Kamis, 20 Maret 2014

Bongkar Hadiah Srikandi Blogger




Ngeblog membawa berkah dan rejeki, itu bener lho! Aku setuju pake banget. Kalau dijalani dengan bahagia dan memang dari hati, ngeblog itu bisa mendatangkan kebahagiaan tersendiri.

Contohnya aku nih..
Dulu, awal pertama ngeblog, gak ada sama sekali punya tujuan ngeblog supaya jadi Srikandi Blogger. Boro-boro, penyelenggara aja kayaknya belom kepikiran bikin tuh ajang. Hihihihi Buat aku ngeblog adalah bernapas dari rutinitas. Melepaskan satu satu jejal yang menumpuk di hati dan pikiran. Apa-apa, kalo cuma dipendem, ujung-ujungnya gak enak. Bikin sakit doang. Perasaan kamu ke dia gitu juga kan, Mblo? *dirajam*

Tapi namanya Tuhan ya.. udah mana baiknya mentok, tajirnya juga mentok banget. Ada aja jalanNya buat kasih aku rejeki. Salah satunya ya dari ngeblog. Salah satunya lagi, dari Srikandi Blogger 2014.

Ini nih rejeki yang buanyak banget dari Srikandi Blogger 2014 kemarin. Iya, rejeki-rejeki yang seabrek ini datang karena ngeblog. Ngeblog yang awalnya hanya aku niatkan untuk menulis dan berbagi. Ngeblog yang dulu, gak pernah kepikiran sama sekali bisa mendatangkan rejeki sebegini banyak. Alhamdulillah... :D

--

Terimakasih banget, Acer.. tau aja blogger kere ini gak punya laptop dan lagi sangat mengidam-idamkan laptop biar gak rebutan komputer mulu di rumah. Makasih makasih makasih makasih :')



2. Paket Produk dari Sariayu
Makasih Sariayu... suka banget sama warna eyeshadow Inspirasi Borneo nya. Cantik dan bagus buat kulit gelap aku. Jadi eksotik-eksotik gimanaaa gitu :D
Suka banget juga sama aroma Hijab Shampo nya. Asli deh, ini shampo kayak artis banget. Tiap ada temen main ke rumah trus kepo sama hampers berujung nyium wangi shampo-nya, pasti diminta :/


3. Satu Kardus Deterjen dan Goodie Bag dari Rinso
Dear Rinso.. ini aku bingung mau makasihnya kayak gimana. Deterjen sekardus.. itu.. eng... Rinso, itu idenya siapa? Yang punya ide cowok bukan? Kok pengertiannya minta banget dijadiin suami gitu sih. Deterjen sekardusssss... emak-emak mana yang gak terharu dikasih begituaaan? Semacam ketiban duren runtuh dari kayangan eh bidadara berwajah Joe Taslim ikut nyungsep. Hahahahahaha Makasih banget ya Rinso yaaaa :*



4. Paket Produk dari Sarihusada
Aku rasa, karyawan Sarihusada tuh ada yang dukun deh. Mereka bisa pas banget gitu ngasih aku SGM 3 untuk anak 1-3 tahun. Seingetku, finalis lain ada yang dapet SGM buat 4-6 tahun. Tau darimana Baby Nguwil sekarang baru mau 2 taun? ha? ha? ha? Dukun ya? >:(
Hahahahaha tapi makasih lho... Aku suka banget sama tas dan kaosnya. Jarang-jarang ada merchandise produk bagus dan kece buat dipake kemana-mana. Biasanya kan kualitasnya jelek dan tulisan brand-nya segede gambreng. Nah, merch Sarihusada ini bagus-bagus! Tas nya keren, payungnya terkesan eksklusif banget dan kaosnya udah aku pake kemana-mana saking sukanya. Hihihihi Makasiiiiih ^_^



5. Tas Batik dari Chic Distro
Paduan warnanya favorit aku banget. Tabrak-tabrakan tapi kece dan cantik! Muat banyak tapi tetep keliatan imut. Hihihihihi makasi yaaa...



 6. Hadiah dari Blogdetik
Satu kaos Blogdetik dan satu kaos Detik Forum. Kesukaan aku adalah yang ungu! Gambarnya keren dan glow in the dark. Hahahhaa *ketawan noraknya*
Terimakasih Blogdetik ^_^



7. Scarf dari Savana Hijab
Dimana coba ada scarf gambarnya gitar-gitar kece begini? Aaaak.. suka pake bangeeeeet. Keren, lucu dan unik. Bisa dipake buat begaya walau aku gak berhijab. Jadi scarf atau headwrap atau bagscarf atau sekedar diuntel-untel di pinggang. Ah, gak sabar mau foto pake ini trus begaya-gaya. Trus pajang di blog dong pastinyaaa.. Muehehehe *gak narsis gak pungky*



