Selasa, 17 Februari 2015

Pemenang Galaksi Pungky Giveaway 2015



Maaf telaaaaat. Huhuhuhu

Alhamdulillah.. Aku masih dikasih umur untuk melewati 14 february ke 25. Alhamdulillah juga, masih bisa syukuran kecil-kecilan di blog. Alhamdulillah lagi.. yang ikut ternyata buanyak. Hehehe makasih yaa semuanya..

Sesuai yang aku bilang di awal, ini sistemnya diundi. Jadi, inilah dua orang yang beruntung dapet voucher belanja dari aku. Siapa mereka, liat sendiri yaa nomernya. Nomer ini aku susun berdasarkan urutan komen di postingan giveaway. Semoga adil :D





Congratulation!

1. graciemelia
2. Lidya - Mama Cal-Vin
3. Winda
4. Inda Chakim
5. Erlina Fitriani
6. Safinah Hakim
7. Husna Risalah
8. Dewi Rieka
9. Asri Jowirono
10. Intan Novriza Kamala Sari
11. dianesuryaman
12. Ardiba Sefrienda
13. Armita Fibriyanti
14. Ade Delina Putri
15. Nurul Rahmawati
16. Nike (Tania's mom)
17. Melly
18. Suci Wulandari
19. Ynne water flow
20. Hilda Ikka
21. Euisry Noor
22. Yuniari Nukti
23. Ajeng Sari Rahayu
24. Chela Si Guru Kecil
25. Indah Sulistyowati
26. Frida Nurulia
27. Santi Dewi
28. Anisa Ainun Fitri
29. damarojat
30. kuswointan
31. Fitri Handayani
32. suria riza
33. Ladyinthemirror
34. reka agni maharani
35. winda puspita
36. astin
37. Syifa Azmy Khoirunnisa
38. Istiana Sutanti
39. Silviana
40. Rahmi Aziza
41. Happy Fibi
42. Nova Novili
43. Selvia Sari
44. Mei Wulandari
45. Zaitun Hakimiah NS
46. Presiden Direktur
47. Leyla Hana Menulis
48. emak watik
49. Ria Rochma
50. Kopiah Putih (Abdur Rosyid)
51. Nurul Ulu Wachdiyyah
52. PrincesSiwi Syaqilla
53. Arian Sahidi
54. Diah Kusumastuti
55. lathifah Iffah
56. Tetty Hermawati
57. Taufiq Firdaus A. Atmadja
58. Indri Nooryosi suzitra
59. Noorma Fitriana M. Zain
60. Elia Bintang
61. mrs. amidy
62. annisarangkuti
63. abdur
64. andyhardiyanti
65. Istiadzah Rohyati
66. Astri Hapsari

Buat yang beruntung, mohon segera kirim nama, alamat dan nomor kontak ke pungkyprayitno(at)gmail(dot)com yaa.. Buat yang belum beruntung, yaudah sih.. Namanya diundi yekan. Terima aja dengan lapang bola. 
*plak*


Purwokerto, ini kenapa sumuk amat yaaaa, february 2015

Makasih yaaa semuanya. Jangan kapok main ke Galaksi Pungky! MUAH!

16 komentar :

  1. selamat bagi yang sudah beruntung

    BalasHapus
  2. Ya ampun, aku nomer 20 ya kan hampir :3

    BalasHapus
  3. Hahaha untung belom ikutan kalau udah ikutan pasti generte codenya nunjuknya ke aku hahaha *dikeplak*

    BalasHapus
  4. 37 sama 39 beda tipis mba. haha :P
    congrats yaa buat yang menang :D

    BalasHapus
  5. Arghh. Itu yang menang kenapa harus 21, kenapa bukan 41 :"(
    Selamat ya buat para pemenang ^__^

    Kapan GA lagi nih mbak Pung :p?

    BalasHapus
  6. Iiisshhh banyak ya yg ikutan, selamat buat pemenang yaaaaa :)

    BalasHapus
  7. Ih, baru tau sistem yang beginian :D
    Selamat kepada pemenanggggg.... :))

    BalasHapus
  8. sealmat ya yang menang, jangan lupa traktis aku loh Silvi :)

    BalasHapus
  9. Duuuh aku kok lelewatan terus mau ikutan GA- Ga kayak gini. Selamat ya untuk para pemenang.

    BalasHapus
  10. Selamat buat pemenang...
    And
    Met milad buat Mak kandi ;)

    BalasHapus
  11. Wow... No.21 kan akyu... Terima kasih banyak ya... Segera dikirim emailnya. Sukses terus ya ^_^

    BalasHapus
  12. aish.... selamat... selamat... :)

    BalasHapus
  13. Eaaa aku nggak menang lagi. Kalah melulu yak? Lain kali ikut ah. Loh?!

    BalasHapus
  14. Selamat buat yg nggak menang yaa..

    *sekali2 ngucapin selamat buat yg nggak menang boleh lah*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...