Rabu, 05 Maret 2014

Daftar Peserta Giveaway Galaksi Pungky

 

Maaf untuk data peserta yang sanghat terlambat yaaa... Pungkynya lagi (sok) sibuk pake bangets nih. Keteteran nyiapin buat tanggal sembilan maret. Ihiks, hari besar Srikandi Blogger, bho.. Biarkata dari desa, meminimalisir kemungkinan-kemungkinan kebablasan kampungannya dari sekarang lah yaaa x)

Eh ini nih daftar peserta Giveaway Galaksi Pungky. Empat Puluh Enam biji, sedara-sedara.. (bijiii?)

1. Kettyhusnia
2. Pipit
3. Dodot
4. Rosalia Sus
5. Ika Hardiyan Aksari
6. Nitaninit kasapink R-ror
7. Tanti Amelia
8. Fandhy Achmad Romadhon
9. Kopiah Putih
10. Widodo van Sodhunk
11. Ana Farida
12. Happy Fibi
13. Richo A. Nogroho
14. Ade Delina Putri
15. Septiaini Cahyaningtyas
16. Ophi Ziadah
17. Dewi Sri
18. Cheila Guru Kecil
19. Lusiana
20. Wulan
21. Ety Abdoel
22. Erick Paramata
23. Neni Safitri
24. Intan Novriza Kamala Sari
25. Shanty Novianti
26. Nana
27. Lianny Hendrawati
28. Reni Judhanto
29. Menik Damayanti
30. Dwi Puspita Nurmalinda
31. Mei Wulandari
32. Lilis Rusmiaw
33. Lidya
34. Mugniar
35. Fadlun Arifin
36. Adityar
37. Ida Nur Laila
38. Uniek Kaswarganti
39. Nurul mutmainnah jamil
40. Afrianti
41. Mama Bo et Obi, Indah Nuria Savitri
42. Tante Makpuh
43. Astin Astanti
44. Luce Rahmah
45. Annisa F Rangkuti
46. Nurtanio Ramadhan

Padahal hadiahnya cuman buku ama kaos, enggak nyangka banget yang ikut ampe sebanyak ini. Takjub dan heran. Heran kenapa pada mau-maunya nulis tentang blog akuh cuma diiming-iming hadiah buku ama kaos. Muahahahahaa *ditempong ulekan*

Jurinya bukan aku yaa.. Tapi kangmas nya aku dan juri utamanya itu Mamak Rempong. Jadi, yang pada minta dimenangin, ke beliau aja ya.. Paling kena semprot. Doi kan rewelnya ngalah-ngalahin petasan sunat x))

Eh, iya.. pengumuman pemenang Insha Allah tanggal 12 atau 13 Maret. Ya seselesainya Mamak Reseh menilai deh. Kelamaan yaa? Giveaway aku suka suka aku dong.. Ngahahahaha *gak ditemenin*


Purwokerto, 4 hari menjelang Srikandi Blogger, Maret 2014

Apa sih kata yang lebih makasih dari makasih? Kalo ada, itu buat kalian semua ya.. Peserta Giveaway  Galaksi Pungky yang sangat uhuk. Hihihihi sini sini tiyom dulu :*~

15 komentar :

  1. sukses ya mak srikandi bloggernya, btw daku gak bakalan menang kayaknya :(

    BalasHapus
  2. muah muah
    selamat melaju ke jekate ye kuntilemak qiqiqiqiqi XD

    BalasHapus
  3. Sini tiyoooom duluuu ._____.
    Kalo dimenangin, baru ditiyom deh. hahaaa :p

    BalasHapus
  4. Pati sibuk nyari sepatu yo Pung hihihi

    BalasHapus
  5. semoga sukses ya mak selangkangan,,,#eh ^_^
    do'aku menyertaimu,,,

    BalasHapus
  6. cemungud eaaaaa kakaaaaaakkk.. :P

    BalasHapus
  7. Yaa kirain sudah pengumuman -_-

    BalasHapus
  8. kakak beyangkat ke jakalta aku gak diajakkkkk
    #Nangis di pojokan

    BalasHapus
  9. Wahh GA nya ramai bingits :3

    BalasHapus
  10. Sip.. Tanggal 9, posisi saya juga dinomer 9..
    Semoga kita sama2 sukses.. :)

    BalasHapus
  11. aku menang gak menang yang penting dapat buku peri pungky...hiks upah nulis

    BalasHapus
  12. kalau pungky menang SB hadiahnya nambah ya :)

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. pung..hadiahnya nambah mendowan!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. hehehe...selamat ya kakak...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...