Senin, 09 Mei 2011

Baju Baru untuk Bumi Baru

Buka lemari dan aw! Banyak banget baju yang udah ngebosenin. Kalo dibuang, sayaaang. Kalo dipake lagi, ah bosen! Belom lagi baju yang modelnya udah ketinggalan jaman, ih gak oke banget deh kalo masih dipake.
Dan taraaaaaaaa. Dengan sedikit usaha dan secuil otak sok-sokan kreatif, aku membuat baju layak buang menjadi baju layak nampang. :D

ini dia !



 

 



Apa yang ditulis ?
Tentunya, kampanye terselubung biar orang-orang sekitar kita makin sayang sama bumi.. Jadi kalo kita pergi kemana-mana pake baju itu, banyak orang yang baca kampanye penghijauan terselubung kita. Hahaha. Gaya bangeeeeet!
Gak susah kok. Buat aja kalimat-kalimat nyentil tentang penghijauan atau tentang lingkungan.
Contohnya :
“Climate Allert! Start Helping and Start With You”
“Every day is Earth Day”
“There are no passengers on Spaceship Earth.  We are all crew” ~Marshall McLuhan, 1964
“The creation of a thousand forests is in one acorn”
“Janji Sebutir Benih adalah Hutan” ~Paman Syam
“If I keep a green bough in my heart, the singing bird will come” ~Lao-tzu
“Earth laughs in flowers”


voila!






Purwokerto, 2011

Ayo! Lakukan Sendiri Bukti Cintamu pada Bumi!




P.s. Sory for the photos. im not a fashion blogger! :p

15 komentar :

  1. Idenya kreatif, artwork lu juga bagus
    Good job! =)

    Btw itu tintanya ilang ga kalo dicuci?

    BalasHapus
  2. @claude : enggak. itu pake cat yang khusus kaos. ada kok di toko buku. atau gak pake cat poster juga bisa. tapi ati2, gak semua cat poster tahan air :D

    BalasHapus
  3. one word...kuerennnnn...:D

    BalasHapus
  4. MUKANYA PENG!! MUKANYA!! GW MAU LIAT MUKA MODELNYA...

    BalasHapus
  5. gantii nih yeee.. sekarang jadi model. model invisible,. soalnya mukaknya gak keliatan. hehe...

    ide bagusss. kapan kapan deh dicobakk :D

    BalasHapus
  6. kereatif dan artistik...
    dan aku sangat bangga kamu memilih warna merah mu ^___^

    salam kreatif _^

    BalasHapus
  7. Ide yang kreatif sist, tapi aku nggak punya kaos polos yg bisa digambarin gitu...
    Paling juga kalo baju lama yg masih layak pakai aku kasih ke saudara aja :D

    BalasHapus
  8. nice smile, beautiful hair, good work :)

    BalasHapus
  9. sihiiiiy bajunya keren, apalagi warna merah :D

    BalasHapus
  10. Haahahhaha..
    Hari gini masih ada juga yang punya inisiatif..
    bukankah inisiatif cari Loker lebih penting??
    daftar PNS, tua dapat tunjangan..pph21 maksudnya??entahlah....

    Rawat tangan entar kena cat, waspada kuku jadi berantakan..hahha kacuping bahasa yang tepat...

    Lah iya,..

    BalasHapus
  11. @om todi : hehe makasih om baik :D


    @kancut : maaf, saya bukan konsumsi publik *pasang kaca mata matrix*


    @armae : hehe model bleketek :D

    BalasHapus
  12. @W i e d e s i g n a r c h : hehe makasih yaa. salam kreatif jugak :D



    @chici : hihi itu juga gak kaos polos kok. cuma kaos lama yang dibalik. hihi :D



    @Retno Novitha S : hihi makasih yaa. geer niiih >.<

    BalasHapus
  13. @Diah Wardani Chaidesar : hehe merah yoi :D :D



    @MRC121 : hahahahaha saya pantang jadi PNS! :p



    @AuL Howler : makasih yaaaah :D

    BalasHapus
  14. You rock pung! (baca:kamu emang batu!)
    hehehe...

    Great idea..
    *brb ikutan bongkar lemari*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...