Senin, 13 Januari 2014

Jarang Mandi, Memanusiakan Diri Sendiri

"Ngapain mandi, nanti juga kotor lagi" - @tlvi


Sedih rasanya... tiap males mandi, dijutekin satu dunia. Kalian tau gak sih, jarang mandi itu memanusiakan diri sendiri. Mengembalikan diri pada wangi tubuh yang paling tubuh. Suer!


Warning! Postingan ini tidak untuk dibaca anak dibawah umur tanpa pengawasan orang tua.

 
Kalian tau Feromon?

Kalau kata Wikipedia, Feromon pada manusia merupakan sinyal kimia yang berada di udara yang tidak bisa dideteksi melalui bau-bauan tapi hanya bisa dirasakan oleh VMO di dalam hidung/indra pencium. Sinyal ini dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan. Sinyal feromon ini diterima oleh VMO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus. Di sinilah terjadi perubahan hormon yang menghasilkan respons perilaku dan fisiologis.

Jadi, intinya (secara sotoy) feromon adalah bau khas tubuh masing-masing manusia yang hanya bisa ditangkap oleh sesuatu istimewa di dalam indra penciuman kita. Masing-masing kita punya feromon lho.. feromon inilah yang jadi wangi kita dan dapat mengikat lawan jenis. Pernah nonton film Parfum? Ada kan tuh cerita tentang feromon... kalo belom pernah nonton, ihik, kamu lebih kuper dari Pungky. Itu pertanda gawat!

Atau, pernah ketemu lawan jenis yang baunya khas? pernah ngerasa nyaman sama bau kecut keteknya pacar? Ngusel di ketek pacar biarkata asemnya ngalah-ngalahin terasi cirebon? Nah.. bisa jadi rasa nyaman itu karena si feromon tadi. Atau sederhananya gini deh, pasti dong setiap orang deket kita ada 'wangi'nya masing-masing. Gak kecium banget sih, tapi selain minyak wanginya, pasti ada bau khas tubuh orang itu yang kita kenal banget. Kalau udah suami istri, ya apal lah ya, bau khas badan si pasangan. Secara kan sering bobok unyu berdua. Ihiy... Intinya, bau khas tubuh masing-masing, itulah feromon!

Duta Malas Mandi 2014. Kecut ampe ke muka muka :))

Nah, tau kan mandi itu pakai sabun? Pakai shampo? Lebih lengkap kali kalo lenjehnya tingkat Cinta Lawrah mah mandi kudu pakai lulur mandi, garam mandi, rempah-rempah, batu gosok, kembang-kembang, dan pasir

Kebayang gak sih kalau kita keseringan mandi? Sabun mandi jaman sekarang bhoo... wanginya sampe bikin anjing tetangga pedekate. Dan kalau itu diaplikasiin ke badan kita dua hari sekali? Belom lagi abis mandi semprot parfum yang wanginya bikin idung wasalam. Apa kabar wangi alami tubuh kita?

Setelah mandi, tubuh akan wangi sabun dan wangi parfum. Padahal, Tuhan sudah menciptakan wangi khas di tubuh kita masing-masing. Para ahli menganalogikan bahwa bau badan yang dihasilkan feromon itu seperti sidik jari. Jadi, kita masing-masing punya bau yang unik dan sangat berbeda dengan manusia lainnya. Di masa depan nanti, feromon diperkirakan bisa jadi salah satu identitas diri. Wawewow!

Jarang mandi -> feromonnya kuat -> mengikat lawan jenis. Mblo... baca postingan ini kan? :)))
Jadi, ngapain sering-sering mandi? Mandilah untuk menghilangkan keringat dan kotoran. Kalau gak kotor dan gak berkeringat, mari memantapkan wangi tubuh pemberian Tuhan! Wangi tubuh manusia sebagaimana kita dicipta.