8. Tali Asih Super-special dari Komandan Blogcamp
Pakde.. hiks, speechless nih. Terharu banget tiba-tiba ada buku yang tertulis nama aku sebagai salah satu penulisnya. Aku.. nulis... buku. Duh, Pakde beneran deh. Ini surprise sekaligus berkah.
Apalagi surat yang nyelip di dalemnya "Tali asih menerbitkan buku solo.. silakan siapkan naskah". Hyaampun.. aku? serius aku? aku bakal nerbitin buku solo? Ah, Pakde.. Love you pisyan ya :')

  

9. Kaos dari MakBoard KEB
Ini nih kaos yang bikin finalis terharu biru waktu acara penganugerahaan kemarin. Ada cerita super wakwaw dibalik kaos-kaos ini. Gak akan aku ceritain di sini, tapi, asli deh, tiap liat atau pake dua kaos ini.. selalu pingin mewek cantik. Terharu banget nget nget.
Kaos yang kiri (hitam) adalah hadiah dari MakBoard KEB. Kaos yang kanan (putih), adalah tanda kebersamaan 50 finalis Srikandi Blogger 2014. Seperti Yin dan Yang, hitam dan putih, mereka keliatan harmonis dan keren ya? :')
 

10. Cokelat dari Mak Isti (Blogger Kurdistan)
Setelah selama ini cuma bisa haha hehe di dunia maya, akhirnya kemarin kesampean juga ketemu langsung dan peluk-pelukan. Sama sekali belum puas sih.. Tapi, cokelat dan buku yang kami tukar mungkin jadi tanda, bahwa sekalipun dibentang jarak ribuan kilometer, kami pernah ketemu dan berpelukan. Hiks. Makasih ya Mak buat cokelatnya.. Isinya udah abis dari kapan tau, tapi bungkusnya aku cuci dan aku simpen sampe sekarang. Semoga kita ketemu lagi ya :')
 

---

Mau makasih juga buat Bebek Judes Resto, buat makan siangnya yang sangat mengerti aku. Hihihihi tau aja sih orang lagi kelaperan dikasih bebek goreng. Kan jadi kalap :D

Buat Aqua yang menjadi penyelamat saat Srikandi Blogger ini sempoyongan keausan di hari penganugerahaan. Hahahahaha Makasih Mak Waya yang dengan sangat baiknya ngambilin aku Aqua di meja panitia :')

Buat Depkominfo untuk dukungan dan konsumsinya. Enak dan bikin lipstik aku blepetan saking lahapnya. Hahahaha ini Srikandi Blogger gak pernah dikasih makan apa gimana sih X)

Juga untuk Hijabermom atas suguhan fashion show cantiknya yang sedikit menenangkan hati saat neneng Srikandi lagi nervous berat mau naik panggung x))


Purwokerto, Akhir bulan diselamatkan Rinso, 20 Maret 2014
 
Terakhir, spesial makasih buat Mak Grace atas kiriman buku dan mainannya. Aku anggep itu hadiah Srikandi Blogger boleh ya? Hihi love you bingit, Maks!

71 komentar :

  1. kak minta hadiah dari blog detik dong yaaa :3

    BalasHapus
  2. wuuiihhh banyaknya dapet hadiaah :(
    BAgii doonk..:)

    BalasHapus
  3. aku mau hijab ungunyaaaaa.... *srikandi yg baik lgs bungkusin dan kirim ke Semarang muehehee...

    BalasHapus
  4. wih bangga nih AQUA nya dibawa bawa :D hahah #karyawanAqua :D .. btw selamat ya mak

    BalasHapus
  5. Woowww...buanyak bingit...ngarep kecipratan rinso hihihi wink wink wink...

    BalasHapus
  6. Selamat ya mak punky atas gelar dan amanah barunya sebagai srikandi blogger 2014...
    salam kenal
    ^_^

    BalasHapus
  7. Cuma bisa menatap pedih :D
    Itu yakin paket dari Sariayu mau dipakai sendiri?
    Bisa bikin kinclong lho.

    BalasHapus
  8. Uwaaaa senengnyaaa....berkah ngeblog :)

    BalasHapus
  9. Waw, alhamdulillah... Dapat rejeki banyak dari ngeblog. Selamat yah, Mak Srikandi.... *bagi-bagi dong... heuheu :D

    BalasHapus
  10. hoaaaa...banyaknya hadiah. lempar kesini atuu maaak

    BalasHapus
  11. Sama-sama Pungky, eh salah ya hehehe ucapan terimakasihnya bukan untukku. Sukses selalu ya, ditunggu plwuncuran buku solo perdanannya, pokoknya aku harus punya bukunya Pungky

    BalasHapus
  12. Berkunjung ya mak...
    Wow keren pake abis, ngiri, terharu, mau mewek saat baca tulisan ini, gak tau napa...serasa aku ikutan bahagia bisa jadi bagian dari KEB, tapi sumpah ngeblog memang banyak hikmahnya, salah satunya kita tak akan diremehkan walau hanya sebagai Emak doang....terus berkarya dan tetap menginspirasi ya...
    Salam dari jauh

    BalasHapus
  13. sekali lagi selamat ya pung buat gembolan hadiahnya :) begimana itu bawa pulangnya dari jekardah??

