Senin, 26 Januari 2015

Giveaway Kado Terindah

Setiap tahun baru, keluargaku punya semacam ritual untuk menghitung pencapaian dan kegagalan selama setahun ke belakang. Biasanya, kami para anak, akan mencatat pencapaian dan kegagalan masing-masing di kertas, lalu diselipkan ke bawah tumpukan baju di lemari. Nanti saat tanggal 1 Januari, kertas itu sudah berubah jadi hadiah dari orang tua yang nilainya tergantung pencapaian masing-masing. Paling sering sih kertas itu berisi nilai-nilai tinggi di rapot, solat yang sering penuh, jumlah hari puasa saat ramadhan dan jumlah rupiah di buku tabungan sekolah. Hadiah yang datang, paling sering alat tulis atau mainan impian. Paling mewah itu otopet yang pada jamannya, gaul abes. Ngehehehe

Setelah aku besar dan merantau ke Purwokerto, ritual tahun baru itu tetap berlangsung di rumah tanpa aku. Awalnya sedih, tahun baru rasanya hampa banget liat lemari baju gak ada kado yang bisa dituker kertas. Tapi namanya orang tua, selalu punya cara buat bikin anaknya hepi sampai berseri-seri. Tahun baru pertamaku di Purwokerto, tau-tau ada kurir yang dateng bawa paket dengan nama pengirim “Papa”, tanggal 2 Januari 2009. Begitulah ketulusan orang tua bekerja yaa.. Menggunakan jasa pengiriman, Papa ngasih aku flashdisk 2Gb jauh-jauh dari Depok, sebagai hadiah tahun baru buat aku. Waktu itu flashdisk masih jadi barang mahal di kalangan mahasiswa. Kalau dipikir-pikir, cuma flashdisk, beli sendiri pun bisa dan banyak dijual dimana-mana. Tapi di bungkus paketnya, ada tulisan "Selamat Tahun Baru, ini hadiah kamu masuk Universitas negeri”, seketika flashdisk itu jadi hadiah terindah, termewah dan termegah untuk aku sampai hari ini. Walau kami gak satu kota, tapi Papa tau kami bisa merayakan tahun baru sama-sama. Seperti tahun-tahun sebelumnya.

---

Kamu pernah mengalami hal yang sama? Menerima kado terindah?

Mari merayakan tahun baru 2015 ini dengan mengingat kado terindah dalam hidup kita. Hadiah yang telah melewati detik, hari, bulan, tahun, namun tetap berkesan. Karena hari baru harus dirayakan, dan mengenang hal indah adalah salah satu cara terkeren yang bisa kita lakukan.

Tulis di blog masing-masing ya.. Tentang kado terindah yang pernah kamu terima. Ceritain aja, dalam rangka/suasana apa, dari siapa, kapan, kadonya apa, maknanya buat kamu apa, dan…. Duh, kaku amat, suka-suka kamu aja deh! Muehehehe

Untuk tulisan-tulisan terkeren, akan aku kasih hadiah nih:


Voucher belanja Sodexo masing-masing senilai Rp. 300.000 untuk 3 pemenang 


 Pulsa senilai Rp. 25.000 untuk 4 pengirim pertama  

---

Ketentuannya:
1. Kamu adalah blogger berplatform bebas yang memiliki alamat kirim di Indonesia. Soalnya kalau kamu di Krypton, nanti hadiahnya nyasar ke Superman
2. Buat tulisan tentang kado terindah yang pernah kamu terima di blog masing-masing, dengan panjang minimal 250 kata. Maksimalnya suka-suka kamu
3. Bahasa yang digunakan bebas asal gak b3g!Ni dan tidak menyinggung SARA serta menyebar kebencian. Menebar bahagia aja biar #connectinghappiness, gitu.
4.  Follow twitter JNE dan like fanpage JNE Pusat
5.  WAJIB menyantumkan kata 'pengiriman' dan backlink ke website JNE
6. Twit link tulisanmu berserta judulnya dan mention @pungkyalpheratz, @JNE_ID, serta hashtag #ConnectingHappiness
7. Daftarkan tulisanmu di komen postingan ini dengan format: Nama, Judul, Url, dan Akun twitter.
8.  Cantumkan banner ini di akhir postingan dan backlink ke postingan ini 

Postingan kamu, aku tunggu sejak hari ini, sampai tanggal 25 Januari 2015. 3 minggu cukup dongs? Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Januari 2015 tetap di Galaksi Pungky.

