Jumat, 21 Oktober 2011

Papapapapapapapapa

 Papa selalu bilang, anak pinter itu keren, anak sholeh itu keren dan anak Papa, harus jadi keren!
 
\

20102011
Selamat ulang taun Papa..
Semoga selalu sehat, selalu bahagia dan selalu keren.
Karena kalo Papa berhenti jadi keren, aku gak ada penyemangat untuk berusaha jadi keren.
Love ya! :)

22 komentar :

  1. Selamat ulang tahun ya om..semoga panjang umur n tetep keren..biar doa anaknya terkabul..hehehe.. lookin good in Gatot Kaca suit..pantesan anaknya mo jadi super hero juga...ckckckckkk

    eh baca judulnya keinget jingle favorit hanif, walls buavita..papapapapapapapa... #bergoyang pinggul

    BalasHapus
  2. Wah, Pungky... Papamu penari, ya? Salut!
    Btw, untuk si Om, met ultah ya... Om punya anak yang lucu banget, deh... dan kayanya Om juga lucu *kedip2* #plok!digaplokpungky

    Peace...

    BalasHapus
  3. Ane nitip salam aje ke Om, Pungky ~
    Bokap ente keren ya? Seniman, Coy.
    Ente sendiri sudah ngerasa keren blom?

    BalasHapus
  4. slamat ulang tahun Papanya Pungkiiyyyyy :)

    BalasHapus
  5. met ultah ya buat papa-nya Pungky .. anaknya emang keren kok om .. :)

    BalasHapus
  6. papanya mbak Pungky keren :D mirip ya matanya :)
    selamat ultah papanya mbak Pungky :)

    BalasHapus
  7. selamat ultah buat papanya. semoga sehat selalu agar bisa liat mbak sukses.... :D

    BalasHapus
  8. hahaahaha
    maap gak bisa nahan tawa
    tapi moga di ulan taun yang keren dan gaya yang keren
    apa apa yang di doakan keren jadi bisa terwujud

    ane terusin madnangin sambil ketewanya yak

    hahahahahahhaa

    BalasHapus
  9. waaaaah keren deh babeh nya jeng. selamat ulang tahun ya semoga panjang umur dan diberikan kesempatan untuk bangga melihat anaknya sekeren papanya..

    BalasHapus
  10. papanya gatot kaca ya ka :D aseekkk bisa aja aku ke langit ketemu bidadari gak

    BalasHapus
  11. kata kata selamat ulang tahunnya bikin nyengir :) btw itu papanya pas ada acara apa kak?

    BalasHapus
  12. selamat ulang taun ya om keren. salam keren dari Oyon keren ;D

    BalasHapus
  13. Selamat ulang tahun om,semoga tetap menjadi penyemangat punky kedepan biar menjadi lebih baik lagi,heheh

    BalasHapus
  14. selamat hari lahir papanya pungky :)

    BalasHapus
  15. waaa...waaa.. ikutan ngucapin milad buat papanya si pungky, mugi2 makin pangky.. eh, fungky..
    #hahahhah.. ga penting bener komen q ini. :)

    BalasHapus
  16. Selamat ulang tahun buat papanya :)

    BalasHapus
  17. lha papanya masih muda toh...met ultah yaa utk papanya

    BalasHapus
  18. selamat ultah buat papanya mba pungky maaf telat

    BalasHapus
  19. keren banget Papanya

    Selamat Ulang Tahun Papa

    BalasHapus
  20. salam buat papa nya ya kak :)

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...