    BalasHapus
  14. waaaaa hadiahnya banyak bangetttt.. selamat ya mak, semoga terus semangat dalam berkarya! :)

    BalasHapus
  15. Mau .. Mau rinso sekardus ...!!! Oia, kepo hadiah boleh dong, biar transparan. Lg nge tren neeeh. Yg suvenir kawinan ipod aja diperiksa koook =) Selamat ya. Semoga selalu memberi berkah pula blognya *salamkenal

    BalasHapus
  16. Banyak sekaliiii, wah puji syukur. ikut senang, dan pastinya pengen juga, bagi-bagi dong, mbak :D

    BalasHapus
  17. alhamdulillah mantep2 dah,
    ajang srikandi blogger memang wokeh pisan

    BalasHapus
  18. kok aku malah naksir alas biru itu ya .. :D

    BalasHapus
  19. Pungky, hadiahnya keren semuanya..
    selamat memakai ya...

    BalasHapus
  20. Gak yangka Pungky itu ternyata suka meweeek...pisss

    BalasHapus
  21. wah banyak amat mak hadiahnya... selamat ya mak :)

    BalasHapus
  22. selamaatttttt :)
    seprei birunya sama kek punyaku loh mak.. ehhehe.. *salah pokus... maafkeuun :)

    BalasHapus
  23. waahh... selamat mak... banyak bingits hadiahnya! mau dong dilempar satu hehe.... btw gak keberatan tuh pas bawa pulang ?? :D

    BalasHapus
  24. mantabs.....mak pan goodie bag aja ga nyangka hadiahnya bakal seabreg gitu ya buat pemenang .... top deh...selamat ya, layak kok jadi pemenang.....yuk yg lain semangat buat nge blog :-)

    BalasHapus
  25. Waaw... bejibun. Sekali lagi, Selamat Mak Pungky. Dikau hebaaaad. ^^

    BalasHapus
  26. ah, aku ga kebagian payung sari husada, padahal pas packing udeh nandain *lospokus* hehe

    Selamat ya, mak Pung. kece badai hadiahnya ^^

    BalasHapus
  27. congratsss ^^ i'm new reader here!
    suka sama gaya bahasmu, Pung :D

    www.xiaovee.com

    BalasHapus
  28. Wow, Mak Pungky baru tahu kalo KEB bisa bikin heboh anggotanya. Jadi ngiler dan semangat. Siapa tahu aku kelak nyusul jadi Srikandi Blogger, hihi. Mo rajin isi blog, ah. :) Selamat ya. Celepok. ;)

    BalasHapus
  29. Selamat ya Pungky...bener2 hasil kerja keras sekian lama yang mendapat balasan setimpal haha

    BalasHapus
  30. banyaaak bingit yah mak hadiahnya ^_^

    BalasHapus
  31. Aku ga dapet hadiah mendoan loh mbak Sri :D


    *komen apa ini?

    BalasHapus
  32. Huaah.. Banyaak men maak hadiahnya.. Keren2, sekeren yg dapet nih hadiahnya! :D

    BalasHapus
  33. Jadi ngileeer nih liat hadiahnya mbaa... kuereeen top :) kalo udah bosen dipackage n sent to Kudus ya..hhihi

    BalasHapus
  34. Waaa banyak bangeeett. Lappy nya berkah banget yak. Aduh jadi ngelirik netbook usangku yg sekarang suka byar-pet. Bahahaha. Congrats again Pungkik! <3

    BalasHapus
  35. aku pengen ngadang bawaannya Mak Pungky di stasiun tapi ga ngerti jadwalnya :D jadii cuma ngiler aja disini..hehehe

    BalasHapus
  36. Waah, banyak buangetttt. Sekali lagi selamat ya Mak. Turut senaaaang

    BalasHapus
  37. Huaaa banyak banget hadiahnya pungkyyy...
    Foto dong pake scarf jeng jeng gitarnya...:)

    BalasHapus
  38. ambil elap.. ngapus iler.... kembali membawa dari atas dengan muka pengen tingkat dewa

    BalasHapus
  39. wah keren.. hadiahnya banyak banget..