 
Purwokerto, 5 Januari 2015

Nunggu apaaa? Ayok nulis! Seperti biasa, kalau Pungky bikin giveaway, yang gak ikut gak temenan. Muahahahaha bye!

127 komentar :

  1. Wahhhh...
    Kadonya harus berupa barangkah?
    (Kata Pungky ya iyalah) #eh

    Kalau kudu berupa barang, aku inget2 dulu, ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku enggak bilang harus ya.. Pokoknya tulisan tentang kado terindah dan memenuhi semua ketentuan GA yang ada ^_^

      Hapus
  2. Ikutan ya Pungky ^_~

    Nama: winda
    Judul: Kado terindah
    Url: http://wind-atree.blogspot.com/2015/01/kado-terindah.html
    Akun twitter: @wind1403

    BalasHapus
  3. kado terindah? apa ya... *mikir* :D

    BalasHapus
  4. Udah jadiii :D

    Nama: Rahmi Aziza
    Judul: Kado Tak Terlupakan dari Sang Mantan
    URL: http://www.rahmiaziza.com/2015/01/kado-tak-terlupakan-dari-sang-mantan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. akun twitternya lupaa, tp kamu wis tahu kaaan hehe
      @rahmiaziza

      Hapus
  5. Ikutan aaah :D

    Nama: Fenny Ferawati
    Judul: Kado Terindah di Penghujung Tahun 2014
    URL: http://missfenny.net/beranda/kado-terindah-di-penghujung-tahun-2014/
    Twitter: @fennyferawati

    BalasHapus
  6. Ikut maak:
    Nama: Leyla Hana
    Judul: Kado Terindah: Sebuah Gamis Syari
    URL: http://catatanhatiibubahagia.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-sebuah-gamis-syari.html
    Twitter: @LeylaHana

    BalasHapus
  7. aku sich banyak kado pung, lupa yang mana...hahaaaa, mueheheee..ikutan Pungky ngetawa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo terindah, biasanya susah dilupakan mak. Muehehehehe ditunggu yaaa harus ikutan :D

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak harus 2014 kok.. boleh kapan aja yang penting terindah ^_^

      Hapus
    2. jiaahhh....setelah disimak lg postingannya baru ngeh. Okey,,,,kado terindah, mikir nih...soalnya banyak pung :))

      Hapus
  9. Tok-tok, aku ikutan ya Pungky

    Nama : Astin Astanti
    Judul : Kado Sandal Gunung di Giveaway Kado Terindah
    URL : http://www.astinastanti.com/2015/01/kado-sandal-gunung-di-giveaway-kado.html
    Twitter : @astinas

    BalasHapus
  10. Apa ya... *Jarang dpt kado. Btw tadi aku BW jg ke blog emak yg lain, ada GA bernada kado gitu jg dari JNE. Boleh ikut keduanya kan?
    Bertapa dulu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setauku sih ada 3 GA seperti ini. Dan boleh ikut semuanya :D

      Hapus
  11. Aku punya banyak banget kado terindah. ^_*
    Sukses untuk Giveawaynya ya, PungQ. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudah aku tunggu keikutsertaanmu yaaa muehehehehe

      Hapus
  12. Huhahahaha... ada komentator di blogku malah nanyain, "Gimana kabar Zainuddin dan Maisaroh sekarang?" HUAHAHAHHAHA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadikan aku maisaroh untukmu maaaas

      Hapus
  13. ikutan ah.... Biar dibilang temenan.. :D

    Nama : Nova Violita
    Judul : kado terindah di 5 tahun pernikahan
    Url : www.novanovili.com/2015/01/giveaway-kado-terindah-di-5-tahun.html
    Twitter : @Siluet_cinTa

    BalasHapus
  14. dicatat nih, bakalan ikutan :)

    BalasHapus
  15. Ikutan ah mak... semedi dulu sambil mikirr kado apa yak.....

