Sabtu, 14 Mei 2011

KEJUTAN!

Jadi ceritanya temen aku yang namanya Andi Gunawan, ngadain acara launching buku karangan dia. Judul bukunya Kejutan! waw. senangnya.. akhirnya satu teman berhasil nerbitin buku. Dan bukunya udah launching! *semoga ketularan semoga ketularan semoga ketularan* hihihi.
Dan untuk keperluan Launching bukunya itu. Si Andi ini minta aku buat bikin video promosi gitu deh. Buat heboh-hebohan pas Launching. Dan taraaa... jadilah dalam dua hari si Pungky ini sok-sokan bikin video promosi buku. hihi sini sini liat... :D

Pssst.. ini video amat sangat subjektif loh. Isinya fotonya aku, suara aku dan nama aku ngejembreng segede alaihim wasalam paling depan. huahahahahaha. Video maker maha kuasa!





Untuk kalian yang penasaran sama bukunya. Kenalan aja sama Andi. Isi bukunya keren loooh. Aku udah tamat! hehe

Eh iya. Mau pamit ah. Aku akan libur ngeblog selama seminggu. Mau kuliah kerja lapangan ke Bali besok. Huaaaa. Pasti bakal kangen temen-temen blogger nih. Tapi tenang-tenang. Aku janji, bakal bawain kalian oleh-oleh dari Bali. Tunggu Give Away Galaksi Pungky bulan ini yaaa :D *gaya banget gaya banget gaya banget*



Purwokerto, 14 mei 2011

Selamat bersenang-senang bagi yang merayakan :D :D :D 

14 komentar :

  1. eh ini teh srius bakal ada giveaway lagi??

    BalasHapus
  2. oleh2 jangan lupaaaaaaa!!!...kalo gak bisulan lo.. :p

    BalasHapus
  3. giveaway giveaway..*jingkrak2gajelas***

    BalasHapus
  4. punky keern ih, coba ilmu bikin videonya ditularin ke aku -.-"

    kayak yang potoshop iku loh :D


    tak tunggu oleh2mu Punk :p

    BalasHapus
  5. Punk, lagunya judulnya apa? suka >.<

    BalasHapus
  6. Wuidiiih beneran narsis abeeees sist, wajah kamu semua disitu, hihihi... :p

    Ditunggu oleh-oleh dari Balinya (>0<)/

    BalasHapus
  7. wah enak banget PKL nya ke bali, ajak-ajak dnk. :P

    oh iy, hebat ya temenya udah nerbitin buku :D

    btw salam kenal ya :D

    BalasHapus
  8. jago bikin video, hebat

    BalasHapus
  9. met jalan-jalan pungky...eh PKL dink....

    BalasHapus
  10. ideonya seru KAk!

    Aul follow nih...
    ditunggu follow baliknya :)

    salam pertetanggaan :))

    BalasHapus
  11. Mampir Gak Ngasih Jejak = BISULAN !

    gw ga mau bisulan.... :))

    BalasHapus
  12. aduh. baru baca ini banyak banget yang komen. maap gak sempet balesin satu2 :D hehe


    @ajeng : itu lagunya something-EL sayang.. aku lupa judulnya. nanti ya kapan2 aku posting ttg mereka :)


    @rizaldy : hehe iyaa. salam kenal juga yaa :D


    @r10 : hahahaha video begituan mah anak SD juga kayaknya bisa bikinnya :D



    @ude : hehe salam kenal yaaa :D

    BalasHapus
  13. Enaknya, kuliah kerja lapangan di Bali.... :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...