Senin, 18 Juli 2011

Kata Kameraku, Ini Kecak!


Kecak is one of traditional dance from Bali, Indonesia. 
enjoy ;)







Taken with Nikon D60/18-70mm
Location: Bali, Indonesia
Software: Adobe Photoshop Cs5



Purwokerto, 18 juli 2011

sedikit jepretan dari perjalanan KKL ke Bali kemaren. maunya sih cerita juga tentang Kecak. tapi lupa. alias selama tour guide nya ngoceh, aku molor. zzZ

20 komentar :

  1. beautiful ....
    the picture 'n the culture,..
    everybody must love this one..

    BalasHapus
  2. mantabzzz ...
    lebih mantabz kalo ada leak yg ke shoot hiiii...pisss..

    well, keren pung...
    kudu belajar moto sama si pungky nih ^^

    BalasHapus
  3. kasian amat tour guide nya hehehe

    BalasHapus
  4. yang cakep, fotonya atau kameranya ya .. hehe ...

    mana oleh2 yg lain dari Bali ?

    BalasHapus
  5. kasih tau sejarah nya dikitttt donk ka hhe :D

    BalasHapus
  6. Kata mataku, foto2nya bagus banget!

    yeey, kpan nih main k bali? kok g mampir tmpatku, wkwkw

    BalasHapus
  7. tambah lagi dong kak fotonya... :)

    BalasHapus
  8. hhihhi untung cuma Mbak Pungky kan yang tidur, klo setim tidur semua kasian juga :P
    bagussss :D suka gambar yang pertama

    BalasHapus
  9. kakak pungky yang funkyyy!

    ajarin aku motret dooong!
    kepengen banget bisa motret keren kayak kakagh >.<

    BalasHapus
  10. Selama tour guide nya ngoceh, si Pungky molor apa keasyikan ambil2 gambar? haha...

    Beautiful Pics, Pung! :-D

    Love the 1st and 2nd pics!

    BalasHapus
  11. mau juga kamera yang bisa ngomong kayak punya pungkyyy!!! :P

    BalasHapus
  12. kk lg dibali ya ? ayou jalnajalan lg.. :)
    mampir kerumahku juga boleh :)

    BalasHapus
  13. Itu Indonesiaa punyaaa aaaa dan Punky perlihatkan d sini, amaziing aw aw :3
    envy deh yg ke Bali bisa liat Kecak :(
    Keep posting Puuunkkyy (>o<)/

    BalasHapus
  14. cak cak cak cak...ndang dut brettttttttt :lol:

    salaman ky pungky

    BalasHapus
  15. wisssssss mantap kkl nya bali.. :) canggih!!!

    BalasHapus
  16. hhahha...keren pung..

    padahal kan ke Bali udah lama, baru posting sekarang..

    hadeehh...waktu guide nya ngoceh lu molor ?? hhahaa, padahal kan lumayan tuh kalo di bawah potonya ada juga penjelsan soal tuh tari Kecak..

    BalasHapus
  17. Pungk...
    Ada bli-bli yang cakep gak yang pinter nari kecaknya? Ada nomer hpnya? Sini.
    :D

    BalasHapus
  18. Weeee.. nice post.., ke bali gk ngajak ngajak... hahahahahaha

    BalasHapus
  19. Kapungky dosa ke bali nggak ngajak-ngajak aku -_- #PLAK

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...