    BalasHapus
  16. wakz,ada GA.....asseekkk^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Princess Siak awas aja kalo gak ikut

      Hapus
  17. Daftar Mak Pungky

    Nama : Rizka Alyna
    Judul : Kado Terindah Yang Tak Disangka
    URL : http://rizkaalyna.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-yang-tak-disangka.html
    Twitter :@rizkapsikologi

    BalasHapus
  18. Akhirnya bisa buka blog ini Mak..
    Daftar Yaaa..

    Nama : Pipit
    Judul : Kacamata Anti Radiasi
    URL : http://pi23tz.blogspot.com/2015/01/kacamata-anti-radiasi.html
    Twitter : @pi23tz

    BalasHapus
  19. Maaaaaaakk... ikutan biar nge-hits! :D
    Nama: Rinda Gusvita
    Judul: Kado Cinta dari Manado
    URL: http://babybluevita.blogspot.com/2015/01/kado-cinta-dari-manado.html
    Twitter: @vitarinda

    tengkyuuu, Mak.

    BalasHapus
  20. Bismillah, daftar ah
    Nama : Rodame MN
    Judul : Ini Bukan Terong-Terongan
    Url : http://rodame.com/ini-bukan-terong-terongan/
    Akun twitter : @deim_21

    BalasHapus
  21. Nama: Fembi Rekrisna Grandea Putra
    Judul: Kado Terindah dari Sebuah Keberuntungan
    URL: http://t.co/LI7qY5AtNw
    Akun Twitter: @fembi_rekrisna

    BalasHapus
  22. aku mau ikutan ya pungky, mikir dulu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku menunggumu dengan setia Mama Aliando :D :D :D

      Hapus
  23. bookmark duluu... :) cari sumber buat postingan. soale kado terindah saya sudah saya bikin postingan tahun lalu.. priben Mbak Pungky?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditulis ulang aja mak. Ditambahin kelengkapan. Ehehehehe

      Hapus
  24. ikutan mak...
    Nama : Dwi Puspita Nurmalinda
    Judul : Terima kasih atas kado terindahmu
    URL : http://tweetysaya.blogspot.com/2015/01/terima-kasih-atas-kado-terindahmu.html
    Twitter : @dwi__puspita

    BalasHapus
  25. Daftar ya Mbak Pungky.

    Nama: Nuzulul Arifin
    Judul: Kado Terindah Itu Bernama Pengakuan
    Url: http://nuzululku.wordpress.com/2015/01/07/kado-terindah-itu-bernama-pengakuan/
    Akun twitter: @nuzululpunya

    Maturnuwun.

    BalasHapus
  26. Insya Allah ikutan, beli pulsa modem dulu

    BalasHapus
  27. whuaaa..co cweet kadonya :D

    apa ya kado terindahku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa aja yang penting ikutan. Awas kalo enggak. Muahahahaha *keluar tanduk*

      Hapus
  28. Ikutan Mak keceh :D

    Nama: Ade Delina Putri
    Judul: Kejutan Pertama Itu Jadi Kado Terindah
    URL: http://www.sohibunnisa.my.id/2015/01/kejutan-pertama-itu-jadi-kado-terindah.html
    Akun Twitter: @adedelinaputri

    BalasHapus
  29. wadoh ... kalimat terakhirnya ituh. Padahal saya pengen ikod

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iyaaa pungky itu tukang maksa, makanya ayok ikooot x)

      Hapus
  30. Ikutan ya mak
    Nama: Kanianingsih
    Judul: Kado Terindah Dari Seorang Baapak Untuk Anak Perempuannya
    Url: http://catatantentangbuahhati.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-dari-seorang-bapak-untuk.html
    Twitter: @kanianingsih

    BalasHapus
  31. Kado terindahku apa ya he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa aja deh yang penting ikutan. Wkwkwkwkwk

      Hapus
  32. Kado terindahku apa ya he he...

