Minggu, 10 April 2011

Film Hantu Anu, Indonesia Gituuu

Bioskop.

Dulu. Beberapa masa lalu. Yang ditunggu tunggu adalah film action Robocop. Suara pistol pletap pletop. Atau dentuman sana sini efek suara bom molotop.
Sekarang. Yang ada cerita cerita aduhai nge pop. Dengan hantu hantu yang mendadak menjadi bintang layar lebar paling ngetop.

Layar lebar.

Dulu. Beberapa masa yang lalu. Yang membuat panjang antrian adalah film film dengan artis besar lengkap beserta aksinya yang luar biasa sangar. Tak ketinggalan Film musical anak anak membuat yang diantrian harus semakin sabar. Tak mau kalah ikutan film drama cinta orang dewasa menyabot penonton misbar.
Sekarang. Mall mall dengan layar lebar sibuk memutar film cinta berbalut adegan liar. Dengan setan setan yang entah darimana asalnya sampai bisa berakting dengan pintar.
 
Hantu terowongan kecoa, sumpah setan guling 1, sumpah setan guling 2, sumpah setan guling 3, sumpah setan guling 4 (tinggal tunggu jadi sinetron berkepanjangan), hantu samphoan (nantikan hantu sabunan, hantu nyuci piring, hantu sikat gigi), setan bolot (biar jadi legenda lawak di dunia perhatuan kayaknya), dendam setan guling, hantu kereta durenrai (coming soon nya hantu busway), disini ada hantyuu (film ketakutan versi Indonesia), tali pocong janda (gimana kalo tali pocong perjaka juga di bikin film. Menarik tuh kayaknya !), hantu keguguran (diperkosa gara gara fesbuk ya neng ampe keguguran gitu ?), hantu taman bermain (hantunya gaul men…), hantu rumah sakit anu, hantu rumah itu tuh, hantu jembatan lupa lagi namanyan apa, hantu kamar 69, setan bolong bolong lorong lorong kolong kolong songong songong, setan sekolah ini itu anu entu aduadu bau, dendam setan maria larasia anunya kemana mana hahaha apa ya kita apa dia saja sepertinya lama lama bisa gila apa gila lama lama apa apaaaaaaaaa ya.

kalo hantunya saya, cakep ya ? hahahaha
kalo hantunya si pungky, cakep ya? hahahahaha

Apa ini apa.

Kehabisan ide atau bagaimana. Atau jangan jangan penyakit latah memang sudah mendunia. Meng-Indonesia maksudnya. Setan setan hantu hantu tuyul tuyul kunti kunti pocong pocong ah banyak lagi entah namanya apa. Menjadi artis-artis ternama yang terkenal seantero negara. Entah yang meng-casting siapa. Bisa bisanya talenta keartisan hantu membludak sampai segitu banyaknya. Sampai susah di ingat kesemuanya. Sampai sampai aneka nama yang luar biasa tidak biasa mulai mendominasi layar -ayar lebar ibu kota. Pelosok kota. Luar kota. Dalam kota. Tengah kota. Anak kota. Keponakan kota. Ah se Indonesia.

Lucu ya lucu.

Otak para sutradara memang kreatif terlalu. Sepertinya punya indra ke 6,7,8,9,10 sampai sampai bisa meng-eksiskan hantu hantu. Mungkin bintang film anak sudah tidak lagi lugu. Atau mungkin sudah bosan dengan cinta cintaan melulu. Akhirnya membuat film dengan pemeran utama si hantu. Dengan cerita romantis, mengerikan, sadis, aneh, menggetarkan, menganukan, menggembirakan, mentertawakan sampai membuat terharu. Cerita kriminal antar hantu karena situs muka buku sepertinya tinggal tunggu waktu.


Purwokerto. 20 02 2010 . 00.02



Tunggu satu waktu.
Akan lagi dan lagi dan lagi dan lagi Ada film dengan judul HANTU ANU
A film by si itu
Hanya di bioskop bioskop kesayangan situ

huuhuhuhu
Indonesia gituuuu…

16 komentar :

  1. hhuaahahaa, bener juga yak, skarang di bioskop kbanyakan pilm hantu semi bokep..aya aya wae..
    untung2 kalo ceritanya cerdas, lha ini, cuma mengandalkan make up supertebal+orang lari jerit2+adegan semi bokep di kolam renang..dahsyat..bener2 duahsyat perpilman kita..
    yaah, maklum, indonesia gituu, hhaha..

