Senin, 17 September 2012

Koran-Koran dan Surat-Surat

Hai hai.. Apa kabar? kangen yah? wuh, buanget :D
Aku lagi jarang banget ngeblog yah? iya, emang. Tapi bukannya engga ngeblog, cuma aktifitas perngeblogannya lagi sering pindah ke sini. hehe. 
Oiya. Akhir-akhir ini, aku lagi sering dapet kiriman menyenangkan dari banyak orang. Koran-koran dan surat-surat :)
Yang pertama, kiriman koran dari seseorang yang sebut aja pacar. hihi. Dengan ijig-ijig dia bawa koran yang di pojok kiri atasnya ada Dian Sastronya. Wogh :D



Yang kedua dari seorang teman di Jakarta sana. Ini mungkin semacam teman yang pengertian. Dia tau aja kalo di Purwokerto sini aku super kuper. Boro-boro baca koran yang ada di Jakarta, koran lokal Banyumas aja jarang banget baca. Iya, maklum. Namanya juga Pungky, sibuknya ama makan dan pacaran doang. hahaha. Nah, lewat seorang teman yang lain, dia kasih aku satu eksemplar koran Republika edisi lupa lagi yang di salah satu halamannya memuat tentang fotografer-fotografer perempuan di Indonesia. Dan wah.. ada Dian Sastronya lagi :D 

 


 Terus-terus, kiriman menyenangkan lain datang dari teman-teman kecil di Padang Ilalang. Jadi, waktu itu (lupa lagi kapan), aku pernah main ke sebuah taman belajar anak-anak di Purwokerto. Namanya Padang Ilalang. Waktu itu, aku kesana dalam rangka mengantar buku Peri-Peri Bersayap Pelangi gratis untuk anak-anak di sana. Iya, harusnya sih dikirim lewat pos atau jasa pengiriman paket. Tapi berhubung Pungky ini mental anak kos, jadi aku milih buat anter buku-buku itu sendiri. Lumayan duit ongkirnya buat ngebakso. hahahaha.
Dan siapa sangka, beberapa hari setelah aku main ke sana. Pengelolanya yang baik hati sms aku, ngajak ketemuan. Katanya, mau ngasih titipan dari anak-anak Padang Ilalang. Pas kita ketemuan, si pengelola ngasih aku tumpukan kertas yang langsung aku masukin tas. Mau liatnya di kosan aja. biar seru! :D
Apa isi kertas-kertas itu? Surat! iya, surat-surat untuk para penulis buku Peri-Peri Bersayap Pelangi. Dan bahagianya, ada beberapa surat yang ditunjukan khusus buat aku. waaah. Senangnyaaaa :D




Ada satu kertas yang isinya bukan surat. Tapi puisi! aku nangis waktu baca ini. Sebenernya puisinya biasa aja.  Selayaknya puisi anak-anak SD. Tapi yang bikin aku terharu itu tulisan setelah puisinya. Semacam dikasih hadiah sederhana tapi wawawawawaaaa :')


Yah, begitulah kebahagiaan aku belakangan ini. Dapet surat-surat dari malaikat-malaikat kecil, dan menemukan Dian Sastro di dua koran yang uhuy. Alhamdulillah.. :)

Purwokerto, Tanggal berapa sekarang? September, 2012

Dian Sastro kok gak mandi dua hari.

20 komentar :

  1. Dian Sastonya mirip yah dengan yang punya blog ini... atau aku yang ketinggalan berita yah kalau dian sasto udah ganti nama jadi pungky?

    Selamat yang untuk keberhasilan Peri-peri bersayap pelangi...

    BalasHapus
  2. Keren banget...ternyata di luar kesibukan ngeblog, lu punya banyak kegiatan seperti itu...membantu sesama...

    Salut! =)

    BalasHapus
  3. Dian Sastro diliat pake sedotan ya, akakakakakakakak *kabuuur*

    BalasHapus
  4. kyaaa pungky, lama ga keliatan
    taunya makin ngetop :D

    BalasHapus
  5. wowww... sumpeh punk. its so wow..
    amazing bener dah hidupmu. :)

    BalasHapus
  6. dian sastroooo.....:))) kecemplung oli....ngahahahahaaa....us, gk boleh marah...gk boleh marah.....

    BalasHapus
  7. beuhhhh....tante pungky makin ngetop markotop...hedehhh..mantappp tante :D

    BalasHapus
  8. hihi, mbak itu tulisannya , jaman apa yh ..he lucu banget

    BalasHapus
  9. kunjungan,

    salam kenal. sukses selalu.

    BalasHapus
  10. wah, lama nggak mampir ke blognya jeng pungky.
    ternyata makin ngetop! :D

    tapi tetap, senegetop apapun jeng satu ini, postingan yang http://galaksipungky.blogspot.com/2011/02/untuk-kamu-yang-ingin-membunuh-keji.html ini tetap aku bookmark di laptop ku, dan selalu ku share ke orang-orang yang mampir pinjem lalptop :p

    http://veeshiera.blogspot.com

    BalasHapus
  11. salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,

    BalasHapus
  12. wahahaa.... pungky, semoga tambah eksis & narsis ^^

    BalasHapus
  13. ya ampun..kok jd terharu ya baca blogpost ini? salam buat Dian Sastro-nya ya, Pung..smoga makin sering masuk koran, majalah, TV.. ;-)

    BalasHapus
  14. Mbak Dian Sastro laris manis di koran, hehe. Salut mbak, berbagi kebahagian bersama anak-anak. Suratnya unyu-unyu, bahagiannya mereka tersirat di sana :)

    BalasHapus
  15. This article provides clear idea designed for the new users of blogging, that
    genuinely how to do blogging.

    My site ... lhlongtai.com ()

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...