Selasa, 28 Juni 2011

Jembatan Serayu Ambruk



taken with Nikon D60/18-70mm


Kemaren, tanggal 27 juni 2011. Jembatan Serayu ambruk bruk ambruk. Kata pacar, jembatan ini di bangun jaman Belanda. Udah ada sejak jaman pak Karno dulu. Jembatan ini berdiri di atas Sungai Serayu. Katanya, jembatan ini ambruk gara-gara semakin banyak penambangan pasir ilegal di sekitar jembatan. Tapi, jembatan ini emang udah lama gak di fungsikan. Soalnya, persis di sebelahnya udah di bangun replika jembatan yang sama dan berfungsi sampai sekarang untuk kendaraan lalu lalang. Kata pacar juga, yang paling kehilangan waktu jembatan ini ambruk itu para bapak-bapak tukang mancing. Soalnya, jembatan ini biasanya jadi lapak asoy buat orang mancing.

Dan yes. acara pacaran aku mendadak jadi acara moto-moto jembatan kemaren. hahahaha. yang ini gak penting ya? bangeeeeeeeeet.


Purwokerto, 29 Juni 2011

:(

10 komentar :

  1. memang di sungai itu banyak penambang pasir karena menambang pasir buat mencari nafkan bagi pendukuk sekitar sungai.

    untuk pacarannya ga kena jempatan runtuh. :)

    BalasHapus
  2. wah serba salah juga sih, disamping umur jembatan ada hal lain yaitu mengenai kebijakan pemkot , penambangan pasir menggugurkan struktur dasar dari jembatan .... wow vintage style fotonya ...

    BalasHapus
  3. foto pungky & pacarnya mana? :)

    BalasHapus
  4. Hai Pungky... pa kabar?
    Acara pacaran sambil fotoin jembatan ambruk kayaknya penting jg deh... hehehe...
    biar orang lain tau supaya hati2 selalu... :-D

    BalasHapus
  5. fotonya keren banget kak :D manteeeeeppp!

    BalasHapus
  6. itu udah masuk air ya jembatannya ? untung aja bapak2 yang mancing sedang tidak di TKP, nanti kalau ke foto bisa masuk headline koran :P

    BalasHapus
  7. hahhaha...pacarannya malah foto...hahaha...asik juga tuh kayaknya..

    btw..salam kenal ya..
    salam dingin dari bandung.. :D

    BalasHapus
  8. v_rosso_mX@yahoo.com9 Juli 2011 07.43

    laah kiye aku nembe bali,jennnn wis taunan tek tinggal ngode. kiye pas bali rep nostalgia karo pacare malah wis runtuh. YAAA aku rep neng ngendi maning kiye guli pacaranNNNN?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...