Rabu, 06 April 2011

Hadiah Lucu-lucu Kaya Kamyu untuk si Buku

Berawal dari kebiasaan suka buang sampah di kamar. dan kebiasaan buruk sembarangan tutup buku yang lagi di baca trus besoknya lupa terakhir di halaman berapa. Akhirnya aku sok-sokan mengakali dua hal ini agar supaya menjadi lebih berarti bagi kehidupan berantakan si Pungky. haha

Aku suka baca buku. Apalagi buku tentang selangkangan. Aduh, semangat! Lumayan olah raga paha biar rada senut-senutan. hahahahaha. Tapi begonya. Aku hobi banget tutup buku sembarangan. Padahal bukunya masih di baca. Gak ditandain gak di apain soalnya gak punya duit buat beli pembatas buku. Dua rebu maratus juga kan duit, cuy! (ultraman juga manusia. wajar kalo miskin). Trus besoknya pas mau di baca lagi, aku keringetan pasang tampang monyet bolak-balik halaman buku sambil nginget-nginget kemaren terakhir yang di baca bagian mana. Ilaaang lagi halamannyaaaa. Dasar manusia sembarangan!

Dan akhirnya berdasarkan dua hal itu lah, aku membuat hadiah untuk para buku-buku. Hadiah yang lucu lucu kaya kamyuuuu. Hahahahahaha. Shereen sungkar gemesin banget si kamyuu. Jadi pengen anu.
Hadiah berupa pembatas dari barang-barang bekas supaya besoknya pas baca lagi gak sibuk mendadak gak waras.

Bahan dasarnya pamflet bekas yang dibalik supaya bagian polosnya bisa di urek-urek segala rupa. Trus bahan lainnya adalah guntingan-guntingan gambar dari majalah bekas, double tape buat nempel-nempel, spidol, crayon atau apaan aja deh yang bisa buat gambar-gambar gak karuan, gunting (gunting kertas. Kalo gak ada ya silakan berjuang dengan gunting rumput), penggaris, foto sama adek sama kakak sama anak sama suami sama pacar sama kekasih hati sama si doi, lakban transparan buat ngelapis biar kesannya kayak di laminating gitu deh (tapi yang ini enggak juga gapapa. Sunnah hukumnya. Soalnya harganya mahal. Enem rebu tujuh ratus mapuluh), dan bahan yang paling penting adalah sepaket sotoy sok-sokan kreatif bungkus di kepala ! ajajajajajaja (kerasukan paman idola. Maap).


naaah ini modalnya. (baca : kapal pecah) . (dok. pribadi)


Bikinnya ya gitu deh. Gampang kok. Cuman gunting tempel dari majalah bekas, lapisin lakban tranparan terus si pembatas udah bisa gaya-gayaan. iihiiiiy. Kalo gak suka guntingan dari majalah, ya gambar sendiri aja. Apaan kek digambar. Gambar selangkangan juga oke. Hahahaha teteeuuuuupp !. trus kalo mau yang rada ajaib lagi, bisa ditempelin foto sama siapa kek gitu. Pembatas buku ada foto mesra sama pacar atau suami kan bikin baca bukunya makin gimanaaaa gitu. Ya gak ya gak ? enggaaaaaaaak.

biar urekurekan yang penting soksokan ! (dok. pribadi)

nyolong gambar dari majalah bekas. (dok. pribadi)

sok-sokan melukis eh depresi gak jadi jadi (dok. pribadi)

fashionista, jangan mau kalaaah ! (dok. pribadi)

banyak buku yg bikin kita ujan air mata. nah ini pawangnya (dok. pribadi)

narsis sama adek dong. gak punya foto bareng pacar sih :( (dok. pribadi)


gambar cewek cantik biar baca bukunya semangat hahahaha (dok. pribadi)


nah ini si hasilnya. lucu kan nongol2 imut2 hahahahaha (dok. pribadi)


Modalnya murah tapi hasilnya meriah. Itu teori PungQreative yang saya terapkan. Hahaha sotoy bener da ah si Pungkay. Intinya mah, masih dalam rangka sok-sokan bikin aksi cinta bumi ala mahasiswi bernama Pungky. Saya kebanyakan sok-sokan ya ? Gak tau bawaan orok. Ngooook.

warnet spektra, 15 juli 2010

sekian dan terimakasyong. selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...