Kamis, 16 Oktober 2014

Untuk Debu,

Hahahaha kayaknya kamu udah berkali-kali banget ya baca surat dengan judul yang sama? Biarin deh biar khas. Siapa tau kalau dikumpulin jadi keren. Surat berseri, dari jaman pacaran sampai kawin trus kakek nenek, untuk Debu. Bhahahahak


Makasih ya..

Untuk gak pernah marah saat kamu pulang ke rumah kelaperan, dan ternyata aku lupa nasi sama beras kita abis. Gak cuma sekali, kamu ngingetin aku udah berkali-kali banget. Sampai kamu nyuruh aku bikin list tempel gede-gede di kulkas apa aja yang abis. Tapi aku tetep mengulang kesalahan lagi dan lagi, dan kamu tetep pulang dengan senyum.

Untuk nahan ngantuk sampai lewat tengah malam padahal seharian udah capek banget, demi nemenin aku ngetik skripsi karena gak berani sendirian. Udah capek masih kekeuh nyemangatin aku, kamu selalu nawarin aku mau diseduhin teh, rosela atau dibeliin jahe susu buat nemenin ngetik. Padahal skripsinya gak selesai-selesai, kamu tetep nemenin, setiap malam aku ngetik.

Untuk selalu dandan cakep setiap nganterin aku ke pasar. Aku inget kok, aku gak pernah bilang makasih selama ini selalu dianterin ke pasar. Sejak jaman kita pacaran, sampai sekarang hidup bareng. Kamu sigap bangun pagi, ganti kaos, pakai topi gaul kesayangan kamu trus nyetarter motor dan anter aku ke pasar. Becek-becekan, bau ikan, bau daging, desek-desekkan sama ibu-ibu, gak pernah sekalipun aku ke pasar tanpa kamu. Gak semua laki-laki mau rutin ngelakuin itu.

Untuk gak pernah absen nyuciin dot dan gantiin diapers baby nguwil setiap malam. Kamu tau banget aku ini kebluk. Udah kebluk, pelor pula. Gak mungkin kamu ngarepin aku cuci dot malam-malam. Apalagi cuci dot terus masih harus ngerebus air buat isi termos susu. Kamu melakukannya tanpa diminta, sekalipun kecapean setelah lembur semalaman.

Untuk kecup kening setiap kamu mau keluar rumah. Sekalipun aku belum mandi atau belum keramas dua hari. Bau belom keramas ditambah bau keringet ditambah bau asep kompor, itu pasti lebih parah dari bau sampah. Hahahahaha tapi gak pernah satu haripun aku lewatin, tanpa kecup kening dari kamu.

Untuk selalu bilang enak setiap makan masakan aku walaupun pasti ada yang terpaksa. Ngahahahahaha. Beneran deh, sekali kamu bilang gak enak, makan aja sana di warteg! *keluar tanduk*

Untuk "Sepatu kamu udah banyak, dipake dulu yang ada!" setiap aku ngerengek minta beliin sepatu baru, tapi lagi dan lagi, kamu pasti membayar ordernya. Kamu tau banget aku ini pakai wedges paling setahun dua atau tiga kali, kamu hafal betul aku ini cukup punya satu hi heels itupun sampai diinepin laba-laba di boxnya, tapi sepatu-sepatu yang aku ingin selalu kita beli. No, maksudnya.. Aku yang order, kamu yang bayar. Padahal sepatu kamu cuma satu, satu-satunya dan dilihat dari jauh maupun dekat, soeknya dimana-mana banget. Tapi sepatu baru, selalu buat aku. *cium*

Untuk kebun sayur yang bikin facebook aku kebanjiran like. Hahahahaha aku tau kamu itu jarang olah raga, tapi demi kebun sayur kita, kamu semangat banget macul mulu. Demi kebun sayur yang-dengan-noraknya-kita pamerin ke semua orang, kamu jadi sering telanjang dada, megang golok, pacul, atau alat yang satunya aku gak tau namanya. Tapi geli banget juga sih waktu itu golok kamu tancepin ke pohon trus kamu post di instragram. Woelah, petaninya anak instagram cuy.. Segala golok di post. Hahahahaha


Debu,

Aku laper. Udah yah..
Aku cuma mau bilang makasih. Makasih atas ratusan hal yang bikin hari-hari kita-ehem-indah. Makasih masih jadi orang yang pertama aku liat pas bangun tidur walaupun itu jigong sekali-kali dikontrol kenapa sih. Aku mau cari terapi yang bisa bikin orang tidur mingkem. Buat kamu lah, masa buat aku. Aku mah tidurnya cantik.

Ini ulang tahun kamu ke-5 bareng aku ya? Ecieeee :D
Selamat ulang tahun, sayang.. Tetaplah jadi Ganteng-Ganteng Pacet nya aku.

Meja komputer, 00,13, 17 Oktober, 2014. Saat kamu masuk kamar mandi, keluar keluar udah ganti umur :))

Tiga kata, dua spasi, satu kalimat.
Olopyo

16 komentar :

  1. selamat ultah ya mak untuk kakang debunya semoga umurnya barokah dan selalu banyak rezeki,,amieeen,,,

    BalasHapus
  2. Selamat! Semoga lekas diberi momongan. :D

    BalasHapus
  3. selamat ultah kangmas nya makmud yg keren ini...moga rukun dan bahagia selalu hingga akhir hayat...aamiin

    BalasHapus
  4. Selamat ultah ya maaak pungky buat kang debu nya. semoga ilmu dan umurnya semakin berkah serta jadi selalu jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah. Aamiin

    BalasHapus
  5. selamat bertambahnya umur untuk kak debu nya. Semoga semakin sabar menghadapi kakak saya yang super *AMPUN DAH* ini

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun ya... (*aku senyam senyum baca komen yg mendoakan agar kamu segera diberi momongan. ..)

    BalasHapus
  7. Aku tidak punya doa yang banyak, doaku semoga Mas Debu selalu bahagia, biar bisa bahagiain Jiwo dan Mamaknya. Amin :)

    BalasHapus
  8. Duh, manisnya...selamat ultah ya buat papanya Jiwo.

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun pria kedua plg ganteng versi pungky... ^_^

    Smg tetap bersama selamanya ya....

    BalasHapus
  10. Selamat ulang tahun bapake baby nguwil... itu malem2 abis apa mandi :p

    BalasHapus
  11. Hahaha...omelah, HBD yoo gawe bapak'e Baby Nguwil :D

    BalasHapus
  12. selamet jadi debu hahaha kok aku masih kepikiran nama papanya Jiwo Slamet trus ya

    BalasHapus
  13. Selamat ulang tahun buat Pak Topan. Semoga bahagia selalu bersama kelauarga. Dan buat emaknya Jiwo, teruslah ingatlah rice cooker, PungQ. :D

    BalasHapus
  14. Sweet banget. Jadi ingte seseorang hahaha :)

    BalasHapus
  15. Wah selamat ulang tahun ya mas, ngomong-ngomong itu fotonya manis banget. :)

    halo muda teknologi dunia

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...