Rabu, 29 April 2015

Bulu Mata Syahrini

Apa yang kamu pikirkan kalau dengar Bulu Mata Syahrini? Cetar? Sesuatu? Seperti ituh? Atau cetar membahana ulala syantiik syantiiik? Muahahaha Gak basa basi deh ya.. Aku mau cerita lumayan panjang lebar soal benda fenomenal satu ini, yes, bulu mata Syahrini! *ngedip badai*


Bulu mata Syahrini, awalnya itu sekedar pelengkap kecantikan si Syahrini yang wajib ada setiap hari. Buat Syahrini nih, mending enggak keluar rumah daripada enggak pakai bulu mata. Nah, karena bulu mata ini fenomenal dan bikin penasaran banyak orang, akhirnya dijadikan produk dan dijual untuk umum. Menggandeng sebuah brand bulu mata besar di Indonesia, D’EYEKO Premium False Eyelashes. Produknya sendiri bernama: D’EYEKO Princess Syahrini lashes series.
Aku nanti nyusul ya, mau bikin produk pembalut. Princess Pungky Anti Ganjel Menspad series. Oke bhay!

Etapi, bulu mata Syahrini ini gak main-main lho, seluruh typenya dirancang langsung oleh Syahrini sendiri. Dari mulai desain, sampai penamaan masing-masing type. Proses pembuatannya pun wow banget, karena terbuat dari 100% rambut asli manusia dan handmade. Iya, dibikinnya pake tangan asli pake tangan. Enggak pakai mesin sama sekali
Jadi, itu rambut manusia dikumpulin (enggak tau ngumpulinnya gimana yang jelas bukan dari mayat dan bukan juga hasil begal. BEGAL RAMBUT HAHAHAHA ada orang lewat dijambak paksa), dianyam helai per helai, trus dibentuk, baru dikemas dan dipasarkan. Nah, bentuknya kan aneh-aneh tuh ya, dibentuknya pake apa coba? GUNTING! Demi, pake gunting dibentuk HELAI PER HELAI rambut. 

Proses lengkapnya pernah aku tulis di postingan ini
***

Bulu mata Syahrini, saat ini punya 10 type dengan bentuk dan nama yang berbeda-beda. Tapi, kali ini aku akan bahas 5 dulu ya.. Lima sisanya di lain postingan karena memang baru dilaunching jadi masih gress masa sini udah nulis ajaib amat si pungky :))
Nih type-type bulu mata Syahrini: Cakrawala, Khatulistiwa, Surya Kencana, Merak dan Cendrawasih. Iyaaa, namanya memang Syahrini banget, khas! Produk unggulannya adalah type Khatulistiwa, karena diklaim sebagai double lashes-single band lashes pertama di Indonesia. Jadi, Khatulistiwa ini, adalah dua bulu mata yang ditumpuk jadi satu di satu tali yang sama. Tebelnya, beuh, cocok buat gampar mantan yang nyolot :)) 
Kenapa harus tebel banget gitu sih? Lha ya kan emang Syahrini sukanya bulu mata yang tebel-tebel. Jadi kalau buat show, bagian mata enggak akan kebanting sama make up yang cetar. Mata ikutan cetar dengan bulu mata tebal. Nah, biasanya itu, make up artist mengakali ini dengan menumpuk dua bulu mata sekali pakai. Sama Syahrini, kerepotan ini dijadikan ide brilian, ya si Khatulistiwa itu. Double lashes-single band lashes.
Bulu mata Syahrini menggunakan kemasan plastik dengan desain sangat elegan. Dalam satu kemasan, ada sepasang bulu mata lengkap dengan satu tube kecil lem bulu mata. Di belakang kemasan, ada cara pemakaian lengkap yang mudah dimengerti. Bonus tanda tangan Syahrini juga lhoooo. Ihik! Tapi... buat aku pribadi, kemasannya kegedean banget buat sepasang bulu mata. Kan nantinya jadi sampah doang segede begini. Please, beauty company sudah saatnya ikut mikirin bumi :(

Gimana sih kalau bulu mata Syahrini ini dipakai? Emang enggak risih? Enggak gatel? Enggak kayak kelilipan batako? Nih, aku review salah satunya yaa. Kali ini, aku pakai yang Merak. Karena ini favorit aku banget, bentuknya unik dan namanya cantik. Katanya sih memang terinspirasi dari burung Merak, liat aja bentuk yang kayak sayap burung itu, cantik banget ya? 

