Minggu, 14 Agustus 2011

Pinkle-Pinkle Little Dhuarr!

kyaaaaaaaaaaaaaaa. kangen banget sama acara ngeblog-ngeblogan. iyah. kondisi penginternetan lagi menyedihkan banget nih. sejak warnet kesayangan pindah dan modem ala mahasiswa ini makin hari makin bapuk, rusaklah semua acara penduniaan maya aku.

oiya. kalian kenal Linda kan? itu lho, si jilbaber unyu yang punya blog Pinkle-Pinkle Little Star. iyah. iyah. Linda yang itu! yang unyu! yang kupingnya segede alaihim gambreng. yang blog nya kimcil banget. yang centilnya setengah idup. iya bener Linda yang itu..
jadi, setelah lama aku sama Linda ngedublek jadi temen blog.. aku baru sadar sebulan yang lalu kalo si Linda ini ternyata anak Purwokerto juga. hahahahaha kemana ajaaaaaaaaaa. dan karena sama-sama tinggal di Purwokerto, jadilah si Linda ini aku palakin ketemuan. trus karena dia centilnya minta maap. ya sekalian deh aku ajakin foto-foto sok-sokan model. sambil ngabuburit, kita berdua (bertiga sama mas pacar maksudnya) ketemuan di taman kota Purwokerto yang aku baru pernah sekali kesana ngahahahaha kuper gak udah-udah.

pertama ketemu, Linda ini orangnya super duper dhueeer! berisiknya banget. pecicilannya bangeet dan banyak gayanya gak ketolongan bangeeeet. tapi herannya, kalo lagi difoto, dia bisa sempet-sempetnya kerasukan Shereen Sungkar. diem. cakep. dan terlihat cewek baik-baik. ehem entahlah, cuma dia dan Tuhan yang tau kenapa bisa begitu.

  
 




iyah emang fotonya cuman begitu, sebenernya banyak. cuman Lindanya lagi pada gak kontrol muka. daripada disambit pake Ana Maria (nama motornya Linda), mending posting ini dulu deh. semoga Lindanya gak ngasah golok yah.
kalo ada temen blogger yang pengen difotoin juga, ayo kita ketemuan, gratis cyin! itung-itung buat bantuin aku belajar foto model. tapi ya itu ya, hasilnya gini-gini doang. kalo ngarep hasil fotonya bakal super duper hyper megatron bagus. yaa. foto studio limabelasrebu banyak kok.. hihihihi :p

doain warnet kesayangan cepet dapet pengganti yah. trus doain juga si modem pinter ini dapet keajaiban. kangen banget pengen blogwalking. karena cuma dengan blogwalking aku bisa jalan-jalan tanpa jalan-jalan.



Purwokerto, 14 Agustus 2011

Namanya acara ketemuan, gak lengkap rasanya kalo engga meng?... alay. 

34 komentar :

  1. linda ini jutek gak??.
    bisa di gombal" gak??.
    hohohooo... (asli bercanda)

    kameranya pungky bisa jepret segala macam makhluk hidup gak??.
    klo jepret makhluk seperi saya bisa??. hihihii.. :P

    BalasHapus
  2. jangan foto saya mbak pung, nanti kameranya rusak :3 karena kecantikan saya *silakan muntah*
    asik ketemu mbak pung :D

    BalasHapus
  3. @Rhyfhad : khusus buat kamu, harus bayar semilyar biar kameranya mau. ngahahahaha :P


    @dodot : ayok ketemuuuuuuuuuuu :D :D :D

    BalasHapus
  4. distaakkk...
    gak bs kurang??.
    2 ribu aja lahh..

    BalasHapus
  5. ah ntar malu (malu-maluin maksudnya) klo ketemu mbak pung :3

    BalasHapus
  6. @Rhyfhad : ih? dua ribu? emangnya eyke cewek apaan!


