Sabtu, 15 Maret 2014

Pemenang Galaksi Pungky Giveaway

Kalau kalian kira Giveaway aku akan dinilai berdasarkan kriteria khusus secara adil, objektif dan jujur. Kalian salah besaaaar. Giveaway aku adalah GA paling ngawur sejagad blog. Jadi, juri - juri kita, MakTir dan Kangmas Bojo, memilih pemenang bedasarkan kriteria suka-suka mereka. Ada yang menang karena tulisannya emang bagus, ada yang karena udah muji-muji MakTir, ada yang karena visualisasinya oke, ada juga yang karena kasian udah nulis panjang-panjang masa gak menang? Muahahahahaha. Maafkan sayah, maksud hati pengen bikin GA serius nan adil serta objektif, apa daya cuma bisa bayar juri sekaliber MakTir. Juri asal todong yang sangat gak mau diatur masalah penilaian. Itu juga bayarnya pake mendoan ama nopia. Ya jadi aja deh pemenang GA aku dipilih suka suka dia banget :)))
Maafkan yah, temans.. Kalian boleh kok menyesal pake banget ikutan GA aku. Boleh banget. Besok besok gak mau temenan sama aku lagi juga enggak apa apa. Aku mah udah pasrah bin ikhlas. Ya abis gimana.. Tadinya mah mau ngaku-ngaku kalau pemenang dipilih secara objektif, adil dan dengan sederet kriteria. Tapi, boong kan dosa yak? yaudah dah eyke jujur aja apa ada dong :,)

Dan inilah dia para pemenang Giveaway Galaksi Pungky. Syelamaaaat!

1.  Kettyhusnia
Mendapatkan 1 buah kaos kece dari sapulidiproject

2. Kopiah Putih
Mendapatkan 1 buah buku Srondol Gayus ke Italy (bertanda tangan penulis)

3. Richo A. Nogroho
Mendapatkan 1 buah buku Kejutan! (bertanda tangan penulis)

4. Intan Novriza Kamala Sari
Mendapatkan 1 buah buku Macaroon Love (tanda tangan penulis diwakilkan pin unyu)

5. Happy Fibi
Mendapatkan 1 buah buku Dunia Patah Hati (bertanda tangan penulis)

6. Reni Judhanto
Mendapatkan 1 buah buku Peri-Peri Bersayap Pelangi


7.  Nurtanio Ramadhan
Mendapatkan 1 buah buku Peri-Peri Bersayap Pelangi



Bonus:
Pemenang favorit pilihan Pungky (pengen juga milih pemenang aku nyaaaa):
Mei Wulandari
Mendapatkan 1 buku Peri-Peri Bersayap Pelangi. Makasih untuk gambarnya ya neng geulis! :D

Dan ini dia, blogger yang mendapatkan award Blogger Ter Galaksi Pungky. Buahahahaha. Sayangnya doi gak ikutan GA aku. Huhuu. Tapi gak apa.. aku udah milih dia sebagai pemenang sejak sebelum GA ini diadain. Hihihihi doi adalah temen blogger aku yang paling aku. Dia setia jadi pembaca blog aku sejak pengunjung Galaksi Pungky masih puluhan sampe sekarang udah puluhan ribu. Sejak blog aku masih jelek sampe sekarang jadi jelek banget. Bahkan dia pembaca juga di blog aku yang lain, padahal aku jarang banget main balik ke blog instannya itu. Aaaaah i love you so much, Aman! Kamu mendapatkan hadiah sederhana tapi spesial dari Galaksi Pungky :D
Selamat untuk:

Yippiiie! Demikianlah pengumuman pemenang Giveaway Galaksi Pungky. Tadinya, mau nambah hadiah dan pemenang. Tapi, aku baru abis dari Jakarta kemarin, duit abis banget buat ongkos. Hahahahaha maap yak kejujuran. Jadi, memenuhi janjiku untuk bikin GA sukuran Srikandi Blogger, Insha Allah bulan depan yak.. atau bulan depannya lagi. Ya sedapetnya rejeki deh. Doain ajah! :D

Buat yang belom menang, aku gak pengen bilang jangan kecewa.. karena pasti kalian kecewa banget udah capek-capek nulis tapi gak dapet apa-apa. Hihihihi mau bilang makasih ajaaa.. makasih udah ikutan.. makasih makasih makasih makasih. Sukses terus ya untuk blog masing-masing. Kalau bikin GA jangan lupa eyke dicolek. Ihik!

