Jumat, 03 Juni 2011

Pengumuman Oleh-Oleh dari Bali

Hay hay. Maaf ya pengumumannya lama. Bener deh kemaren disibukin banget sama aktifitas yang sangat gak penting untuk disibukin hahaha.
Kemaren yang ikutan mejeng nama dan lokasi di postingan oleh-oleh dari Bali itu ada sekitar 15 orang kalo gak salah. Nah. Karena hadiahnya cuman buat satu orang. makanya dengan sangat maaf, aku harus undi deh satu orang yang beruntung itu. Gapapa eaaa. Eaaaa :D
Ngundinya pake kocokan arisan ala om Gaphe lhoo. hihihi. udah ijin kok ama yang punya kocokan. santey santey :D


Dan yang dapet oleh-oleh dari Bali adalah.. jong jong jong jroooong...


Om TODI
(http://mratodiblog.blogspot.com/)

Selamat untuk om Todi. Tolong kirim alamat dan nomer henpon ke pungkyprayitno(at)gmail(dot)com ya om.. Ultraman cosmos siap mendarat di rumah om Todi. Salam cubit kruek muka buat jagoan kecilnyaaa :D
Buat yang belum beruntung. Santai.. Galaksi Pungky masih punya banyak hadiah yang sangat ngek kalo dipikir-pikir. ngahahaha lagian ngapain dipikirrrrrrrrr.


Purwokerto, 4 juni 2011

Selamat bersenang-senang bagi yang merayakan. 


5 komentar :

  1. wahahah, ndak niat gitu ngebuat arisannya :p

    selamat buat Om Todi...

    BalasHapus
  2. yaaahh, nggak ikutan undian berhadiah ratusan juta rupiah :(

    BalasHapus
  3. weit5z..menang yak?? uhuy***jingkrak2 guling2an diatas genteng** :D

    makasih ya tante pungky **ini hanif yang ngucapin** :D

    BalasHapus
  4. Ajeng : hahahaha abisnya buru2 jeng. lagi banyak banget kerjaan. tapi kalo ini gak buru2 di posting. gak enak dong sama temen2 blogger udah kelamaan hohoho


    Maya : nanti ada lagi kok. ikutan yaaa :D 8eh lagian cuman oleh2 dari Bali kagak ratusan juta jugak kali yaaak -,-


    om todi : hihi cieeeeeeeeeee om todi. selamat oms. ditunggu eaa oleh-olehnya :D


    Aul : apa kamu penyihir :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...