Rabu, 30 November 2011

Workshop Menulis yang Kerennya Kebablasan!

aaaaah, senaangnya! akhirnya workshop menulis dan blogging bersama kampung fiksi ini terlaksana juga. sangat keren untuk para pembicaranya! tante Eka yang cerita soal blogging, Dhira dari Evolitera yang udah jelasin tentang e-publishing, Om Srondol penulis buku Srondol Gayus ke Italy yang udah curhat tentang ketampanannya yang melenceng jaoooh dari menulis dan bolgging hahaha, dan tentu saja ibuku sayang Winda Krisnadefa yang udah berbagi soal menulis fiksi dan cara berfiksi keren dari nol! kalian keren amat sih... >.<
dan pastinya, acara ini semakin diperkeren oleh moderator yang kecenya luar biasa! big applause untuk Andi Gunawan. penulis buku antologi Kejutan yang sangat serba bisa.

aaaah pokoknya salut untuk kampung Fiksi. kalian kerennya kebablasan! :D

  

 
  




oiya, kemaren pas workshop sempet kopdaran juga sama Mama Calvin dan Mama Vania. tapi fotonya missfocus. sedih banget :'(

Purwokerto, lupa tanggal 2011

kecup basah buat semuanya :*

19 komentar :

  1. sumpah ka punky ini bikin saya iri banget, kapan saya bisa ngikutin acara beginiannya ya :'(

    BalasHapus
  2. aah aku tau infonya telat pungky, jadi ga sempet bisa ikutan... makasih share nya, next pengen ikutan :)

    BalasHapus
  3. workshop dimana kakak? eh kalo ada begitu2an di pwt aku jangan lupa di halo halo yaaa :D hehehe

    BalasHapus
  4. Emang Te O Pe deh kemarin acaranya...

    sayang aku duduk di belakang sambil kambuh maag-nya, jd bolak balik minta dibeliin obat sm suami hiks.. tapi tetep acaranya menyenangkan banget...

    bagus nih Pungky,,, aku share ke temen2 bnyk yg antusias ingin belajar nulis.. sering2 ya bikin acara spt ini, hehehe..

    BalasHapus
  5. jadi kepikiran pengen bikin workshop menulis galau ala Emotional Flutter...hahaha

    BalasHapus
  6. jiah udah ada disna, kapan nih disni
    wahhhh pingiin donk workshop didaerah ane

    BalasHapus
  7. hwiiiii.... *ngiri*

    eh,. sejak kapan pungky jadi fokus ama focus?? posting aja fotonyaa. biar bikin tambah ngiri.hahaha

    BalasHapus
  8. aaaaaaaaaa, ceritanya kedikitannnn >.<

    pengen ikutan workshop kayak gini, pengen punya pengalaman juga nulis cerita fiksi yang menarik XD

    BalasHapus
  9. Oooh ampuuuuun!
    Knapa poto akuh kayak rocker bgituh yg ktangkep sama kamera kamuh Pungky....
    Wkwkwkwkwk....
    G

    BalasHapus
  10. thanks ya pungky, tinggal setor tulisannya nih,smoga pede :)

    BalasHapus
  11. Ah, kalian selalu menarikku untuk menyebut sebagai PEREMPUAN-PEREMPUAN LUAR BIASA!

    Itu pengakuan jujurku sebagai lelaki.

    BalasHapus
  12. Hi Pungky, thanks yah dah mampir ke rumah keluargazulfadhli. sori baru mampir dimari (heheeh tapi ga tau deh apa laki gw dah mampir duluan dimari_soalnya kami ngeblog berdua)

    Hiiikkksss pengen banget ikut workshop kaya begini, apalagi bisa KopDaran dengan sesama blogger *Teh Lidya, tar kalo gw mudiks kita ketemuan lagi yaaaaa* :-)

    Kiss kiss buat Aunty Pungky dari Double Zee

    BalasHapus
  13. waaaah asyiknyaaa
    seandainya aku bisa ikutaaan

    BalasHapus
  14. coba Dija ikutan juga yaa
    sayang jauh

    BalasHapus
  15. mbak dapat tag nih di postingan saya http://dakapuchino.blogspot.com/2011/12/mendapat-sebelas.html?showComment=1323347913773#c8900908677178224826

    BalasHapus
  16. waaah... aku turut senang :)

    BalasHapus
  17. Wow, keren-keren pembicaranya... Sukses buat pesertanya! :) Salam kenal.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...