    @dodot : ngahahaha kalo malu, mukanya ditutup pake panci selama ketemu :P

    BalasHapus
  7. saya juga pengen ketemu, pengen di foto juga, pengen meng alay juga, dan yang penting pengen cepet gede.
    haha, tapi sayang,, saya nan jauh di mato ki :(
    saya di sulawesi samping nya borneo.. huhuh (T_T)

    BalasHapus
  8. saya mau dong ketemu Kapung :D mampir ke bekasi sini Kak! :P tapi jangan kabur ya liat saya yang pecicilan ini terus jangan umpetin kameranya soalnya saya pasti bergaya kalo ada kamera huahahahaha jangan lupa di jampijampi dulu biar kameranya gak rusak wkwk

    BalasHapus
  9. waah, kerasukan sheeren sungkar? hihi XD

    kalo boleh jujur ngepens tuh ama jepretannya mbak pungky \m/

    BalasHapus
  10. ceilah photo terakhir lebih mirip sinta jojo haha...

    photo nmr 4 eding nya lu'mayan daripada lu'manyun :P tp syang ada kacamatanya masih nempel di kepala ka hhe

    BalasHapus
  11. mwahahahaha hasyeeem. itu foto pertama menunjukkan tingkat kegalauan maha dewa ky..

    "yang kupingnya segede alaihim gambreng"
    ehm, bentar deeeh...
    emang situ uda pernah liat kuping saya? zzz -___-

    anw, nice poto
    *siapa dulu modelnyeee
    #eaaa
    :D hihihi

    BalasHapus
  12. mau dong ketemu..
    skalian minta ajarin pake jilbab.. :D
    skalian minta dipoto juga :D

    BalasHapus
  13. Manis banget, tapi mukanya juga bisa jadi ga kobe kalo udah foto2 narsis, hahaha

    Nice photos pung...

    BalasHapus
  14. hahahaha..inipasti taman bekas terminal lama ya Pung??? aku juga belum pernah mampir, lewat doaank :)

    BalasHapus
  15. wah enak ya ketemuan.. lha aku nggak ada blogger yang sedaerah. mau ketemuan sama sapa coba. -_- *fotonya bagus. kalian cantik ^^

    BalasHapus
  16. foto2nya bagus2 banget...
    sesama bloggers kalau udah kopdaran pasti seneng yaa ^_^

    BalasHapus
  17. Woow, kopdar! :D :D

    Itu foto terakhir kayak Sinta dan Jojo deh... ^_^

    BalasHapus
  18. tante pungky, mau dong fauzan di potoin juga, kesini yuk, sekalian buka bersama .. :D

    BalasHapus
  19. waw mantap bisa kopdar....

    mampir ke jogja donk kalian bedua.. hihi :D

    BalasHapus
  20. mauuu *ngubek-ngubek tanah*
    mau ketemu ama mbak Pungky-nya udahnya mau difotoin juga #ditodong hhohho

    BalasHapus
  21. ini yang ambil gambarnya atau yang dipoto yang cantik ya...

    BalasHapus
  22. mau dong ketemu kak punky u,u"
    tapi kak punky yg ke lombok, haha :D
    kak photonya kakak lg berpose dong sekali posting hehe

    BalasHapus
  23. mau dong ketemu kak punky u,u"
    tapi kak punky yg ke lombok, haha :D
    kak photonya kakak lg berpose dong sekali posting hehe

    BalasHapus
  24. pungkutukupret, pake tri aja modemnya, 75rebu dapet dua giga... mayan cyinnn
    om juga pake itu.. ngahahahahaha *ngiklannnn wwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  25. keknya belum pernah berkunjung disini
    kenala dulu deh
    ijin follow juga yak

    BalasHapus
  26. napa mesti nunggu kerasukan si sungkar itu.. kerenan juga yg unyu itu :p hualahhh *pletakkk!!!

    BalasHapus
  27. ahiiihiii....

    Kak lindanya fashionable juga yah ka pung.

    P.S.
    Kayanya ka pung mesti motret Aul deh...
    *tampang seram*

    BalasHapus
  28. untung aja kamera dan yang motonya bagus.. :p

    BalasHapus
  29. hahha narsis dosis tinggi. cakep kok, sis

    BalasHapus
  30. dari dulu linda emank kyak gitu... ahaha

    BalasHapus
  31. cute glasses.
    anyway. thanx for dro[[ing by on the other day ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...