Awalnya sih kerasa ya lagi pakai bulu mata, apalagi bulu mata Syahrini ini terbilang tebaaaal. Tapi itu cuma 5 menit pertama, menit selanjutnya gak kerasa pakai apa-apa. Enteng dan nyaman! Sukaaaaaaaa. Mungkin karena terbuat dari rambut asli manusia ya, jadinya lentur, enteng dan nyaman banget. Gak nusuk-nusuk juga, soalnya memang didesain untuk mata perempuan Indonesia. Cantik harus menyiksa? Hah, gak kenal! x))

Kalau dilihat sekilas memang kayaknya lebay dan mentereng banget ya. Tapi pas dipakai, kece kok! Asal make up nya pas, cocok banget dipakai buat acara-acara spesial. Khatulistiwa yang tebel banget itu, cocok dipakai untuk riasan pengantin. Cantik banget hasilnya! Kalau gak mau yang ketebelan, bisa coba yang Surya Kencana atau Cakrawala. Surya Kencana ini, bisa kasih efek mata boneka karena bentuknya yang panjang tapi ramping. Kalau buat sehari-hari, ya Cakrawala sih paling pas dibawa ngantor atau hang out karena paling natural, bikin lentik tapi gak keliatan lagi pakai bulu mata. Atau pakai kayak aku, Merak. Nih liat hasilnya pas dipakai, sama sekali gak terlihat lebay.


 
Tadi aku bilang kan ya setiap kemasan sudah termasuk satu tube lem bulu mata.. Lemnya ini juara banget lho. Aku pernah pake dari pagi sampe sore panas-panasan sampe dibawa keringetan, gak apa apa! Tetep nempel kuat dan bulu mata masih diposisinya. Jadi kalau ada orang sirik nyinyirin kita terus, nah, rapetin aja mulutnya pakai lem ini. Muahahahaha Cuma kurangnya satu sih, kalo abis dipakai, lemnya ini rada susah dibersihin. Harus telaten dan ati-ati banget takut tali bulu matanya patah.


Eh ngapain dibersihin lagi? Emang bisa dipake lagi? BISA! Karena terbuat dari rambut asli manusia, bulu mata ini bisa dipakai berkali-kali. Syahrini sendiri, sepasang bulu mata bisa dipakai sampai DUA BELAS KALI. Asal, tiap habis pakai, lemnya dibersihin dan bulu mata ditaruh lagi yang rapi di nampan plastiknya. Karena aku slebor dan pecicilan, ditanganku bulu mata ini cuma bertahan tiga kali pakai. Setelah tiga kali, bentuknya udah awut-awutan dan lemnya udah belepotan males bersihin. Ngihihihihi

Mau coba? Bulu mata Syahrini ini tersedia di konter kecantikan Matahari Dept. Store SELURUH INDONESIA. Ada juga di Dan+Dan, Watsons, Beau, Centro, Metro, Foodhall, dan masih banyak lagi. Kalau gak mau ribet, bisa beli online juga kok! Tersedia di Lazada, Rakunten, dan lain lain yang aku gak hafal. Hahahaha 

Jadi, kira-kira kamu pingin nyoba yang mana?

---
D'EYEKO PRINCESS SYAHRINI LASHES

45 komentar :

  1. Pingin coba yang mana ya.. yang mana aja deh asal bisa secetar Syahrini ;)
    Eh, ditunggu lauching produk pembalut princess Pungky ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nantikan yaa.. aku akan ngeluarin pembalut anti badai! nyahahahaha xD

      Hapus
  2. Keren cetar membahana badai. Bulu mata yang menjadikan orang penasaran ternyata dibahas di sini dengan detail beserta modelnya. Ihik ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah model kayaknya yah.. ngerusak xD

      Hapus
  3. Modelnya cetar bgtttt....lebih mrnghemst ya,bisa dipake berkali2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya sepadan lah sama harganya. kalo bulmat murah kan sekali pakek langsung rusak :D

      Hapus
  4. modelnya cetarrrr... aq yang kasuari ajaaah *emang mochi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa pula kasuariii XD
      aku ayam kate kalo gitu deh muahahahaha

      Hapus
  5. Pengen yg nulis ripiu ini saja krn bikin pembacanya senyum2 dewe. Hehe..
    Harga bawa kualitas ya kalo yg ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ish kok senyum senyuuum, berarti aku ada bakat jadi pelawak yaaa...

      *tutup blog* *daftar jadi pelawak*

      Hapus
  6. Pengen yg nulis ripiu ini saja krn bikin pembacanya senyum2 dewe. Hehe..
    Harga bawa kualitas ya kalo yg ini.