    BalasHapus
  33. Ikutan ya Mak Pungky ... ^_^

    Nama : Ida Tahmidah
    Judul : Karena Selalu Lupa
    URL : http://itahmidah.blogspot.com/2015/01/karena-selalu-lupa.html
    Twitter : IdaTahmidah1

    Terima Kasih ya Maak

    BalasHapus
  34. Buang rasa minder hehehe... Akhirnya jadi juga :)

    Nama : Susanti Dewi
    Judul : Kado Terindah dari (Alm) Apa
    Url : http://www.santidewi.com/2015/01/kado-terindah-itu-dari-alm-apa.html
    Twitter : @santiadji

    Makasih Pungky..... :)

    BalasHapus
  35. Mau ikutan neh Mak Pungky

    Nama : Liswanti Pertiwi
    Judul : Kusimpan Kado Terindah Itu Dalam Hati
    Url : http://liswanti627.blogspot.com/2015/01/kusimpan-kado-terindah-itu-dalam-hati.html
    Twitter : @Lizone_tie

    BalasHapus
  36. Ikutan ya Mak....
    Nama: DIah Kusumastuti
    Judul: Kado Terindah, Kado Kenangan dari Kakak Tercinta
    URL: http://dekamuslim.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-kado-kenangan-dari-kakak.html
    Twitter: @d3kusumastuti

    Makasih ^^

    BalasHapus
  37. Mak ikut daftar ya..........

    Nama : Tini Djajadi
    Judul : Hadiah Kejutan Dari Keponakan
    URL : http://tizara42.blogspot.com/2015/01/hadiah-kejutan-dari-keponakan.html
    Twitter :@tiniadiza

    BalasHapus
  38. ikut meramaikan ya mbak...

    Nama : Rifki
    Judul : My Dearest Syaikhan : Kado Terindah Darimu
    URL : https://jampang.wordpress.com/2015/01/09/my-dearest-syaikhan-kado-terindah-darimu/
    Twitter :@rifki_jampang

    BalasHapus
  39. Pungky ...
    Perkenankan saya untuk ikut ...
    ini data saya ...
    Nama : nh18 a.k.a Om Trainer
    Judul : Pengiriman Kado Terindah
    Url : http://theordinarytrainer.com/artikel/pengiriman-kado-terindah
    Akun twitter. @nh18

    BalasHapus
  40. Mbak Pungky
    Saya ikut memeriahkan
    Nama: Dwi Rahmawati
    Judul: Kado Terindah 2014
    Url: http://dwidirarahmawati.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-2014.html
    Akun twitter: @rahmawati1607

    BalasHapus
  41. Ehhem,
    Ikutannnnnn.....

    NAMA : HM Zwan
    JUDUL : High Heels Terindah
    URL : http://www.hmzwan.com/2015/01/high-heels-terindah.html
    TWITTER : @hmzwan

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  42. Hai Kak pungki :) salam kenal, dan aku ikutan GA-nyaa

    Nama : Sofhy Haisyah
    Judul : Kado Terindah~~
    URL : http://sofhyhaisyah.blogspot.com/2015/01/kado-terindah.html
    Twitter : @Sofhy_Haisyah

    BalasHapus
  43. Hai kak pungky, aku ikutan juga ya... ^_^

    Nama: Emak Gaoel
    Judul: Let's Fight Together
    URL: http://www.emakgaoel.com/2015/01/lets-fight-together.html?m=1

    Twitter: @windakrisnadefa

    Terima kasih atas kesempatannya ya kak. Duh mudah2an aku menang ya. Deg2an... :*

    BalasHapus
  44. mak Pungky aku ikutan ya.....

    Nama : Sri Wahyuni
    Judul : Kado Terindah Di Usia 26
    Url : http://www.yunihandono.com/2015/01/kado-terindah-di-usia-26.html
    Twitter : @Yunihan09Sri

    Terima kasih

    BalasHapus
  45. Bismillah.. Akhirnya bisa ikutan juga Giveaway ini... Salam kenal ya mak Pungky.. ^_^ Nitip tulisanku.

    Nama : Lusi Cinta Dewi
    Judul : Kado Terindah - Terimakasih untuk Sahabat-sahabatku
    Url : http://lusicintadewi.com/giveaway-kado-terindah-terimakasih-untuk-sahabat-sahabatku/
    Twitter : @dlusicinta

    Maturnuwun.. Semoga menang.. Yiipppieee.. ;)

    BalasHapus
  46. Ikuuut ya mak Pungky
    Nama : Enny Rida
    Judul : Kado terindah untukku, tubuh sehatku untukmu
    Url : http://ynnewaterflow.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-untukku-tubuh-sehatku.html
    Twitt : @enny_soey
    Matur nuwun

    BalasHapus
  47. Permisi,,mau dong ikutan GA-nya....
    Nama : Fitri Handayani
    Judul : Kunci berkarat pembawa rahmat
    Url : http://fitrih24.blogspot.com/2015/01/kunci-berkarat-pembawa-rahmat_12.html
    Twitt : @fitri1214607681

