Rabu, 24 Agustus 2011

[repost] Puasa Mati Gaya




ngiseng setaun yang lalu. semoga masih bisa ngasih sesuatu yang etekeblekutukubluk buat temen-temen di bulan puasa yang ini.



Depok, 25 agustus 2011

hih. puasa kok mati gaya ;p

6 komentar :

  1. udah liat kemarin ituuuuu, hahaha puasa kok tidur aja :p

    BalasHapus
  2. etekeblekutukubluk ?
    perlu dua pulum lima kali saya membaca ulang kalimat ntu biar bisa dilafazkan dalam hati dengan benar..gimana ngucapin secara lantang?

    #komen ga nyambung sama isi postingan..

    BalasHapus
  3. etekeblekutukubluk hhihhi apaan tuh mbak :D setuju ama yang komen diatasku, bacanya musti pelan :D

    kek lagunya alm mbah surip dong ya, bangun tidur tidur lagi :P

    BalasHapus
  4. meski repost. tetep demen liat nya.... :D haha

    BalasHapus
  5. Yah, aku BeWe pake hp yah gak bisa liat deh...hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...