Jumat, 25 September 2015

Lokasi Baru Natasha Skin Clinic Center Purwokerto


Siapa perempuan yang gak tau Natasha Skin Clinic Center? Waktu aku kuliah yah, ibaratnya itu dalam satu kelas ada 25 mahasiswi, bisa dijamin 20 diantaranya adalah pengguna krim Natasha. Suer, siapa-siapa pakai Natasha. Alasannya sama semua, karena Natasha adalah jurus cantik yang harganya super-terjangkau.


Ya tau sendiri lah, namanya perempuan, hidupnya selalu ironis minta dikepret. Pengin langsing tapi gak mau diet, mau sehat tapi saban sore nyetop kang bakso, mimpi punya kulit bersih mulus berseri cling tapi gak mau keluar duit banyak. Makanya, Natasha dengan harga sangat terjangkaunya ini semacam jadi jawaban atas mimpi punya-kulit-bersih-mulus-cling-tapi-gak-mau-keluar-duit-banyak jutaan perempuan.

Terjangkau yang aku tulis di sini enggak tipu-tipu lhoo. Betulan pengertian sama kantong, terutama buat mahasiswa dan ibu rumah tangga. Dimana keduanya adalah varian perempuan yang keinginannya berbanding terbalik dengan kondisi kantongnya. Bho, Natasha ini punya paket skincare yang harganya gak lebih dari Rp 100 ribu. Dengan selembar duit merah itu, kita bisa beli tiga skincare sekaligus. Coba, dimana ada krim pagi, krim malem, sunblock atau facial wash cuma Rp 35 ribuan :| 


Emangnya aman skincare murah begitu? AMAN! Natasha SCC sendiri sudah 6 tahun berturut-turut dapat Top Brand Award. Seluruh produknya sudah memiliki sertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang baik) yang disahkan oleh badan POM. Masih kurang yakin? Seluruh produk Natasha juga mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Ibarat cowok, Natasha ini kayak Dude Herlino, kualitasnya luar dalem terjamin. Beuh..

Gak cuma produk, treatment nya juga harganya sangat pengertian sama kantong. Pakai sangat lho ya.. karena aku buktiin sendiri, Natasha ini ada efeknya di kulit. Jadi untuk harga sekian sekian yang mereka pasang itu, hitungannya sama sekali gak mahal. Ya kecuali untuk tindakan khusus kayak menghilangkan tatto, atau penyelesaian masalah kulit serius. Yakali begituan mau dipukul rata terjangkau juga, serem kali yang ada. 
Ruang steril Natasha SCC Purwokerto. Jadi semua alat yang digunakan, disterilkan dulu di ruangan ini :)
Di Purwokerto sendiri, Natasha SCC sudah ada dari lama (lupa tahun tepatnya, maap xD). Pokoknya, ini jadi salah satu kebanggan sendiri buat aku. Soalnya Purwokerto kan terkenal kecil dan gak ada apa-apa. Jadi kalau ada yang sinisin perawatan kecantikan di sini, aku bisa tengil jawab “E JANGAN SALAH, PURWOKERTO BIARPUN KOTA KECIL, ADA NATASHA NYA!” x))))) 


Tadinya, Natasha SCC Purwokerto ada di Jl Jenderal Soedirman 536 dan Jl Dr Angka Ruko Permata Hijau 16. (tuh ya, kurang apa coba Purwokerto, Natasha nya aja dua. DUA! xD). Tapi karena kedua cabang ini kekecilan untuk jumlah pasien yang terus membludak, akhirnya digabunglah dan dibuatkan tempat yang lebih besar, bagus dan nyaman.

Lokasi Natasha SCC Purwokerto yang baru ada di Jl. Jenderal Soedirman nomor 676 (depan pegadaian), Purwokerto. Gedung barunya ini yah, wuiw… gede banget! Asli, pertama liat, aku kira gedung perkantoran. Tiga lantai aja gituuu.. Dengan total 15 treatment room, berisi sekitar 40 bed. Gak ada lagi deh cerita ngantri lama kalau mau perawatan. Gak ada lagi kelamaan nyekrol-nyekrol instagram mantan karena nunggu antrian. Enggak ada lagi duduk di ruang tunggu kudu pepet pepetan 4 6 macem naek angkot. Tempatnya betulan luas, adem dan homey. Nyaman! 
 
Ruang konsultasi dokter Natasha SCC Purwokerto. Dibuat akrab banget gitu yah tempatnya :)
Natasha SCC Purwokerto yang baru ini, mulai buka sejak hari ini. Yap, hari ini banget. 25 September 2015. Psst.. selama masa re-opening, banyak diskonan lho. Ada potongan 25 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk pembelian krim. Cuma seminggu, mulai hari ini sampai 1 oktober 2015. Jadi, enggak boleh nunda-nunda. Harus buruan nyobain Natasha SCC Purwokerto yang baru. Tempatnya nyaman, penawaran diskonnya menggoda. Yuk ah cus!

12 komentar :

  1. dan pungky jadi cantikkkkk
    ditunggu hasile
    btw aku juga pake...emang apik pung

    BalasHapus
  2. Di tasikmalaya juga udah ada Natasha Skin Care juga lhooo mba pungki, tapi sayang sampe sekarang aku belum perawatan kesana haha karena waktu kerja yang suka ga pas dengan waktu Natasha :D

    BalasHapus
  3. aku juga pake natasha mba pung hehehe...
    btw, kamu uda lihat luar dalemnya dude herlino mba pung? wkwkwk...*canda lho mba pung*
    ditunggu hasil perawatannya yooo, moga tambah kece badai... :)

    BalasHapus
  4. aku belum pernah coba natasha nih :D

    BalasHapus
  5. pernah kesana dua kali, zaman kulit gosong hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudu pernah ke natasha skin care yang lama, bukan yang baru *pake dikasih penjelasan* wuahah

      Hapus
  6. foto before and afternya ya pung

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Cieh tempat gaulnya mamak jiwo sekarang euww...
    Gorontalo belum ada Natasha, belum pernah nyoba :D

    BalasHapus
  9. Diskonannya mayan sangat. Pakai sangat lho ini. Hihihi
    Di mBanjar belum ada yg bagus kek Natasha. *boyong PWT*

    BalasHapus
  10. kayaknya enak nih di tempat skin clinic yang ini ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...