Kamis, 14 Juli 2011

Pemenang Giveaway Peri-Peri Bersayap Pelangi

waaaaa. maaf ya pengumumannya kelamaan. maaf maaf :)
yap. dari 17 temen blogger yang ikutan. juri udah milih tiga pemenang yang dinilai murni dari tulisannya. gak ngaruh sama temennya siapa anaknya siapa, komen tulisannya seabrek-abrek apa, desain blognya kayak apa, apalagi mukanya kayak apa. hahaha gak ngarooooh.

okey. sebelumnya aku kenalin juri-jurinya dulu ya. biar nyoss. kenapa orang lain yang jadi juri? soalnya kalo aku yang milih pemenangnya, takutnya jadi subjektif. jadi biarin deh orang lain aja yang milih. hihi
juri kita ada dua, yang satu namanya Bu Winda Krisnadefa, dia salah satu penulis buku Peri-Peri Bersayap Pelangi yang juga penulis novel Blackbook yang juga salah satu penulis buku Senarai 24 Kampung Fiksi dan buku-buku yang lainnya. iya sodara-sodara, ini emak-emak satu produktif banget. tulisannya segambreng dan bukunya juga segumbreng.
juri yang kedua, namanya Santy Novaria, dia mahasiswa, salah satu penulis buku Peri-Peri Bersayap Pelangi juga. dan kalian harus tau, kalo dia ini juaranya prosa melayu. juara banget! kalo udah baca prosa melayu nya dia, rasanya klepek-klepek.


oke oke. temen-temen yang baik, ini dia, tiga pemenang giveaway Peri-Peri Bersayap Pelangi...


Adittya Reggas - Bangkitkan Lagi Negeri Anak yang Hilang


Ibu Hilsya -  Peri-Peri dalam Dongeng Sebelum Tidur


Aul - Anak-Anak: Dulu Dan Sekarang 


*klik digambar untuk baca tulisan mereka.

selamat yaa buat para pemenang. semoga hadiah buku Peri-Peri Bersayap Pelangi nya bermanfaat dan sampai ketangan yang tepat :)
untuk yang belom menang. hehe gak bisa ngomong apa-apa aku nya. cuma bisa doa. semoga tulisan yang pernah kalian ketik untuk anak-anak indonesia beneran untuk anak indonesia. dan giveaway ini cuma bonus. makasih yaa semua yang udah ikutan yaa. kalian keren banget! banget :')
dan buat tiga orang di atas, tolong segera kirim nama, alamat dan nomer handphone ke pungkyprayitno(at)gmail(dot)com dan tunggu ultraman cosmos nganter hadiah ke rumah kalian yaa. sekali lagi selamat :D



Purwokerto, lupa tanggal lagi juli 2011

selamat bersenang-senang untuk yang selalu merayakan :D

24 komentar :

  1. waah belum rejeki , haha .
    selamat yaa buat yang menang, asik banget nih si Ka Adit, pinjem yaa bukunya ;D

    BalasHapus
  2. saya belum beruntung...coba lagi !
    congrats buat pemenang :D
    di tunggu giveaway-nya lagi mbak pung :p

    BalasHapus
  3. wah,selamat..selamat...
    nyesal banget gak ikutan,soalnya tau lombanya pas mau penutupan...

    BalasHapus
  4. Selamat buat para pemenaaaang...
    Pungky, sekalian mau kabarin, kemaren ultraman cosmos udah sampe ke tempatku, dan 3 buku itu udah ditangan 3 anak yg berhak menerima.. Hehehe..
    Terima kasih Pungkyyy dan sahabat semua...
    Ditunggu tulisan2 berikutnya yaaa...

    BalasHapus
  5. Btw, ilustrasi buat Aul lucu.. Dia burung sendirian ya.. Hahaha... Bisa aja...

    BalasHapus
  6. selamat buat yang menang :)

    BalasHapus
  7. hwaaa...serius, pumg?
    makasih banyaaaak.. *berkaca-kaca di pagi hari sambil langsung buka gebetan ucapan terima kasih untuk pidato*

    BalasHapus
  8. mantabz neee ... selamat buat para pemenang ...

    BalasHapus
  9. hahahaha XD saya menang ya hhe makasih ya ka... oke saya kirim email nya sekarang hhe :D

    BalasHapus
  10. wah, selamat ya utk para pemenang..sip deh.

    BalasHapus
  11. selamat3X....buat yg menang
    =D

    BalasHapus
  12. Selamat buat para pemenang yah...:) selamat buat kesuksesan perhelatannya yah pungky...dan juga untuk peri peri bersayap pelangi
    mohon maaf yah pungky tidak bisa memenuhi janji untuk ikutan dalam give away, tidak teduga hari sabtu tanggal 2 july 2011 kena musibah traffic accident dan harus cuti dan rest dirumah, jadi nggak bisa posting untuk ikutan...
    anyway sukses dengan buku peri peri bersayap pelanginya yah..:)

    BalasHapus
  13. selamat buat yang menang ..

    meski ngga menang, tapi tetep seneng kok bisa ikutan acaranya Pungky ..

    Kapan2 bikin giveaway lagi ttg dongeng ya, misalnya nih, rekaman si kecil saat mendongeng (bukan ortunya).. soalnya saya sering merekam Fauzan saat mendongeng .. *hihihihi, curang ya ...

    BalasHapus
  14. selamat2 buat pemenang,...akhirnya!
    ikutan seneng deh,...yg menang emang jago2 dan layak terpilih..
    makasih pungky atas acaranya..semoga kpn2 bikin seru2an yg lbh heboh lg :)

    BalasHapus
  15. hwaaaaa... sudah pengumuman. slamaat buat yang menaaaangg :D

    BalasHapus
  16. haha gambar punya ku begono ya lucu banget siapa yg buat hhe

    BalasHapus
  17. selamat buat yang menang, ditunggu giveaway selanjutnya

    BalasHapus
  18. GYAAAAA <3

    The wish become true!
    waaa....

    #Grumpie Jump
    #Grumpie Happy Scream

    Makasi kak puung! Udah ngadain giveaway nya.
    hehe...
    You're my favorite ultraman ever!
    (karena emang cuma ada satu-satunya di indonesia)

    wuuuahahaha...
    :D

    P.S.
    Believe or not, I'm in love with "my self in cartoon by pungky" edition.

    Soo much love!
    (eventhough I'm not drawed as human -_-)
    hihi....

    Boleh Aul adopsi gambarnya kak?
    Mau dipakai untuk berbagai hal...
    :)

    BalasHapus
  19. loh kok gua nggak memang ya T____T

    ga apa lah~

    BalasHapus
  20. kaih tau gue dong ah klo ada kuis beginian

    BalasHapus
  21. wah selamat ya buat yang menang :D
    *ngumpet di pojokan sedih gg menang* LOL
    GA sesi dua dong mbak, hadiahnya buku juga hhehhe

    BalasHapus
  22. selamaat yang menaaang....udah dapet buku, digambarin pulaaa. :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...