhh... banyak ya award nyaa... keep posting sis'

    BalasHapus
  5. wuiihhh...
    gue bingung dah mau ngambil yang mana..
    ga bisa ngambil semua ni??ahahaha

    btw pungky,makasih banjet ya,,
    *nangis nasi*

    BalasHapus
  6. waaaaaa....pungkaayyy...terima kasih yaaaaa...dari nufraayy...eh bukan dari hulk :p ...

    :)

    BalasHapus
  7. @OPI : hahahaha iya nih, aku kerasukan setan selangkangan. hah!


    @fizerO : makasih ya mas mas dengan O kapital ;D hihi



    @kancut : *masih tidak bisa berkata-kata*

    BalasHapus
  8. @dvallen : hehe makasyong yes :D


    @cacan : terseraaaaaaaah. suka suka hati situ senang! ngahahaha


    @hulk : iya sama sama yaaa. hihihi :P

    BalasHapus
  9. wahh.. makasih yah sudah di pajang ..
    #terharu mode on bercampur geli" di hati ..

    BalasHapus
  10. wowww..... borongaaaannnnn...

    BalasHapus
  11. @rhyfad : hehe sama sama.. makasyong juga yaa awardnya :D



    @aina : bukan borongan. tapi hasil dari menunda-nunda pekerjaan. hihi :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...