Selasa, 24 Mei 2011

Super Bali Yipikayey!

haaaayyyyyyy. hahahahahahahaha. kangen ya sama pungky ya? ya kan? ya kan? ya kan? iya dooooong.
eh si pungky baru pulang dari Bali lho. haha noraaaaaakkkkk. iya. buat yang udah sering ke Bali atau punya duit banyak buat bolak balik Bali mungkin biasa aja. tapi secara aku ini mahasiswi kere yang ke Bali setelah 21 tahun baru sekali. makanya noraknya alaihim wasalam banget. ngahahaha. 
judulnya sih Kuliah Kerja Lapangan. tapi itu judulnya doang. kenyataannya? liburan, liburan dan liburan! hahaha.
nih nih foto-fotonya. boleh ya pamer ya. pamer betapa noraknya aku baru pernah nginjek Bali. hihi



 Tanah Lot
 


 Bedugul


Kuta



Uluwatu


 

ada satu hal yang sangat sangat tidak terlupakan di acara Kuliah Kerja Lapangan ini. waktu acara malem. ada pembagian award ternyata. dari sembilan puluh dua manusia yang ada. si pungky nan aduhay ini dinobatkan sebagai yang TER-MESUM! hahahahahaha kamprets.
sebenernya sih aku ada oleh-oleh buat temen-temen blogger. cuman belom sempet moto. besok yak. maap :D

udah ah. segitu ajah noraknya. wasalam!


Purwokerto, lupa tanggal 2011

9 komentar :

  1. hooo.... ko bisa jadi termesum sih? hayo emang ngapain aja?

    eh, itu oleh2nya dijadiin giveaway ya?

    BalasHapus
  2. buset termesum??? ga heran juga sih..wakakakkk...
    jadi pengen ke bali lagi nih :)

    BalasHapus
  3. hahaha... si nona manis yang satu ini emang selalu jadi yang aneh2..
    ugghhh... kapan yah saya bisa ke bali lagi juga >.<"

    ps: oleh2.. oleh2.. yehhh...

    BalasHapus
  4. Ngapa siang bolong kamyuh malah nge-bir sik?
    Pake promosi merk pula.
    Hahahaha

    BalasHapus
  5. maksudnya termesum ala Pungky pasti beda ...apa ya maksudnya? hehe


    beruntungnya kamu Punk! aku belom pernah ke Bali >.<

    foto2nya itu aja ya Punk? di share dong kalo ada lagi, kalian kan photographer handal :D

    BalasHapus
  6. wowww.. bali!!! pengeeeeeeeeeeeeennnnnn..

    poto2nya keren punkkk. mau mau mau lagii yang laiinn,.

    eh,. tanyak. ntu minuman di kaleng diminum beneran?? whewww..

    *cuma bisa ngakak pas tau dapet awardnya yang kayak gitu. panteessss kokkk panteeeesss. slamat yhaaaaaa.... hwehehehehe...

    *satu lagi. kuliah kerja lapangan di bali?? ketahuan banget sihh bo'ongnya. hehe

    BalasHapus
  7. waaaaaaaaaaaa.....asiknyaaaaa....keren foto2nyaa....kategori award yg kamu menangin keren... :p

    BalasHapus
  8. huaaaaaaaaaaaa pungkyyyyyy bikiiin iriiiiiiiii *envytingkatkelurahan

    BalasHapus
  9. asiiiik
    visit Banda Aceh 2011 :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...