Senin, 11 Juli 2011

Pungky dalam Sepuluh Definisi

Satu. Aku adalah mahasiswa dengan IPK dua koma dan bangga
Karena aku percaya. Untuk sukses, kita gak butuh IPK minimal. Kita Cuma butuh kerja keras dan doa maksimal. Aku punya cara sendiri untuk berbakti, gak harus dengan IPK tinggi. Mama.. Papa.. aku buktiin itu suatu hari nanti.

Dua. Aku adalah gadis bersemangat yang senang mengumpat ‘bangsat’
Apalagi menghabiskan energi untuk memaki, itu hobi! Hahahaha asal tidak selalu, buatku memaki itu perlu. Hati manusia bukan batu.

Tiga. Aku adalah perempuan yang senang bicara soal selangkangan
Tidak sopan? Hah! Tergantung bagaimana isi kepala kalian. buatku selangkangan soal ilmu pengetahuan. Sisi kehidupan yang selalu ada di sekitaran. Bicara selangkangan bicara kehidupan. Bicara selangkangan adalah soal manusia dan keturunan. Soal kehormatan. Soal kesehatan. Soal budaya dan pantangan. Soal agama dan larangan. Soal Tuhan.

Empat. Aku adalah pencerita suka-suka
Karenanya,  tulisanku bukan untuk mereka yang alergi dengan omong kosong.

Lima. Aku adalah perempuan dengan dua jagoan



Enam. Aku adalah anak muda yang sangat menikmati muda
aku senang mencicipi hal-hal berbau muda. Bermusik, berkamera, berdunia maya seenaknya, bermain, makan semua yang aku suka, berpakaian ala tokoh pujaan, berdandan untuk pasangan impian, menghayal soal masa depan, berpacaran, belanja sampai bosan, membeli bahkan yang tak perlu untuk di beli, bekerja demi ongkos hura-hura. Haha aku muda, aku merdeka, aku bahagia.

Tujuh. Aku adalah calon wartawan perang yang takut perang
hahaha katanya punya cita-cita itu harus setinggi-tingginya. Semoga Tuhan membuatnya nyata. Amin seamin aminnya.

Delapan. Aku adalah calon dewasa yang senang dengan prakarya
Kalo mau bilang aku ini saingan anak TK, kamu basi. Yang bilang gitu udah tujuh milyar juta tiga ratus empat puluh lima ratus juta ribu manusia.

Sembilan. Aku adalah pacar dari seorang tampan
Hahahahaha. Fitnah lebih kejam dari pemerkosaan.

 

Sepuluh. Aku adalah  satu dari sebelas penulis buku dongeng Peri-Peri Bersayap Pelangi 
Muahahahahaha ini murni promosi. Ayo beli!




Purwokerto, 12 Juli 2011

tantangan dari Nonasan. katanya disuruh nulis sepuluh hal tentang diri sendiri. hah! kenapa cuma sepuluuuuh? :\


----
untuk para peserta giveaway. sabar yaa. juri lagi milih. orang sabar 'ehem' nya lebar ;)

26 komentar :

  1. semoga cita-citanyatercapai ya Pungky.guanteng kok pacarnya cocok dhe buat Pungky

    BalasHapus
  2. aku dulu juga punya hobi ngecursing orang lo, tapi terpaksa berenti gara-gara ada kemungkinan tulisan aku (blog+twitter) dibaca calon mertua. rasanya nyesek kalo gak ngecurse!!

    aku juga seneng banget ngomongin point ke-3. hal kaya gitu seru banget buat di omongin, entah kenapa banyak yang masih kolot dan ga mau open minded :(

    semoga cita-cita jadi wartawan kesampean ya pung (•`O´•)9 smangat!!!

    BalasHapus
  3. Untuk yg 1, 2. dan 4, kita sama lho mbak..

    Kalo masalah selangkangan..Tau dong cowok gimana :D

    BalasHapus
  4. wow ada dustdriver nampang lagi..hehehe

    BalasHapus
  5. ekstrim amat wartawan perang huahhuahuahuahua ...
    sip tolong jaga selangkangan masing masing intinya hihiiih

    BalasHapus
  6. aku pernah baca tentang wartawan perang yang menyusup ke daerah lawan terus mati ditengah perbatasan. bukannya nakut-nakutin pung, cuma sampe sekarang aku inget terus cerita itu. keren aja gitu. dan pengen besok jadi istrinya seorang wartawan,.. *lhohh.. malah curcol?? :p

    BalasHapus
  7. haha kalau yg 10 aku tau itu:p

    BalasHapus
  8. yang poin pertama itu tuu...
    saya juga sudah 4 semester masih tetap dua koma ..
    ayo pungky mari kita buktikan kepada dunia kalau kita ini bisaa..!!!.

    BalasHapus
  9. hahaha, aku suka 2, 3, 6
    misuh, dan selangkangan itu essens di masa muda, wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. Nah kalo ka pungky ceria gini kan enak liatnya hehehe.
    Btw anjingnya lucuuuuuu. Lucuan anjingnya malah

    BalasHapus
  11. aku suka banget sama nomor empat, enam delapan :D
    bener tuh kata Ka Inggit lucuan anjingnya hahahaha

    emang mau berapa banyaaaaakk ? -____- haha

    BalasHapus
  12. kayak lagunya SID ya
    muda, beda dan berbahaya
    haha keep up the good spirit sist

    BalasHapus
  13. Oooooohhhh, jadi itu toh anjing barunya, hahaha, lucuuuu... Kalo aku masih punya impian pengen punya anjing golden...

    Yg no 6, aku setuju banget...

    Ngomongin soal wartawan, kebetulan aku ambil jurusan jurnalisme juga. Awalnya pengen sebenernya jadi wartawan, seru gitu mikirnya, bakal dapet banyak pengalaman, tapi sekarang udah kendor, hahaha...

    BalasHapus
  14. hahahahha..IP kita ga beda jauh...hahaha...
    karna IP itu bukan lah segalanya...
    tapi awal dari segalanya...nah lo...hahahhaa

    BalasHapus
  15. Bang Topan nampang dimana-mana ye :p

    BalasHapus
  16. siip,..sip,..bingung mau komen apa, soalnya yg muda itu emang masanya berapa saja,..
    yg penting tetap inget pakem,..rem dsb,..hehehehe :)

    BalasHapus
  17. suka sama anjing y.
    gak serem tuh.hihi

    kykny 10 gak cukup deskripsiin diri kmu yaaa
    :D

    BalasHapus
  18. Aku adalah anak muda yang sangat menikmati muda ! hahaha

    BalasHapus
  19. kesebelas : aku adalah Pungky!

    hahahaha :D

    kenalan dong sama anjingnyaaa...
    itu yang satu cihuahua ya kak?

    BalasHapus
  20. hehehehe, emak2 bingung mau komen apa ..

    BalasHapus
  21. keren ya kalo yang nulis Pungky, kata2nya itu lohhhhh. Pungky banget!

    BalasHapus
  22. mantap!! sukses buat jualannya deh kalau begitu :)

    BalasHapus
  23. dua koma berapa pung? wkwkwkwkwkwkwkw...
    sini sini om ajarin biar dapet tiga koma hahahahahhahahahahahahaha *jumawa

    BalasHapus
  24. Anjing kecilnya lucu ya.... ^_^
    Dan yaa... Selamat menikmati masa mudamu Pung...
    Aku penggemar tulisan2mu loh... so, keep on writing :-)

    BalasHapus
  25. kalo aku takut sama "jagoan" itu Pungk.. takut digigit!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...