    BalasHapus
  2. ada yang lebih ngawur....catatan si pocong ngesot...tag linenya >> ketika pocong tak lagi melompat.......halaaaahhh....makin uancurrrrr...makanya...kamu dong bikin film bermutu...biar film indonesia jadi tuan rumah....

    salam :)

    BalasHapus
  3. haha...bener
    skrng zaman hantu unjuk gigi, judul filmny malah aneh2. kalo tema yg ini ngetop, yg laen ngikut jg...
    yaah...indonesia gituu,hihi
    :)

    BalasHapus
  4. serem ih denger. btw, i really love filem hantu indonesia. seru banget, kan?

    BalasHapus
  5. brukakakaka , kalo yang jadi hantunya mbak pungki sih yoi banget .. antrian tiketnya ampe pwto- jogja :D ahahaha

    BalasHapus
  6. Benar tuh... sebenarnya aku juga sempat bingung, para sutradara kita itu sebenarnya mau buat film seram atau film porno sih?
    salam kenal yah...

    BalasHapus
  7. Pungky, ini singgah dan koment biar gak disumpahin kena bisul aja ya hahaha.

    Salut dah dengan cubitan-cubitan Pungky dalam tulisan ini. Itu di ilustrasi,hantunya jelek ya hihihi

    BalasHapus
  8. Hohohoho... punky memang lucu... dan kreatif agak pedes. bagus punk, gila dan ringan. saia kesasar ksne krn share from fb by santy... wkwkwkwkw...

    BalasHapus
  9. wkwkwk, Pungky! Lucu banget sih ne postinganmu. Kata demi kata nyambung aja gitu...fufufu :p

    jadi inget curhatannya bang Dika di bukunya...di mana dia nolak mentah-mentah kalo kambingjantan-filmnya ditambahin unsur anua-anuan gitu lah ama si sutradara apa produsernya yak? lupa aku >.<

    BalasHapus
  10. @OPI : haha iya kan alesannya cuma satu... Indonesiaaaa gituuu :P


    @nufri : bikin film sendiri? hehe nanti yaa. lagi dalam proses. berapa bulan lagi juga udah nampang tuh film di blog ini :D tapi ga jamin bagus :p


    @rezkocta : hihi kasian ya negeri kita ini :)

    BalasHapus
  11. @inggit : heh kamu ngakaknya jangan lebar2. baunya nyampe purwokerto nihhh :p


    @Rtp : hihi gak tau aku mah. gak pernah nongton filem2 hantu indonesia. udah males duluan sama judulnya :D


    @titon : hahahaha jangan entar yang naksir banyak :p kasian mas topan hihi

    BalasHapus
  12. @f4dly : yang jelas mereka mau buat film asal laku dijual. nyahahaha :p


    @ka zul : biarin aja jelek yang penting ultraman! ngahaahah *eh ga nyambuuung >.<


    @mbak oliv : hehe makasih ya udah mampir. jadi geer nih ^^


    @ajeng : hehe yaialaaaah masa film komedi jadi film bokep. hihi :D :D

    BalasHapus
  13. Peng.. Mau bantuin gw bikin pelem 'Setan keselek kancut' ga? lo jadi setanya, gw jadi kancutnya..

    BalasHapus
  14. @kancut : cut, maap yak. bukannya gue gak mau jadi setan. tapi gue ngerasa sangat terhina aja sampe bisa keselek makhluk kayak elo! ngahahaha :p

    BalasHapus
  15. hahahaha....

    bener juga ya...indonesia sekarang dihantui oleh film berhantu...

    mo nonton juga males,*bukan males sih sebenernya, soalnya ada pacar gue, kalo nonton itu, ga puas, setiap adegan syurrnya dimulai, tangan pacar gue pasti nutupin mata..hahahaha

    yang gue heran, kenapa film hantu selalu ada adegan yang mempertontonkan keseksian dari seorang cewek?(kalo cowok, yang nonton pasti homo), apakah itu film hantu berbau vulgar, atau film vulgar berbau hantu??

    tanya kenapa?kenapa tanya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...