Kepada seluruh pemenang, mohon kirim Nama, alamat lengkap dan nomor kontak ke email aku ya.. alamat emailnya ada di bawah header gambar amplof. Ditunggu!

Gak tau kenapa, pengen aja majang poto ala ala cabe cabean ini di mari :))))

Purwokerto, tanggal berapa sekarang eyke lupaaa? Maret, 2014

Spesial makasih buat Adityar dari http://www.planetyar.com/. Tulisanmu bikin aku terharu biru.. Tapi, aku cuma bisa terharu dan berusaha, segalanya juri lah yang menentukan.. Muehehehe

*peluk*

32 komentar :

  1. Dari kapan hari nungguinpengumuman GA kamu tapi kok ga muncul-muncul
    Ya udah akhirnya pasrah. Tapi seru juga ternyata yg menang SB2014 adalah kamuuuuuuu :*
    pengin ucapin lewat twitter atau fb eh tapiiii paketan BB habis wkwkwkkwkww
    selamat yaaa kamu memang pantas mendapatkannya ihiiirrr
    bagi-bagi dong hadiahnya Pung :p
    (eh btw gara2 kamu, aku jadi pengin ikutan gabung di KE, ini ciyuss lhooo ciyus!!!)

    Kembali ke topik,
    karena udah putus asa sama pengumuman GAmu akhirnya aku cuek aja, eh tak taunya saat buka laptop dan dasbor blog, muncul postinganmu yg berisikan pengumuman.
    sedih sih karena penilaiannya ga objektif, tapi aku seneng juga karena aku termasuk pemenang favorit dan yg memilih kamu sendiri huaaaaaaaaaaaa
    senangny, makasih yaa
    sukses terus buat kamu, blog kamu, keluarga kamu, dan status barumu mnjdi SRIKANDI BLOGGER 2014
    Saluuut deh, thanks ya udah menangin aku juga di GA kamu ini

    daaaaaaaaaaaaaa...

    tunggu email darikuuuh

    (Mei, fans barumu muahahahaha)

    BalasHapus
  2. Selamat buat para pemenang.. :)

    BalasHapus
  3. Wahhh selamaaattt yang udah menang. :)
    Aku gak menang loh! #bangga
    Hahaha.. xD selamat juga buat mak pungky yg terpilih jadi srikandi blogger 2014. Kereeenn... :3

    BalasHapus
  4. Hahaha
    Ini merupakan GA yang paling egois menurut saya.. :)
    Mulai dari pra, pelaksanaan, penilaian hingga pengumuman. Semuanya atas dasar egois, semau geu lah pokoknya.
    Eh, ada nama saya ternyata.. :)
    Terimakasih Pungky dan sukses selalu ya..

    Salam..

    BalasHapus
  5. Kak......

    Kak.... Cubitin pipi aku! INI DEMI APA AKU DAPET PENGHARGAAN KHUSUS BEGINI? :")

    Hiks.. makasih yaaa kak pungky hehehe. Baca blog kak pungky tuh bukan sebuah keharusan demi dapet kunjungan balik, tapi keharusan demi bisa ketawa muihihi :p maafkeun yaa kak ga ikutan, udah bikin draft tapi nggak keburu gara-gara deadline kemarin :(

    Selamat buat para pemenang. Selamat buat kak pungky yang headernya lebih kece dulu pas muka kakak versi close up banget huahahaha XD Cieee mulai sekarang manggilnya kak srikandi keleus yes ♡

    BalasHapus
  6. Hua, ada nama saya?, puji syukur, hhehe.
    Gak nyangka sekali bisa nongol di daftar pemenang. Iyah memang, sepertinya menang dari belas kasihan juri, gegara tulisan panjang saya, bhahahahaha, terima kasih. makasih juga, mbak Pungky :D :D

    Sukses selalu yak :)

    BalasHapus
  7. Wah..selamat buat para pemenang...
    lama gak ikutan GA nih :D

    BalasHapus
  8. selamat buat para pemenang, ya.
    Ada mbak Reni Judhanto *seneng
    maaf saya aku ikutan, ya, Pung

    BalasHapus
  9. eh salah ketik ... maksudnya : maaf saya gak ikutan GA nya kemarin

    BalasHapus
  10. Wah, ada namaku :D. Thanks, mbak pung :). Selamat ya udah jadi Srikandi beneran :D

    BalasHapus
  11. Celamaaat eaaaa....

