Rabu, 11 Mei 2011

Kabar Baik dari Tuhan Baik


Hari ini ada ratusan buku biru yang baru saja keluar dari mesin cetaknya. Masih harum mesin cetak.
Buku kumpulan cerpen anak dengan judul Peri-Peri Bersayap Pelangi. Penulisnya sebelas orang. Dan tercatat nama Pungky Prayitno di deretan nama penulisnya.



Terimakasih Tuhan.. Untuk kabar baik hari ini.
Hari ini lebih. Sangat Lebih :)




Purwokerto, 11 mei 2011

10 komentar :

  1. Congrats yaa peng. :) Jangan lupa sisain gw satu.

    BalasHapus
  2. waaahhhhh....ahirnya terbit juga.. :D

    BalasHapus
  3. udh terbit y !! :) coba cari di toko buku ah :D
    selamat y !!

    BalasHapus
  4. Congratz! Ceritanya tentang apa?

    BalasHapus
  5. slamet ya, wiiiiih mesti cepet2 beli nih. tapi lebih enak kalo di giveawayin, hehe...

    BalasHapus
  6. @kancut : kok satu sih? lo kan harus borong cuuut :P



    @OPI : iyaaa. akhirnyaaaa :D :D



    @diah : hehe ini gak ada di toko buku, cantik :) dijual secara online. soalnya buat sumbangan sih. kita gak mau bagi2 keuntungan sama toko buku. hihi
    tapi belum terbit ke masyarakat. rencananya akhir bulan ini. borong yaaah :D




    @Claude : ini buku dongeng. untuk anak-anak. hehe



    @Ikmalia : hehe ada kok give away nya. tungguin yaaaa :D :D :D

    BalasHapus
  7. uaaaaaa.... pantesan nyari di Gramed kok gak ketemu.....

    BalasHapus
  8. @aina : hey kamu harus borong loh yaaaa. oleh oleh buat para junior mu yang lucu lucu ituuu :D :D

    BalasHapus
  9. congratulation. you're cooool B-)

    BalasHapus
  10. congrats,, mau.mau.mau bacaa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...