Minggu, 05 Juni 2011

My Super Boy's Super Blog

Lagi asik ngeblog. Tau-tau di cbox ada komen dengan nama pengirim yang sangat sangat familiar. Debu? hmmm. Kayak sering denger.
Dan pas dibuka.
Ahay! finally! Setelah dibujuk rayu selama setaun lebih. Si pacar punya blog juga. Walaupun isinya masih dikit. Tapi tetep seneng banget liat si pacar semangat ngeblog. Bentar-bentar ngajak hunting, bentar-bentar bongkar pasang lensa. Pas ditanya "tumben kamu semangat banget motret?", eh dia jawabnya "iya dong, kan sekarang udah punya blog. Posting terus hehe"
hahahahaha. Welcome handsome! :)



  http://dustriver.blogspot.com/



Purwokerto, 6 Juni 2011



Hey, Dust! I've got the F, C ,K.
Now all i need is U.

Love,
 Alpha

17 komentar :

  1. wow...judul fotonya keren cuyyy

    BalasHapus
  2. bahasamu Punk2, tetep aja suka ama debu kan :D

    BalasHapus
  3. Setuju sama komen di atas gua, judul fotonya keren abis...hahaha. Cinta memang unik.

    BalasHapus
  4. acieeeh mesra ya sama pacarnyaa kak wehehhe

    BalasHapus
  5. huaaaa pungkay mah gitcuuuu posting2 foto lagi berduaaaaaan.. *iri *garuk2tanah

    BalasHapus
  6. Waaaah ternyata ka pungky beneran punya cowok. Hmmm aku liat aaaaah :p

    btw kaaaak, tidakah kau rindu padaku? Huhu

    BalasHapus
  7. asiiikkkk bisa ngeblog barengan donk....

    BalasHapus
  8. ya ampun itu nge bujuk nya setahun lebih? ahhaa,, akhirnya berhasil,, cheers!!

    BalasHapus
  9. @anggidodot : hihi banget nih. banget :D



    @brikop : hihi jadi mayu :P


    @ajeng : SUKA BANGEEEEEEET hahahaha *semangat

    BalasHapus
  10. @Claude : hahaha cinta? ummmm. :P


    @om todi : gak sengaja om :D


    @rizkimufty : iya dongs, kalo gak mesra mah namanya temenan :P


    Jeng : ayo jeng.. pamer dong dong dong. ditunggu pamer pacarnya :D

    BalasHapus
  11. @inggit : heh kamuuuuuuuu. kangeeeeeeeeeeeeeennnnn >.<


    @aina : hihi iya nih. sok banget kompak yah. haha


    @om samani : :P


    @PIKADITA : iyah akhirnyaaaaaaaa :D *girang buangets :D

    BalasHapus
  12. tadi aku mampir dongs kak :D foto fotonya bener bener keren, suka banget :)

    BalasHapus
  13. This post actually revealed quite a bit more information than I was hoping to find. I'm really glad I discovered this site for that reason.
    heathrow to w2 | southend to w2

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...