Sabtu, 16 November 2013

Hadiah di Hari Blogger

Kalau ada pepatah yang bilang, biar telat asal pamer. Aku setuju banget!

Hari blogger udah lewat jauh yes? Harusnya postingan ini dijemur bentar, kasih garem, terus goreng biar jadi rengginang. Basi banget cyin! Tapi seperti kata pepatah, biar telat asal pamer. Jadi plis, anggep aja hari blogger nasional baru kemaren yah yah yah

Jadi begini, sebagai blogger yang kupernya mentok hingga langit ketujuh, aku ini enggak pernah tau kapan itu Hari Blogger Nasional. Boro-boro tau tanggalnya, tau kalau Indonesia punya Hari Blogger aja baru sebulan yang lalu. Dan kerennya, blogger kuper yang gak tau hari blogger ini hobi banget ngaku-ngaku blogger sejati. hahahahah ayo tolong diteriakin "blogger sejati dari hongkoooong".

Di Hari Blogger Nasional kemarin, aku sok-sokan yoi aja pagi-pagi pasang status bbm "Selamat Hari Blogger!", jadi kesannya aku beneran blogger sejati gituuu. Padahal tau kalau hari itu hari blogger juga beberapa menit sebelumnya. Gara-gara gak sengaja liat hashtag di twitter pas lagi kepo pagi. Kepo membawa berkah eym?

Di hari yang sama, aku kedapetan hadiah dari koran lokal Banyumas. Seperangkat berita tentang Melody JKT48 yang hobi ngeblog dibayar tunai. Iyes, aku juga baru tau kalo ada anggota JKT48 yang hobi ngeblog. Keren yah dia yah.



Buat aku, berita tentang Melody JKT48 ini semacam hadiah di Hari Blogger Nasional. Ya ampun.. ini koran lokal ngerti banget sih, selain kuper, aku adalah blogger yang gayanya lebih banyak daripada pretasinya. Banyak gaya. Yes, I am! Dipajang segede alaihim gambreng di koran begitu, sumrigahnya gak udah-udah tiga puasa tiga lebaran.

Purwokerto, 21 hari setelah Hari Blogger Nasional November 2013

Selamat Hari Blogger Nasional, teman-teman blogger! Semoga Hari Blogger kali ini membawa kita pada kejayaan blogger Indonesia. Ehem, kata pepatah di atas di awal postingan gak perlu aku ulang kan?

13 komentar :

  1. Ketipuw judul. Melody JKT48?
    Mana? Yang ada juga pacalnya mas topan..

    BalasHapus
  2. mak, aku kok ketawa terus baca postinganmu yaaa *komen gak jelas :D
    salam kenal! ^_^

    BalasHapus
  3. heheehe mak kamu lucu titikkkk...

    BalasHapus
  4. Ih, Melody cantik banget, yah, sekarang >3<

    Kak Pungky makin eksis aja nih, tinggal nunggu nongolnya di Dahsyat aja #gagalfokus hihihi congrats yah kakaaaaaaa

    BalasHapus
  5. asyiiiik nampang lagi di koran ya pungky :)

    BalasHapus
  6. hahaha.
    aku juga baru tau ada hari blogger nasional *jedotin dahi ke tembok*

    BalasHapus
  7. beuh..masuk koran lagi si pungky....ciamik euy << komen ga nyambung

    BalasHapus
  8. dija belom tau
    ternyata ada hari blogger nasional yaa

    BalasHapus
  9. Excellent write-up. I certainly appreciate this site.

    Keep writing!

    Also visit my web site; skatethisart.com ()

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...