Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Merayakan Persahabatan



Sumpah ulang tahun ku udah lewat. Pun hari besar lain, aku sama sekali gak lagi merayakan apa-apa. Tapi disitulah persahabatan ya.. Memberi hadiah gak butuh perayaan, gak butuh hari besar.  Dua hari berturut-turut, aku kebanjiran buanyak hadiah dari temen temen blogger. Teman-teman yang di dunia nyata, baru pernah ketemu paling banyak dua kali. Malah yang satu aku belum pernah ketemu sama sekali.

Kalau kata om Nh, this is beauty of blogging..

Mensyukuri Indonesia



Kamu tau Indonesia?

Negeri ini adalah negeri yang sangat subur. Di negeri ini, kamu bisa makan dari tanahmu sendiri. Buah-buahan dan aneka sayur, bisa kamu hasilkan di tanah di bawah telapak kakimu. Kamu lempar saja biji ke tanahnya, maka suatu hari akan kamu tuai buahnya. Ya, sesubur itu!

Menyuarakan Konservasi Bersama Lomba Blog Pegipegi

Pic courtesy www.indonesia.travel
Apa rasanya diusir dari rumah sendiri lalu tak pernah tau kemana harus pergi? Apa rasanya diburu-buru senjata mematikan hanya karena pulang ke tanah yang sudah puluhan tahun menjadi rumah? Apa rasanya menyaksikan dengan mata kepala sendiri, ayah dan ibu ditembak mati? Katakanlah ini isu basi, saking basinya sampai sampai kita menutup mata dan hati, tak mau tau sama sekali.

Tulisan yang sedang kalian baca ini sudah melalui proses panjang. Setelah berhari-hari mengumpulkan data dan fakta dari berbagai sumber, aku pikir hasilnya adalah artikel klise tapi keren. Ternyata bukan, apa yang aku cari, malah mengantarku pada patah hati. Artikel yang sedang kalian baca ini diketik bersama air mata, dalam arti sebenarnya.

Pemenang Galaksi Pungky Giveaway 2015



Maaf telaaaaat. Huhuhuhu

Alhamdulillah.. Aku masih dikasih umur untuk melewati 14 february ke 25. Alhamdulillah juga, masih bisa syukuran kecil-kecilan di blog. Alhamdulillah lagi.. yang ikut ternyata buanyak. Hehehe makasih yaa semuanya..

Sesuai yang aku bilang di awal, ini sistemnya diundi. Jadi, inilah dua orang yang beruntung dapet voucher belanja dari aku. Siapa mereka, liat sendiri yaa nomernya. Nomer ini aku susun berdasarkan urutan komen di postingan giveaway. Semoga adil :D

Galaksi Pungky Giveaway 2015



Alhamdulillah.. Besok udah 14 february lagi. Aku pernah janji sama diri sendiri, kalau setiap 14 February, akan bikin syukuran di blog. Walaupun sederhana dan gitu-gitu aja, tapi yang penting di setiap hari istimewa itu, aku berbagi kebahagiaan sama temen-temen blog. Gimanapun Galaksi Pungky yang banyakan narsisnya daripada manfaatnya ini, adalah semesta kecil tempat aku ada dan berkarya. Rumah dimana kalian selalu disambut dengan haha hoho saban hari saban taun :))

Android One Idaman




Pernah dengar Android One? Secara ke-pungky-an, Android One adalah hal keren yang aku tunggu-tunggu dan idam-idamkan banget. Dalam arti bener, Android One adalah kerjasama Google dan produsen ponsel untuk menghadirkan smartphone berteknologi tinggi dengan harga terjangkau. Hal ini dilakukan Google dalam rangka membumikan Android. 

Bedanya apa dengan Android biasa? Pertama, menawarkan harga sangat terjangkau. Karena itu tadi, ada misi untuk membumikan Android ke masyarakat. Kedua, jelas… ada campur tangan Google di sini. Jadi meskipun harganya terjangkau, kualitas tetap terjamin dan teknologinya wow. Yaiyalah, Google gitu lho.. Gak mungkin banget mau mendukung produk asal sedangkan nama besarnya dipertaruhkan. Kerennya lagi, semua ponsel Android One ke depannya akan kebagian nyicip pertama setiap Android update OS. Tuh tuh tuh.