    Terima Kasih

    BalasHapus
  48. Nama : Ina Tanaya
    Judul : Kado Yang Terindah Tak Terlupakan Dalam Hidupku
    Url : http://writingblogcompetition.blogspot.com/2015/01/kado-yang-terindah-tak-terlupakan-dalam.html
    Twitter: @tanaya1504

    BalasHapus
  49. Ikutan ya mak...
    Nama : Irowati
    Judul : Kado terindah itu...
    Url : http://lavendergrass.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-itu.html
    Twitter : @MbakIRO
    Terimakasih...

    BalasHapus
  50. Mak, ikutan yah daku
    Nama : WIndi Teguh
    Judul : Kado Terindah Dalam Hidupku
    Url :http://windiland.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-dalam-hidupku.html
    Twitter : @ windi_teguh

    makasii maaak, muppeng vouchernya maaaak

    BalasHapus
  51. komentarku kok hilang ya...padahal mau ikutan GA-nya Mak Pungky :-)

    BalasHapus
  52. Mak Pungky..mohon izin untuk ikutan yaaa.

    Nama : Hariyanto Wijoyo
    Judul : Hadiah Istimewa Terindah Pemberian Bapakku
    URL : http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2015/01/13/hadiah-istimewa-terindah-pemberian-bapakku-701909.html
    Twitter : @hariyantowijoyo

    Terimakasih yaa, keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  53. Salam kenal mbak Pungky. Saya ikutan yaaa...

    Nama : Misb Chasanah
    Judul : Hadiah Pertama dari Menulis
    Url : https://misbmanise.wordpress.com/2015/01/14/hadiah-pertama-dari-menulis/
    Twitter : @misbmanise

    BalasHapus
  54. Nyong meluuu!

    Nama: Idah Ceris
    Judul: I Think I Love Chocolate!
    Url: https://idahceris.wordpress.com/2015/01/10/i-think-i-love-chocolate/
    Akun twitter: @idahceris

    BalasHapus
  55. daftar mak
    Nama: rina susanti
    Judul: seserahan buku
    url http://www.rinasusanti.com/2015/01/seserahan-buku.html
    twitter @rinasusanti

    BalasHapus
  56. Nama: Taufiq Firdaus A. Atmadja
    Judul: Inilah Kado Terindahku
    Url: http://taufiqfirdausalghifariatmadja.blogspot.com/2015/01/inilah-kado-terindahku.html
    Akun twitter:@taufiqfirdausaa

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  57. Ikutaannn Mak Pungky yang ketje...
    Nama: Tetty Hermawati

    judul: Kado terindah dari Mariah Carey

    url: http://tettytanoyo.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-dari-mariah-carey.html

    twitter: @tettytanoyo

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Ikutan ya mak pungky

    Nama: Selma Wahida Baliri
    Judul: Tatapan Mata si Anak Gadis
    Url: http://selmawahida.blogspot.com/2015/01/tatapan-mata-si-anak-gadis.html
    Akun twitter:@WahidaSelma

    BalasHapus
  60. Akhirnya hasil persemedian berhasil juga nulis ini......
    Ikutan ya mak :D

    Nama : Siwi Sartika Kristiani
    Judul : Sebelum ada media sosial , Benda ini sangat berharga
    url : http://diaryibudansyaqilla.blogspot.com/2015/01/sebelum-ada-sosial-media-benda-ini.html
    Akun twitter : PrincesSiwi

    Semangat!!

    BalasHapus
  61. ikutan GA nya :)

    Nama: Ratnaning Ekawati Oktaviana
    Judul : Hadiah di Penghujung Tahun
    URL : http://ratnaningekawatioktaviana.blogspot.com/2015/01/hadiah-di-penghujung-tahun.html
    akun Twitter: @ratnaoktaviiana

    BalasHapus
  62. Iktan GA nya ya :)

    Nama : Muna Sungkar
    Twitter : @momtravelerblog
    Judul : Special Gift from a Dear Student
    URL : https://momtravelerblog.wordpress.com/2015/01/16/special-gift-from-a-dear-student/

    Thanks alot pungky :)

    BalasHapus
  63. Pungkiiiiii ikutan yah

    Nama : Lianny Hendrawati
    Judul : Kado Terindah
    URL : http://www.liannyhendrawati.com/kado-terindah/
    Akun twitter : @lianny

    Makasih. Dua kali ikut GA pungki nggak menang. Smoga yg ke 3 ini aku beruntung :D

    BalasHapus
  64. ikutaan..

