Senin, 27 Oktober 2014

Ya Jadi Srikandi Blogger Lah! Masa Ya Jadi Srikandi Blogger Dong?

Pic courtesy Blogdetik

Beberapa bulan lalu, sebuah komunitas blogger besar memberikan aku gelar: Srikandi Blogger 2014. Walaupun postingnya angot-angotan, gaya nulisnya gak karu-karuan, foto narsisnya segede alaihim gambreng, tema blognya lebih random dari pecel bu Anwar depan komplek, menulis semaunya posting sesukanya, belom lagi kadang banyakan muahahahaha nya daripada tulisan benernya. Tapi ada segambreng orang yang mengakui bahwa aku seorang blogger. Ada yang mengakui bahwa Galaksi Pungky itu ada, dan dibaca. Itu lebih dari cukup.


Purwokerto, 27 Oktober 2014
 
Selamat hari blogger nasional, ya? ^_^

18 komentar :

  1. prestasinya membanggakan maks.. Selamat hari blogger nasional :D

    BalasHapus
  2. Selamat hari blogger mak Kandi....senang dengan ceriamu....muahahahaha

    BalasHapus
  3. Tulisanmu emang enak dibaca kak..
    Selamat hari blogger nasional. :D

    BalasHapus
  4. uhuukkss.. teringat malam geje yg qta lalui bersama :p

    BalasHapus
  5. Walau jarang meninggalkan jejak di sini, tapi rutin membaca blog ini biar kesehatan jiwa terpelihara, lumayan bisa menghilang stress :)

    BalasHapus
  6. kadang baca postingan yang ga penting2 itu justru lebih menyenangkan. heheheh :)

    BalasHapus
  7. Hihihi ngikik baca komennya makpuh Injul hihi :D

    BalasHapus
  8. wuiih ini sih paling berkesaan ..
    penghargaan maksimal jadi blogger

    met hari blogger ya mak, sukses eeaa

    BalasHapus
  9. mak kandiiiii :)...masih ingeeet seseruannya kala ituuu...huaaa....hebooh...selamat hari blogger yooo...

    BalasHapus
  10. Hai Mamak Srikandi Blogger, moga makin rajin update di blog, ya. :D

    BalasHapus
  11. cieee srikandi cieee.... :p
    #ngeloyor

    BalasHapus
  12. Aku dong gak nulis tentang hari blogger nasional, lah yaudah, gak perlu pengakuan lagi kalau aku benar2 blogger hahahahhaa...

    Eh justru blogger yg nulisnya semaunya itu blogger sejati. Nggak usah ngedengerin para ahli SEO nulis blogger harus dengan niche2 tertentu. Halah mau curhat aja kok pakai diatur2..

    HUAHAHHAA

    BalasHapus
  13. mimpi apa jadi srikandi blogger?
    hehehhehe
    bener bener anugerah yaa

    BalasHapus
  14. Wah, jadi srikandi blogger, keren! Blognya enak dibaca kok :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...