Sabtu, 31 Januari 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Kado Terindah



Menyambungkan kebahagiaan. Awalnya, frasa ini terdengar berlebihan banget, buat aku. Sampai akhirnya giveaway ini aku laksanakan dan... ya ampun, kita bener-bener menyambungkan kebahagiaan! Dari satu orang ke orang lain, dari satu cerita ke perasaan bungah untuk banyak orang. Connecting Happinness! Yay, kita melakukannya :D



Membaca 82 post yang masuk sebagai peserta, aku kerasa banget ikutan senyum-senyum. Cerita tentang kado-kado yang datang dari orang terkasih, hadiah-hadiah istimewa yang sampai tanpa perlu hari istimewa, atau bingkisan-bingkisan sederhana penuh tanda cinta. Kado gak harus berupa benda, betul? Dari seluruh cerita, ada beberapa yang menjadikan kehadiran orang-orang tercinta sebagai kado terindah, pengalaman-pengalaman bersama kesayangan, atau hanya sebuah status tapi mampu bikin hati lebih berbunga-bunga dari bunga. Wuiiiii...

Makasih banget yaa... Buat semua yang udah ikutan Giveaway Kado Terindah, udah mau merelakan waktu, tenaga, dan sebagian kecil memori. Makasih udah ikutan menebar kebahagiaan. Makasih makasih makasih.

Dan ini dia para pemenang Giveaway Kado Terindah. Kalau aku bilang semua peserta tulisannya bagus, hanya aja harus tetap dipilih yang terbaik, pasti basi ya? Hihihi Yaudah, ini pemenangnya yaa :D


3 Pemenang Utama

Lianny Hendrawati

Widyanti Yuliandari

Lalu Alfian 

4 Pemenang Tercepat

Winda
 
Rahmi Aziza
 
Fenny Ferawati
 
Leyla Hana

Buat yang belum beruntung, maaf yaaa.. Andai bisa menang semua mah, pasti aku menangin semua. Tapi kalau menang semua yo aku mendadak kismin. Ngehehehe Buat para pemenang, mohon kirim nama, alamat dan nomer telepon ke pungkyprayitno(at)gmail(dot)com segera yaa..


Purwokerto, akhir January yang bikin senyum-senyum, 2015

Terimakasih sekali lagi! Sukses selalu untuk kalian semua :*

38 komentar :

  1. Aaaaak selamat yaaa buat yang menaaang. :)
    Aku ga jadi ikutan GA kamu. Eh btw, yang lain udah pengumuman juga ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih.. bisa-bisa dirimu gak ikutan. HIH! *buang muka*

      Hapus
  2. Selamat yaaa buat pemenangnyaaaa...

    BalasHapus
  3. selamat buat pemenang. *tepuk diri sendiri

    BalasHapus
  4. Selamat buat para pemenang ya... GA-nya seru ^^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yaa udah ikutan bikin GA nya seru :D

      Hapus
  5. alhamdulillah........
    *jingkrak jingkra

    nah kan terbukti kalo sambal ibu ane sakti :D :D :D
    asek asek asek
    sekali lagi matur tengkiu mbak udah milih tulisan ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbok aku dikirimin tho mas.. Sambel sakti ibunya :D

      Hapus
  6. Aahhh akhirnya menang juga. Selamat buat pemenang lainnya.
    Makasih Pungky *muach :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha setelah 3 kali ikut GA ku yaa... Syelamat.. :D *palak vouchernya*

      Hapus
  7. Gak sia-sia ngebut nulis, wkwkwk makasiiiih Pungky

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi top banget, mak! Selamat yaa :D

      Hapus
  8. selamat buat para pemenang yaa..
    selamat juga buat mak Pungky yang udah sukses GA nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banget yaa.. Alhamdulillah kalo dibilang sukses mah :D

      Hapus
  9. Selamat buat para pemenaaaaang.. Makpuung, bikin GA lagi yaaa, kudu aku yg menang tapi, haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah ikutan ya maaak.. Iya insya Allah dalam waktu dekat. Doain aja rejekinya ada hihihi :D

      Hapus
  10. Selamat buat para pemenang n selamat jg bwt mak pung, GA nya sukses abisssss

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Makasih banget yaa udah meramaikan ^_^

      Hapus
  12. maaf pungky yang cantik dan baik hati aku gak ikutan, biasa salah liat DL :) Selamat ya buat yang menang. sebel gak dapet dari pungky :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooo penonton kecewaaaaa.... *culik Pascal Alvin sebagai ganti*

      Hapus
  13. Wah, senangnya yg menang... selamat ya...
    gak ikutan nih... ;(

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Makasih yaa udah ikut meramaikan ^_^

      Hapus
  15. Aaahhh... Alhamdulillah. Thanks ya Punky kamu baik dehhhh. Ha..ha....

    BalasHapus
  16. Selamat ya untuk para pemenang....

    BalasHapus
  17. Selamat buat Mak Lianny dan juga lainnya...hedewww...aku ndak jadi ikut.....malesnya kumat #digetokpakebooukuran42 ! :D

    BalasHapus
  18. Selamat buat para pemenang... Selamat juga buat mak Pungky yang udah sukses ngegelar GA :)

    BalasHapus
  19. hiks ga menang aku :(
    selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  20. selamaaat buat yang meeenaaaang..aku ngg sempet ikutan euuy ...

    BalasHapus
  21. hiks... telaaaaat .. hiks hiks....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...