Jumat, 27 Mei 2011

Undangan untuk Semua Blogger di Seluruh Dunia


Dateng yaa. Gratis!
Tiada kesan tanpa kehadiranmyuuuh. ahiys \(^o^)/


Informasi tentang buku bisa dilihat disini:  http://peribersayappelangi.blogspot.com/

16 komentar :

  1. pengen dateng, tapi jauh banget di purwokerto

    BalasHapus
  2. kalo bikin project lagi, ikutan lah.....

    BalasHapus
  3. gw lagi di negri jiran so minta kabar selanjutnya aja.

    BalasHapus
  4. ngadain acara di surabaya dong..hehehe :D

    BalasHapus
  5. Mau ikuuutt!!!

    Huaaa...
    (darah penggemar cerita ku mendidih)

    Tapi Aul di padang kak...
    Huhu.

    Kalo bisa acaranya publikasiin di blog ini ya kak. video nyaa, atau foto2 plus ceritanya aja juga boleh.

    hehe,,
    (maksa Aul nya)

    (maaf :D)

    BalasHapus
  6. wedew Punky, BJM-Purwokerto :D

    sukses aja buat acaramu ntar ya,

    BalasHapus
  7. ajigilee makin sip aja ni PUNKY, tapi jauh yak jatengnya purwokerto -.-
    wish u luck Punk, i love youu *loh?!

    BalasHapus
  8. waahhhh...jauh pung...
    padahal penasaran banget pengen liat lu tuh gimana aslinya..hahahaa...di doain aja deh biar sukses acaranya.. :D

    BalasHapus
  9. semoga besok acaranya sukses :)

    BalasHapus
  10. gratis ya ini .. ?
    tapi jauh .. kapan bedah buku di Surabaya ?

    BalasHapus
  11. waaahh, semangat Pungky :D

    pasti bukunya yahud deh deh deh. bikin di depok dong sist, biar bisa liat

    BalasHapus
  12. semangat Pungky :D

    pasti bukunya yahud banget deh deh deh.
    bikin di depok dong, biar bisa liat

    BalasHapus
  13. jauhnyooooooooooooo itu..

    jeng blogii

    BalasHapus
  14. Jauh bangetttt >_<
    Tapi semoga sukses ya acaranya, hehe

    BalasHapus
  15. astagaaa... banyak amat yang komen. hihihihi

    makasih ya semuanya.. makasih.. maaf gak sempet balesin. sibuk banget kemaren ngurusin acara. hehe

    kalian semua keren :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...