Senin, 27 April 2015

Rendang yang Bikin Lidah Bergoyang



Kalau ada pertanyaan apa makanan paling enak di dunia menurut versiku, maka Tempe Penyet dan Rendang akan jadi jawabannya. Andai aja harga daging itu gak melangit ya, mungkin bisa setiap hari banget aku masak dan makan rendang. Persis, kayak setiap hari banget aku makan tempe penyet. Ya gimana dong, itu dua makanan enaknya bisa sampe bikin orgasme bahagia. Apalagi kalau pedesnya level petasan sunat, deuh, jangan salahkan bunda mengandung kalau nasi satu magic jar bisa aku abisin sendiri.
Edoyan apa kesurupan, Pung? xD

Tapi, gak semua rendang juga otomatis enak. Rendang yang dimasak seadanya dan dagingnya masih alot, ya tetep aja gak mengundang aku ngabisin nasi satu magic jar. Buat aku, rendang yang nampol itu, yang dagingnya empuk, bumbunya menyerap dan ada aroma khasnya. Aroma padang yang ranca bana itu lho! E bener gak sih nulisnya? :))

Salah satu rendang favoritku, namanya Miss Rendang. Dengan tagline "rasanya bikin lidah bergoyang", produk UKM asal Jakarta ini, punya rendang yang rasanya nampol! Asli, enak bangeuuut. Dagingnya empuk dan bumbunya SUMPAH ENAK BANGET. Dijual dalam kemasan ¼ kg, dan aku abis dalam sekali makan. Muahahahaha Suer, boleh tanya mbaksul, bumbunya itu enak sampai kami cemilin. Rasanya khas karena dimasaknya gak pakai kompor biasa, tapi pakai tungku. Jadi ada aroma asap-asap gimana gitu. Ah sedap deh pokoknya! Dimakan sama nasi panas, uuuuhhh, Zayn Malik telanjang mah gak ada apa-apanya.



Asiknya, Miss Rendang ini dijual secara online. Jadi, gak perlu keluar rumah kalau mau makan rendang. Bisa pesen sambil duduk duduk cantik di rumah. Atau sambil mandi. Atau sambil ngupil. Atau sambil kayang. Atau sambil ngupil terus kayang di kamar mandi. Tinggal wasap atau sms, rendang pesananpun akan datang mengetuk pintu rumah beberapa hari kemudian. Ya enggak beberapa hari juga sih, soalnya biasanya pesen hari ini, besok sudah sampai. Asal jasa ekspedisinya bisa sehari sampai, ke seluruh Indonesia Miss Rendang bisa sampai. Asik bingit yes? YES.

Bisa dikirim gitu berarti pakai pengawet? ENGGAK. Miss Rendang ini olahan asli pakai rempah-rempah, tanpa pengawet sama sekali. Makanya, dikirimnya pakai kiriman super kilat banget. Dikemas dengan plastik kedap udara sehingga tetap enak dan syedap sampai di tujuan. Kalau masuk kulkas, bisa tahan sampai seminggu. Setiap mau makan, dipanasin dulu ya.. Tapi ya gak bakal ada kejadian masuk kulkas terus mau makan dipanasin sih, wong Miss Rendang ini nagih banget, gak sampai sehari juga pasti ludes :))) 



Mau? Info pemesanan ada di fanpage Miss Rendang yaa.. Harganya terjangkau kok! Oiya, Miss Rendang ini punyanya Mbak Waya, blogger femes beranak dua yang cantik jelita. Ini biar kalimatnya berima aja sih, cantik mah cantikkan aku kok tetep. HAH! x))

26 komentar :

  1. Yakin nih pung Zayn Malik telanjang gak ada apa2nya? Kalo dibandingin sama narji cagur telanjang gimana? Eh ini tuh cuman jual rendang aja ngga ada kayak offline storenya gitu ya?

    BalasHapus
  2. nyemilinnya bumbunya pake jari di jilat-jilat gitu ya pungky

    BalasHapus
  3. pas banget pulang kerja gini lihat rendang langsung lapar deh

    BalasHapus
  4. Kalo pungki yg promosiin, pasti enak banget.
    Serius nasi 1 magig jar habis?

    BalasHapus
  5. Rendang ini termasuk makanan paling enak sedunia, hmmm pengen nyobain miss rendang :D

    BalasHapus
  6. hahahahaa....teteuuuppp ya pung, cantikan mamanya jiwo :)))
    ehhh tapi jd pengen nyobain jg nih miss rendang

    BalasHapus
  7. Eciyeeee g nyangka,foodblogger bgt nih potonyah hahaha...menggundang lidahku untuk menjilat layar hp :P
    Cocok bgttt buat anak kos,dagingnya habis,tetep bisa mkn nasi sm bumbunya doang hehe

    BalasHapus
  8. salah besar aku ngecek dashboard malem2 gini dan liat postinganmu pung..
    asli bikin ngilerrrr... aku jg pecinta rendang soalnya *Q*
    cuss langsung cek miss rendang ah.. hahaha

    BalasHapus
  9. Langsung negcess liat poto rendangnya Maakk :D

    BalasHapus
  10. Mbak Pungky... dosa kamu Mbak bikin aku ngiler kepingin rendang. Sponsorin satu buat aku dong Mbak Pung. xD

    BalasHapus
  11. Terseret kesini karena ada bau bau post makanan. tapi baca ini malem begini bikin laper... laper banget. keinget aromanya rendang itu loh :((

    Ini ku kira rendang instan-instan gitu, taunya rendang yang dimasak langsung dari tungku.
    maaaak aku mau tungku rendang buat lebaran XDD

    BalasHapus
  12. Asli jadi laper dakuh pung :9

    BalasHapus
  13. kayanya enak deh + nasi putih anget :)

    BalasHapus
  14. Iyesss aku juga penyuka rendang! Eh semua masakan Indonesia sih aku suka.

    BalasHapus
  15. wah..kayaknya enaak banget.Jadi pengiiin..

    BalasHapus
  16. waduuuhh, pengen nyoba niih. tapi keknya klo sampe ke tempatku bisa jadi lebih mahalan ongkirnya daripada harga rendangnya..

    BalasHapus
  17. Ah.. Rendangnya sungguh menggoda! >,<

    BalasHapus
  18. Aaaaaaaaaaaaaak zayn malik telanjang? XD

    Kak, pls kalo sambil ngupil nanti rasanya terkontaminasi. Ini kayaknya kok cucok ya buat anak kos nggak punya dapur kaya akuh XD *nelen ludah*

    BalasHapus
  19. aku suka banget makan rendang mak..asyik ya ada kemasan praktis kayak Miss Rendang, jadi nggak perlu repot lagi masak rendang ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...