    Nama: F.Nisa
    Judul: Buku Rajut Knitting: Kado Terindahku
    Url: http://www.graphicalova.com/2015/01/buku-rajut-knitting-kado-terindahku.html

    @fithnisa

    BalasHapus
  65. Mak Kandi, saya ikutan yak, ini tulisannya:

    Nama: Evrina Budiastuti
    Judul: Sang Legenda, Kado Terindah dari Bapak
    URL: http://evrinasp.com/2015/01/18/sang-legenda-kado-terindah-dari-bapak/
    Twitter: @ev_rina

    Terimakasih mak

    BalasHapus
  66. Aku belom jadiiiiii....sampe tanggal 25 kan? Posting tanggal 24 jam 23.59 aahh

    Tunggu aku, Mak Pung :))

    BalasHapus
  67. Nama ; Agung handoyo
    Judul : kaos Bola Untuk jagoan
    URL; http://sapa-ku.blogspot.com/2015/01/kaos-bola-untuk-jagoan.html
    twitter : @agunghandoyo

    BalasHapus
  68. Aliefah Permata Fikri
    Memulai Pagi dengan Kado Terindah
    http://aliefahpermata.blogspot.com/2015/01/memulai-pagi-dengan-kado-terindah.html
    @ifapayjoy

    BalasHapus
  69. Nah lho apa ya kado terindah, mikir keras banget...Ukurannya yg nggak dilupain ya, tapi apa ya? Sebentar...

    BalasHapus
  70. numpang ikutan yah hihihi!

    Nama: Nindya Prayastika
    Judul: Bukan Bungkus Jeleknya!
    Url: http://republikyolo.blogspot.com/2015/01/bukan-bungkus-jeleknya.html
    Twitter: @nindyapdp

    BalasHapus
  71. Nama : Dian Ekawati Suryaman
    Judul : Mengenang Kado Terindah
    URL : https://dianesuryaman.wordpress.com/2015/01/20/mengenang-kado-terindah/
    Twitter : @luvnareskinar

    BalasHapus
  72. Hallo Pungky, masih hari pendaftaran kan ya hehe. Ikutan yaa
    Nama : Winny Widyawati
    Judul : Kado Terindah Sesungguhnya
    URL :https://winnywidyawati.wordpress.com/2015/01/21/kado-terindah-sesungguhnya/
    Twitter : @win_nyy

    BalasHapus
  73. Halo Pungky!
    Ikut daftar ya.... semoga berkenan. Ini adalah hadiah teristimewa bagiku.

    Nama: Susi Susindra
    Judul: Tabletku Sayang
    Url : http://www.susindra.com/2015/01/tabletku-sayang.html
    twitter : @susierna

    InsyaAllah semua persyaratan sudah lengkap.

    BalasHapus
  74. Mamake jiwo aku ikot nih

    Nama nurul noe
    Twitter @nurullnoe
    Judul: kado di januari
    Url http://nurulnoe.blogdetik.com/index.php/2015/01/21/kado-di-januari/

    Matur tengkyu

    BalasHapus
  75. Aku ikutan ya Mak

    Nama: Rima Miftachul
    Twitter: @RimaMiftach
    Judul: Yang Pertama Darinya
    Url: http://reemamifta.blogspot.com/2015/01/yang-pertama-darinya.html

    Terimakasih

    BalasHapus
  76. Bismillaaah, Akhirnya bisa daftaaar Maaak..