    Enggak tau kenapa pengen komen ala cabe cabean buahahahahhaha

    BalasHapus
  12. Loh kok aku nggak menang? Kenapa nggak menang? Juri curang! Ini setingan! Ini harus dilaporkan ke pakar telematika *ngglesot bawa spanduk gak mau pulang

    BalasHapus
  13. Pungkyyy... terimakasih namaku ada sebagai salah satu pemenang. Aku yakin sih... namaku muncul karena MakTir-mu kasihan karena tulisanku udah panjang sampe kemana-mana hahaha...
    Gak apa2 aku sudah seneng kok... (tentu saja! Mana ada yg menang gak seneng?!)... apapun alasan kemenangan itu hahaha...

    Pungkyyy.... kalo boleh nih (tapi moga2 aja boleh)... plis deh buku utkku itu kamu tanda tangani mewakili seluruh penulis di buku peri2 bersayap pelangi. Mau kan ya? iya kan...? #maksa
    Aku pengen dapat tanda tanganmu sebelum tanda tanganmu sebagai MakSri Blogger 2014 semakin mahal #ngikik

    BalasHapus
  14. Wahhhh selamat buat pemenangnyaa :))

    BalasHapus
  15. Hiks ga menang hehehe. Selamat yaaa untuk semua yg menang

    BalasHapus
  16. Ga ada namaku...ga jadi dech kirim cireng....qi.qii
    Selamat ya buat pemenang

    BalasHapus
  17. huh, udah bikin postingan nyengit masih gak menang juga, terlaluuuhh muahahaa... kapan2 ketemu tak slam dunk kamu yaaah. Selamat deh buat yg menang :)

    BalasHapus
  18. kepada segenap pemenang, selamat yee. keep blogging and blogwalking :)

    BalasHapus
  19. selamat selamat selamaaat :)

    BalasHapus
  20. Selamaaaat pungkyyy GAnya sukseesss,,,

    BalasHapus
  21. makasih ya Kang Mas Bojo dan Mak Tir yg kasian milih aku jadi pemenangnya...betewe, ngasih kaosnya ketemuan aja Mak Pung, biar hemat ongkos hihihii.......(katanya habis abis2an duite nggo maring jakarte ndukung JOKOWI eh demi Srikandi heheheh) TERENGKEYU

    BalasHapus
  22. Aaaaaakkk, tiyooom-tiyom kak Pungky & maktir :))
    Makasih banyak yah udah dimenangin tulisan akunya yang acakadul itu. Seneeeeng banget.
    Alamat dan lain-lain udah terbang ke emailnya, kak ^^

    BalasHapus
  23. Selamaat buat yang menang...yang penting aku sudah dapat bukunya...

    BalasHapus
  24. Syelamaaaaatt buat yg menaaaaaaang! Cieeee uda dpt hadiah spesial dari tuan rumah, namanya ikutan eksis disini hihi XD

    BalasHapus
  25. selamat buat qaqah2 yang juara eaa :D

    BalasHapus
  26. Waaaaaaaa aku gak juwaraaaaa... :p gak apa-apa kok pung.. yang penting kan udah berpartisisapi.. *tersrimulat

    selamat yaaaa buat yang menang :D

    pung.. ntar kalo ada GA lagi colek juga ya.. jangan lupa kasih tau cara masang bannernya... *mamakgaptek

    BalasHapus
  27. WHATTT?? udah diumumin????

    *Belum jadi daftar*
    *Padahal mau ikut*
    *Hell yeah kehidupan kampus*
    *Brb BOM dekanat dan rektorat*

    BalasHapus
  28. My spouse and I stumbled over here coming from a different website and thought I might check things out.
    I like what I see so i am just following you. Look forward to looking at
    your web page for a second time.

    Have a look at my website ... friend sms

    BalasHapus
  29. Selamat ya buat para pemenang....

    BalasHapus
  30. Yaaah namaku gak ada ...
    Selamat buat pemenang .... :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...