    BalasHapus
  7. wuiiihh... cetarrr sekali mbak Pungky pake bulu mata syahrini :D

    BalasHapus
  8. BEGAL RAMBUT ?? buaahahaha.. ada-ada aja ide mak Pungky..
    saya suka-saya suka .. keren ulasannya mak.. nnggg.. aku tggu pembalut princess pungky yak ;)

    BalasHapus
  9. woww cetarrr membahanaa makk

    BalasHapus
  10. Wah bkinnya juga harus extra sabar yah :D

    BalasHapus
  11. Aku mau yang cendrawasiiiiiih. Asik, bikin kuiiis! ^___^

    BalasHapus
  12. Aku mau yang cakrawala kayaknya. Aku pernah liat nih di jual di mall... btw...rambut aslinya itu diambil dari rambut kepala kan ya bukan rambut yang lain (*hehehhe abis pendek2 melengkung bentuknya)

    BalasHapus
  13. Aku mikirnya sih itu rambut rambut dikumpulin dari salon, kan banyak tuh orang yang suka potong rambut xD
    Kayaknya harganya mahal banget ya, dibuatnya eksklusif banget gitu :')

    BalasHapus
  14. Bahaya deh kalo ada begal rambut, takuuuut rambut panjangku ditarik, hihiiii

    Aku pengen nyoba yg merak, makin cetar jugak ntar dakuw ;)

    BalasHapus
  15. Cieee tatapan mata mak pungky jd cetarrrr...gituuuu...
    Yg merak aja deh..

    BalasHapus
  16. wow... syantik syantik, yes. yang cakrawala lebih natural kayaknya ya. Jadi gak keliatan banget pake bulu mata palsu.

    BalasHapus
  17. Alisnya pungky jdai tebel gitu :) ternyata pungky bukan cuma jago gambar di laptop ya tapi jago gambar wajah juga :)

    BalasHapus
  18. Pungky jadi keliatan kalem gitu pake bulmat Syharini, nampak anggun *tsaaah

    BalasHapus
  19. Kalo aku cocok yang mana mbak? *diengg

    BalasHapus
  20. Entah kenapa, aku lihat foto2 kamu ngikik sendiri. Cantik beuuud yakin. :D :D

    BalasHapus
  21. waw jadi cetar membahana mba hihihi

    BalasHapus
  22. Cantik juga ya mamaknya Jiwo ini.
    Aku udah punya dong bulu mata syahrini..haha
    tp blm pernah dipake. laaah iya mo dipake kemana? Masa naik gunung :D :D

    BalasHapus
  23. Woooww...syahrini lewaaaatttt.... Cantik banget sih yg di foto ini.

    BalasHapus
  24. Kerutan wajahnya disamarkan pake apa

    BalasHapus
  25. Cetarrrr bangeeeeeetttttt

    BalasHapus
  26. uwooowoooow binggo si pungky... cantik banget..

    BalasHapus
  27. wow mak pungky jadi cetar pake bulu mata ....

    BalasHapus
  28. Mak pung cantik yaa, naksir model alisnya tuh,keren.

    BalasHapus
  29. Xixixi, gak bakal beli. Gak pernah pake bulu mata. ^^

    BalasHapus
  30. Wow! Informatif sekali. Aku baru tau nih kalo Syahrini jualan bulu mata palsu juga. Tapi ternyata pake bulu mata palsu itu ngefek banget ya sama dandanan kita ^__^

    BalasHapus
  31. ada-ada aja nih idenya, tapi bneran bagus nih idenya

    BalasHapus
  32. Aku belom pernah pakek kayaknya, Mbak.. Tapi banyak yang bilang bagus sih :D

    BalasHapus
  33. Pertama baca judulnya enggan baca karena cewek banget bahasannya. Tapi setelah ku tak sengaja KLIK, hasilnya malah mesam-mesem lihat gambar Syahrini. Ahh cerita bulunya Syahrini ini sungguh mengusik bulu mataku hahahaha

    BalasHapus
  34. pengen nyoba bulu mata Syahrini ini deh

    BalasHapus
  35. sama nih lagi suka pake bulu mata palsu hihihi... kemaren beli yang punya d'eyeko juga tapi bukan yang punya syahrini..

    BalasHapus
  36. UHUK. Keselek gara-gara "BEGAL RAMBUT HAHAHAHA ada orang lewat dijambak paksa" pls, kak -______-

    Kak, pengen deh yang kaya boneka itu, cuma aku nggak pernah pake. Jadi masi takut. Eh, maksudnya nggak pernah pake sendiri LOL. Dipakein tukang rias .-.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...