    Nama :Hani S
    Judul : Antara Bunga, Dia.. dan Kehidupan Baru Kami
    Url : http://kacamatahani.blogspot.com/2015/01/ga-galaxy-pungky-antara-bunga-dia-dan.html
    Twitter : @water_flow69

    Terimakasiiih, sukses GA nya ya Mak Puung :*

    BalasHapus
  77. Nama : Ajen
    twitter ; @ajenangelina
    judul : hadiah untuk 24tahun Ajen yang galau
    link :
    http://ajenangelina.com/2015/01/19/hadiah-terbaik-untuk-24tahun-ajen-yang-galau/

    BalasHapus
  78. Nama; sheieka
    judul; smarphone termahal
    twitrter: @sheieka
    url: http://anakbawangimut.blogspot.com/2015/01/smarphone-termahal.html?m=1

    BalasHapus
  79. Ikut Meramaikan GA Ma' Pungky

    Nama : Siti Nurjanah
    Judul : Kado Terindah Itu Rencana Sukses Adik-adikku
    Url : http://siethie.blogdetik.com/2015/01/23/kado-terindah-itu-rencana-sukses-adik-adikku/
    Twitter : @siethi_nurjanah

    Terimakasih ^_^

    BalasHapus
  80. ikutan ya dekbeeeebbb....

    Nama : Uniek Kaswarganti
    Judul tulisan : Kado Hari Ibu dari Vivi
    Url : https://uniekblog.wordpress.com/2014/12/30/kado-hari-ibu-dari-vivi/
    Twitter : @UniekTweety

    BalasHapus
  81. Hai Pungky, ikuta yaa
    Nama : Widyanti Yuliandari
    Judul : Ngebolang Bersama Kalian, Kado Terindah Buat Bunda
    URL : https://wyuliandari.wordpress.com/2015/01/23/ngebolang-bersama-kalian-kado-terindah-buat-bunda/
    Akun Twitter
    https://twitter.com/widyanti_y

    BalasHapus
  82. Ikut juga ya..
    Nama: Armita Fibriyanti
    Judul: Kejutan dari Mantan
    URL: https://menarahati.wordpress.com/2015/01/23/kejutan-dari-mantan/
    Twitter: @armitafibri

    Semoga berkenan dan pas ya..

    BalasHapus
  83. Ikut memeriahkan ya mbak...
    Nama : Edi Padmono
    Judul : Yang aku tunggu
    https://menujumadani.wordpress.com/2015/01/23/yang-aku-tunggu/
    Twitter : @edipadmo

    BalasHapus
  84. Ikutan yaaa..

    Nama : Ria Rochma
    Judul : Kejutan Terindah
    URL : http://mamaarkananta.blogspot.com/2015/01/kejutan-manis.html
    Twitter : @Ria_Rochma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaa.. judulnya salah. "Kejutan Manis" yang bener :D

      Hapus
  85. Mak Pungky ikutan...

    Nama: Ika Hikmah Maulida
    Judul: Surprise Gift on My Sweet Seventeen
    URL: http://hellohilda.blogdetik.com/2015/01/24/surprise-gift-on-my-sweet-seventeen/
    Twitter: @newhildaikka

    Makasih ya Mak :))

    BalasHapus
  86. Mbak, nyong melu lombamu ya haha
    bismillah...

    Nama : Fandhy Achmad Romadhon
    NIM : F1D010046
    Judul : Kado Terindah
    URL : http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2015/01/kado-terindah_24.html?spref=tw
    Twitter : @vandy_46

    bismillah :D

    BalasHapus
  87. Mbak Pungky, aku ikutan...
    Nama: Euis Sri Nurhasanah
    Judul: Kado Terindah dari Masa Depan & Masa Lalu
    URL: http://twinkle-euisry.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-dari-masa-depan-masa-lalu.html
    Twitter: @EuisSriNur

    Sukses GA-nya... :)

    BalasHapus
  88. Ikutan ya Mak Pungky...

    Nama: Indah Sulistyowati
    Judul: Kado Terindah
    URL: http://umminyathaya.blogspot.com/2015/01/kado-terindah.html
    Twitter: @umminyathaya

    Terimakasih... ;)

    BalasHapus
  89. Mak Pung, dakuw ikutan loh. Masuk daptar teman kan? kan? kan?

