Sabtu, 10 Desember 2011

My First Open Mic with Stand Up Comedy Purwokerto

hahahahahahaha. pengalaman perdana. jadi pertama dan satu-satunya comic perempuan di Purwokerto. ikutan tren dong yah, kan lagi musim standup comedy. yaudah lah daripada penasaran, akhirnya nyobain. Alhamdulillah diketawain. hahahaha. yah. selamat menikmati pokoknya! :D




jangan lupa follow @standupPWT dan @standupUNSOED. siapa tau mau nonton atau mau nyobain open mic mungkin? boleeeeh :D

Purwokerto, lupa tanggal mulu desember 2011

muah!

33 komentar :

  1. Kebanyakan penonton cowo yg teriak2, terutama waktu joke yg berhubungan sama esek2, hehehe...

    Target audiencenya pas sama joke2 lu, hahahahaha...

    BalasHapus
  2. salut deh Pung, berani gitu.. aku sih ga ada nyali.. hehe

    BalasHapus
  3. burem gak bisa lihat wajahnya punky yg manis itu:)
    btw yang motoin kita dibekasiitu pacarnya pungky ya?

    BalasHapus
  4. penasaraaan... inetq lambat cam sipuutt.. T,T

    BalasHapus
  5. weiiiis, pungky makin eksis nih. cuit...cuit...

    suka sama suaranya pungky, enak di denger. tapi sayang mukanya agak burem dan beberapa jokenya agak gak kedengeran :(

    scriptnya di posting di blog ya pung, biar lebih jelas

    BalasHapus
  6. Baru aja semalem, sabtu (10/12), saya nonton acara stendap komedi di KompasTV. Ada sepupu saya, Mas Akbar, dan saya baru tahu. Hahaha... :D *gak pernah nonton tipi*

    BalasHapus
  7. wkkakaa lawakannya vulgar bgt..
    tapi lucu...

    BalasHapus
  8. puuungg,. kamu benar2 hot. hahahahah...

    BalasHapus
  9. hahahaa celana gemes. aya-aya wae lah..
    akhirnya di uplod juga videonya..

    BalasHapus
  10. hayhayhay, wkwkwkw Pungkyyy... aku teriak dari sini aja yaa. baydeway referensi nya dari mana tuh Pungk?

    BalasHapus
  11. Hahaha. Kalau komedian Indonesia bukan cuma lucu, tapi juga cerdas, seperti ini, kayake aku akan lebih sering nonton komedi di tipi deh.

    BalasHapus
  12. muahahaha.. boleh boleh :) kapan nih ketemuuu? aku juga kangen pungs.

    BalasHapus
  13. mantap euyyy....... mau donk diternakin...hahahah...

    BalasHapus
  14. Saran aja ya,kalau bisa thema jangan berbau esek2 gitu deh soalnya biar penonton di edukasi buat masalah yang lebih baik
    Karena kebanyakan yang nonton tuh laki2,w liat & denger jadi hawa2 eseknya emang cepet nangkep secara gtu

    BalasHapus
  15. sepertinya ini curhatan pungky aja ya :D
    emang gak gampang kok ngelakuin hal kayak gitu berdiri trus mengeluarkan unek2 tapi gmn caranya supaya smua paham..
    standup comedy konsepnya memang melihat sisi komedi tentang masalah kehidupan sehari-hari..
    menyindir dengan lelucon daripada dengan serius itu malah bikin urat emosi cepet gede..
    dan apa yg pungky bilang pasti ada benernya tuh..
    Kereeen..

    BalasHapus
  16. yaiyy pungky, dua jempol untukmu!
    eniwei, ada pe-er buat kamu. cekidot di sini:
    http://artikamaya.blogspot.com/2011/12/question-for-me.html#more

    BalasHapus
  17. wah kamu pinter sekali ngomongnya hihi~

    BalasHapus
  18. Ternyata ada yang beraksi nyanyi nih di

    BalasHapus
  19. salut ma keberaniannya aja...:)

    BalasHapus
  20. salut bgtbgtbgt sama kapung cantik :D
    *brb kewarnet

    BalasHapus
  21. wah sumpah materi nya berani euy mbak :D
    suaranya yang ini jelas cuma gambarnya bureem yak
    gg keliatan tuh mbak Pungky groginya, eh salah maksudnya gg kedengeran klo mbak Pungky lagi grogi :D

    BalasHapus
  22. hebat deh Pungky... berani... sukses yah :-)

    BalasHapus
  23. Hai pungky :D wow ikutan standup comedy, keren.

    Lucca Yoga

    BalasHapus
  24. Keyy...
    Hebringgggg

    BalasHapus
  25. rusak brad', twothumbsup sist... sukses....=D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...