    Jadi semangat..ingin mengikuti jejaknya mbak Pungky yang kece.. :)

    BalasHapus
  40. Aeh... foto2nya keren. *Bosen muji tulisannya keren, haghaghag. Cipok basah, MakKandi Pungky :-*

    BalasHapus
  41. Ya ampyuuuun coklatku dimasukin segala. Pdhl itu ga sengaja msh nyelip sebungkus di tas. Berhubung kamu msh super sibuk foto sana-sini dan kupikir kamu ga bakalan kebagian coklat yg udh kusebar2, jd kukasih aja buatmu. Hihihihihi. :D
    Aku tapi ga dapet mendoanmu... :(

    BalasHapus
  42. aku naksir kaos blogdetiknya tuh makwo....
    hahaha..ituh kaos SB yg putih udah lunas belom??wakakakaka

    BalasHapus
  43. Uhuuuy. Naksir sama tasnya.. lemparin dong jenk

    BalasHapus
  44. Selamat ya mak... hadiahnya bikin ngilerr hihi

    BalasHapus
  45. rinso aja deh, gak nolak, pungky :))

    BalasHapus
  46. Wuiiiiih hadiahnya keren keren banget maaaak bagi dong satu aja. :p

    BalasHapus
  47. Selamat ya Mbak atas prestasinya ini...
    Acer Mbak, Acer... Saya lagi naksir-naksir yang type itu....
    Ah mesti nabung dulu ini mah,,,,

    Salam,

    BalasHapus
  48. jossss pisan, mak Pungky.. selamat yaaa :D

    BalasHapus
  49. Ternyata tuh Pungki klo lagi serius...ndomblong di depan tipi...xixixixxii #kliatan aslinya Srikandiku ini...sssttt boleh gak yaa....minta savana hijabnya ituh... :P

    BalasHapus
  50. mak, aku mau coklatnya dong :3

    BalasHapus
  51. Hadiah yang fotonya paling atas tu paling bikin mupeng hihihi, selamat ya Mak Pungky ^_^

    BalasHapus
  52. mak itu hadiahnya ada yang mau di lempar ga? mau dong tas batiknya hehhee

    BalasHapus
  53. Cantik-cantik ya hadihnya. Punyaku belum nyampe. Baru tadi dibawakan iparku dari Jakarta, dia lagi tugas tapi dari bandara pulang langsung ke rumahnya di kabupaten yang jaraknya 700an km dari kotaku, insya Allah Kamis depan baru tiba di sini karena iparku sama adikku dan anak2nya mau ke kotaku
    *Eh siapa yang nanya ya*

    BalasHapus
  54. gak nyangka ya,, bisa dapet hadiah seabrek gara-gara nge-blog. selamat-selamat

    BalasHapus
  55. WOAAAA KAKAKK
    BAGI-BAGI BISA DONG YAAA X)))

    BalasHapus
  56. Biyuuuhhh banyak bener hadiahnya...
    Sekalo lagi selamat ya Pungkyyyy.....
    Salam buat Jiwo :)

    BalasHapus
  57. I like it whenever people come together and share opinions.
    Great website, continue the good work!

    Also visit my web-site ... real estate in stuart

    BalasHapus
  58. Mantepp deh hadiah.nya....terus berkaya pungky

    Mebel Jepara
    Furniture Jepara

    BalasHapus
  59. Asyiiiikk bertabur hadiah, hadiah yg paling muahal adalah Acer, hadiah yang paling emak adalah susu, hadiah yang paling pengertian adalah Rinso, hadiah yang paling unik adalah tas dari Chic Distro, tapi hadiah yang bikin aku terharu adalah coklat dari mak Isti :'( *bungkusnya sampe dicuci terus disimpen* jangan lupa disetrika dan dimasukkin ke lemari ya mak :p hihi..

    BalasHapus
  60. ikut senang dengan banjir hadiahnya..
    Aku bawain minum, karena nggak tega ada srikandi megap-megap kehausan..kayak ikan,hahaha
    Sukses terus ya, mak Srikandi.. *kiss kiss

    BalasHapus
  61. Kayaknya kaosnya dipakek ke kamu kegedean deh, kasihkan ke aku aja..

    *disembur rinso*

    BalasHapus
  62. This is my first time pay a quick visit at here and i am in
    fact happy to read all at one place.

    My website ... pest erradication

    BalasHapus
  63. Good day! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be
    ok. I'm absolutely enjoying your blog and look forward to new posts.


    my web-site: garlic

    BalasHapus
  64. Wah, selamat ya mbak. hadiahnya banyak banget. jadi ngilerrr and pengen nge-blog lagi hahaha
    mbak, sekedar info aja kalo mau dapat hadiah lagi, ikutan aja blog kompetisi di kompetisimenulis.com.
    makasih sebelumnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...