    Nama : Lestari
    Judul : Jam Tangan Unyu Itu
    Url : http://www.jejaksematawayang.com/2015/01/jam-tangan-unyu-itu.html
    Twitter : @tarie_tar

    Mwah mwah :*

    BalasHapus
  90. belom telat kan..ikutan

    nama: siti latifah
    udul: kado terindah sari sahabat
    url:http://umminyahimdaisya.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-dari-sahabat.html
    twitter: @lathifahsan

    maturnuwun :)

    BalasHapus
  91. Mak Pungky ikutan ya

    Nama: Phalupi Apik Herowati
    Judul:Kado Terindah dari Papah
    Url: http://phalupiahero1.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-dari-papah.html
    Twitter: @phalupiAhero31

    Makasih

    BalasHapus
  92. Maak Ikutan yaa :D

    Nama : Yulia Yuli
    Judul : Cukup "Status" itu Kado Terindah
    Url : http://julayjo.blogspot.com/2015/01/cukup-status-itu-kado-terindah.html
    Twitter : @YuliaY75

    BalasHapus
  93. Aiihiii belon tayang...ulangi lagi dah :) ngekoot Mak

    Nama : Aprillia Arifiyanti
    Judul : Dua puluh ribu yang membuat hati tergugu
    Url : http://www.nulis.in/2015/01/dua-puluh-ribu-yang-membuat-hati-tergugu.html
    Twitter : @aprill1a

    BalasHapus
  94. Pungky.. melu yo..

    Nama : Noorma Fitriana M. Zain

    Judul : Kado Anniversary dari Bunda

    URL : http://www.noormafitrianamzain.com/2015/01/kado-anniversary-dari-bunda.html

    Twitter : @noormafitriana

    BalasHapus
  95. Ikutan ya sis...
    Nama : Ratu Ayu Dewi
    Judul : Kejutan dari putriku, hadiah terindah bagiku
    URL : http://ratuayudewi.blogspot.com/2015/01/kejutan-dari-putriku-hadiah-terindah.html
    twitter : @ratuayudewi

    BalasHapus
  96. Mak pung, melu ya
    Nama : Inda Safitri
    Judul : antara blogwalking, malaikat lewat, dan jasa pengiriman.
    Url : http://mumaken.blogspot.com/2015/01/antara-blogwalking-malaikat-lewat-dan.html
    Twitter : @mumaken

    BalasHapus
  97. ikutan Ya ... :))
    Nama : Khurie Nuraviana
    Judul : Kado terindah yang Berat dan Tebal
    Url: http://catatan-rie.blogspot.com/2015/01/kado-terindah-yang-berat-dan-tebal.html
    Twitter: @nur_khurie

    BalasHapus
  98. Nama : Bellanissa Brilia Zoditama
    Judul : Hadiah dari Seberang Pulau
    URL : https://bellazoditama.wordpress.com/2015/01/25/hadiah-dari-seberang-pulau/
    Akun Twitter : @bellazoditama

    Makasih. :)

    BalasHapus
  99. maaak pung aku setor yaa neh ... :)
    Nama : Nunk Arif
    Judul : Keluarga Kecilku Adalah Kado Terindah
    Url : http://wp.me/p11nUX-bp
    Twitter : @NunkArif

    BalasHapus
  100. halooo, mbak Pungky, salam kenal yaa :))
    saya ikutan meramaikan GAnya yaa hehe :D

    Nama: Niar Yurizky
    Judul: Kado yang Indah dalam Hidup: Persahabatan dan Perhatian.
    Url : http://yurisuki.blogspot.com/2015/01/kado-yang-indah-dalam-hidup.html
    Akun twitter: @Niaruuu

    BalasHapus
  101. alo mbak pungky,salam kenal lagi :D
    ane mo ikutan ya giveawanya

    nama : Lalu Alfian
    judul : Sambal Bhinneka Tunggal Ika
    url : https://firstwinner.wordpress.com/2015/01/25/sambal-bhinneka-tunggal-ika/
    twitter : @jutawansasak

    BalasHapus
  102. Horee, jadi Blogger terakhir yang masuk garis finish, semoga ngahaha :D

    Nama: Ahmed Tsar

    Judul: Giveaway Kado Terindah Pungky

    Url : http://ahmedtsar.wordpress.com/2015/01/25/giveaway-kado-terindah-pungky/

    Akun twitter: @AhmedTsar

    BalasHapus
  103. Saya ikutan, jadi sekarang saya teman kak Pungky ya :p

    Salam kenal, kak \^^/

    Nama: Fery Juni Ismarianto
    Judul: Dukungan Semesta
    Url: http://junnotes.blogspot.com/2015/01/dukungan-semesta.html
    Akun twitter: @FJrean

    Wish me luck :'D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...