Purwokerto, belom mandi sejak kemaren sore, Januari 2014

Buahahahahahahahahahahahahahahaha ini adalah alesan mandi paling ilmiah yang pernah aku buat X))

23 komentar :

  1. wkwkwkwkwkwkwk.... Pungky kereenn.. *ane mandi dulu ya Pung.. papung juga gih :D

    BalasHapus
  2. hahahaha, alasan paling ilmiah bangettt ...

    BalasHapus
  3. hmmm... Aku sih... Kadang suka ga mandi sore.. Apa lagi ujan2 gini... Dingin mak. Tapi... kalo pas ga da suami .., kalo ada suami... Ogah lah... Keliatan kucel..

    Posting ini buat memperkuat alasan untuk gak mandi yak.... :D ?? He2

    BalasHapus
  4. Lebih lengkap kali kalo lenjehnya tingkat Cinta Lawrah mah mandi kudu pakai lulur mandi, garam mandi, rempah-rempah, batu gosok, kembang-kembang, dan pasir. << pasirnya itu berfungsi jadi semacam scrub gitu kali yak.

    :))))
    Ampun deh...

    Iya deh iya. Ga usah mandi...

    BalasHapus
  5. feromon ya feromon... tapi itu bau badan yang belum kecemar perkembangan bakteri ketek.
    wakakakakak

    BalasHapus
  6. wkwkwk ini keren, bisa dijadiin alasan kalau malas mandi. Hidup gak mandi!! XD

    BalasHapus
  7. Kalau udah suami istri, ya apal lah ya, bau khas badan si pasangan. Secara kan sering bobok unyu berdua. Ihiy... --> komentar mupeng buat yg masih pacaran kayaknya..ahahahha.. #lospokus

    BalasHapus
  8. Yesss ada temennya !!!!!!! aku itu mbak Pungky, mandi cuma sehari 1 x doang. haha... mau mandi sore, asalkan siangnya praktikum ke kandang. haha

    BalasHapus
  9. setuju pung... apalagi kalo ditambah dengan tujuan mulia : mengirit cadangan air bersih, supaya air tanah ga dipompain terus, pasti pemerintah mendukung banget :D

    BalasHapus
  10. feromon feromon feromon feromon (lagi ngapalin, buat alesan kalo males mandi ...hiii)

    BalasHapus
  11. alasan ilmiah lain? hemat air! orang yg jarang mandi adalah pecinta alam sejati... wkwkwkwk... salam kenal ya..

    BalasHapus
  12. Hahahaa abis baca postingan ini langsung buru-buru mandi :D

    BalasHapus
  13. ah ribet amat...aku mah males mandi ya udah gak mandi....pake bikin blogpost alesan segala...wakakakakakkkk

    BalasHapus
  14. wkwkwkk alasan paling ilmiah setujuwww , ohh ini toh namanya feromon*sambil di catet*, iyaa pengalaman dulu sama pacar jug bilang aroma tubuh khas,perasaan aku engga pake parfum apa",owww ternyata parfum feromon yang bikin wanginya khas :D

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  15. eh pungky punya pacar toh ternyata? :D

    *Kabuurrr*

    BalasHapus
  16. gak pernah nonton film parfum. kudet banget gua.
    tapi ya, gak berarti gak mandi juga dong selama setahun. supaya feromonnya numpuk dan memikat lawan jenis

    BalasHapus
  17. wahahahahahahaha,,,,,ampun deh
    salam kenal mbk ^^

    BalasHapus
  18. Demi apa, niatnya mau ngejuri buat Srikandi Blogger 2014, malah disuguhi foto gak mandi -_-
    Good luck aja deh, Pung :)))

    BalasHapus
  19. Sekalian saja bikin komunitas jarang mandi.. hahaha...

    BalasHapus
  20. komentar mupeng buat yg masih pacaran kayaknya..ahahahha..

    BalasHapus
  21. hahaha boleh juga tu pungky,, :p alesan yang tepat.. :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...