Selasa, 19 Juli 2011

Bibirnya Bergincu, Kelaminnya Beradu


satu lelaki dia tiduri karena mimpi yang pergi bersama luapan emosi usia pagi
satu lelaki lagi dia telanjangi karena desakan nyeri
lelaki terakhir dia setubuhi karena dorongan 'ingin' lagi

sekarang dia bergincu
pakai baju baru dan siap untuk kembali bergelut dengan laju
laju akan kehidupan yang tak pernah sanggup dia lawan
laju tentang perjalanan yang terus dia tantang
gerak akan hati yang sialnya belum mau mati tapi tidak berfungsi sama sekali

nanti malam dia beradu
kepada pembaringan tempat air mata nya selalu disemayamkan
pembaringan tempat dia berkencan dengan tuhan
melawan angan tentang kehangatan yang selalu menentang lantang
membunuh serbu rindu yang menggerayangi setiap detil deru nafsu
bisa apa? jeritnya diboikot bisu

hatinya berdarah parah
emosinya membuncah tak mau kalah
marah!
marah karena hidup tidak pernah bisa menjadi salah
bantalnya basah
dia melemah

menata kembali pola semrawut kusut untuk ke seribu kali
gagal lagi
isi kepalanya terlanjur tidak bisa diajak kompromi
maklum. dorongan hati yang dia bilang mati

sekarang dia bergincu
siap berlaju bersama hidup yang sombong tak mau tunggu
rindu nya tutup buku
angannya pun begitu


beradu
kelaminnya perih
hatinya lebih

 

Depok. 13 september 2010

26 komentar :

  1. keren :O gg vulgar tapi mengangkat sisi yang emm gg tau apa istilahnya :O

    BalasHapus
  2. kelaminnya perih
    hatinya lebih


    Diksimu indah.

    BalasHapus
  3. pilihan persajakannya indah sekali, ^_^

    . . .

    zaman di sini telah menjelma setan,
    melucuti pakaiannya dengan perlahan.
    maka kini, kehormatannya, kawan,
    telah terlepas di pinggiran jalan
    warnanya pucat jelas kelihatan
    bersembunyi di balik ilalang dan rerumputan,
    telah seperti peliharaan;
    mengikut selalu kehendak majikan.
    Langit telah menulis ini sebelum ku katakan

    . . .

    BalasHapus
  4. Kalo ga salah lg ngomongin hidup si kupu2 malam ya???
    xixixixi maklum ga pati ngerti syair

    BalasHapus
  5. mbak pung ajarin bikin kaya ginian ><

    BalasHapus
  6. mmh...yakin penuh makna...bagus mba...

    BalasHapus
  7. pungky juara deh kalo nulis yg tema-nya begini. aku suka banget... :)

    BalasHapus
  8. perih bener sepertinya ya , komen sotoy nih ga ngerti artinya padahal :-D

    BalasHapus
  9. tema yang dalam..
    nice post sista ...

    BalasHapus
  10. Wadududu... Ayas hanya Terdiam & Tersenyum dg Tepuk Tangan...SALUT...Plok...Plok...Plok...
    Ayas gak bs MENERJEMAHKAN Lewat Kata2 neh... Hanya hati yg bs MENGERTI tentang PUISI ini...
    Hwihihihihihi....

    BalasHapus
  11. ya oloh, pungky paling jago deh bikin ginian. pilihan kata-katanya keren banget!

    BalasHapus
  12. another nice work

    lu kok seneng banget tulis yg temanya gini?

    BalasHapus
  13. kisah seorang pelacur kayaknya nih. keren kata2nya.

    BalasHapus
  14. bagus banget. btw, salam kenal.

    BalasHapus
  15. Pungky pinter banget milih kata-kata berima...
    istilahnya apa yah??.. hehe.. aku gak ngerti persajakan soalnya.. :)
    tapi kata-kata yg tersusun jadi serasi gitu..

    BalasHapus
  16. satir banget pung
    miris
    getir

    BalasHapus
  17. bagus bangeet...TOP GBT...terus berkarya..:)

    BalasHapus
  18. wow your writing is amazing!!!
    thx for your comment by the way :)

    BalasHapus
  19. aww, so sad :( tapi tulisanmu bagus banget! keep writing yah! :)

    BalasHapus
  20. mau dong ajarin aku merangkai kata

    BalasHapus
  21. ini,, tentang kehidupan kupu2 malam gitu ya ka??
    *sotoy ayam* :D

    btw,, folback yah ka.. :)
    hehe.. :D
    thx b4.. :)

    BalasHapus
  22. ya ampunnn keren banget *_* diksinya itu lhooo aaaa kapung pengen dong bisa nulis kayak gitu :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...