Minggu, 24 Januari 2016

Lipstick-Lipstick Andalan



Namanya juga perempuan yah, mau punya lipstick sekontainer banyaknya, yang sering dipakai ya tetep berlaku hukum 4L: Lo Lagi Lo Lagi. Kalau diitung-itung, lipstick yang sekarang aku punya mungkin ada lebih dari dua puluh biji. Bermacam brand, beragam warna. Dari yang 10ribu hore sampai harga setengah juta boleh dikasih. Dari yang keberbi-berbian sampai yang kalo dipakai bikin pengen gampar. Warna nude, ungu, oranye, pink, sampai merah jeding ala Marlyn Monroe abis makan bakso malang kebanyakan sambel.



Yang sering dipakai? Cuma dua. Ehehehehehe Mereka adalah Bourjois Rouge Velvet warna Nude-ist dan Bourjois Rouge Edition 12 hrs nomer 29. Dua-duanya boleh dikasih sama selebblogger, sebut saja Mbaksul. Nama aslinya sih Isti'adzah, tapi karena dia tinggal di Suly, Kurdistan, jadi aku panggil Mbaksul. Mbak mbak Suly. Ribet bener idup gue yeh.

Dua gincu ini selalu aku bawa kemanapun aku pergi, selalu aku pakai tiap keluar rumah. Ih, mall mah jauh, ke warung yang seselepetan karet gelang dari rumah noh, aku pasti pakai salah satu dari mereka. Muahahaha

Bourjois Rouge Velvet Nude-ist



 
Sebenernya agak males mengakui yang satu ini, secara ini gincu lagi menstrim-menstrimnya. Ciwi doyan lenong satu dunia pakai yang sama. Gimana yah, emang warnanya lucu banget sih. Pas di bibir, pas di segala suasana, bikin cakep seketika, bikin pede, muka jadi cerah, rasanya kayak warna bibir ada di titik kesempurnaannya. Tseu'elah.

Bentuknya liquid dan enaaaaaaak dipakai, lembut, mbut! Aplikatornya juara, buat aku sih dia bahkan lebih oke dari aplikatornya Lime Crime yang mana harganya jauh di atas. Bentuk ujungnya pipih dan ukurannya pas, gak kekecilan gak juga kegedean. Gagangnya lentur tapi gak eplek eplek. Empuk pula. Juara lah!


Dulu sih awalnya aku ngincer Peach Club, tapi hasil diskusi panjang kali gak penting sama Mbaksul, akhirnya kami putuskan beli Nude-ist. Dan sama sekali gak nyesel. Warnanya cucok banget di kulit aku, bikin muka jadi kelihatan cerah dan segar. Teksturnya lembut, di bibir superrrr nyaman.

Matte finish, tapi sedikitpun gak bikin kering. Malah bikin tekstur bibir jadi mulus, licin dan rapi. Gradagan atau codat-cadet langsung mulus dalam sekali pulas. Di bibirku tahan lama banget, kena makan atau minum, memudar tapi gak banyak. Poles pagi, aku masih pede gak touch up sampai magrib. Mantap lah pokoknya, lipstick andalan aku banget sampai hari ini. Terimikisih Mbaksuly.

Kiri: Nude-ist, Kanan: Rouge Edition 12hrs

 

Bourjois Rouge Edition 12 hrs 29


 

Ini lipstick baru punya sebenernya, dikasih Mbaksul juga langsung dari Kurdistan. Tapi langsung jadi andalan aku karena sering aku pakai dan selalu nemenin si Nude-ist di tas. Bentuknya stick, dengan kemasan warna hitam dove.

Dia ini moist, jadi agak-agak basah gitu deh. Warnanya lebih tua dan lebih oranye dari Nude-ist. Klaimnya 12 hrs, aslinya enggak selama itu. Tapi buatku sih cukup bandel, masih bisa tenang walaupun seharian lupa atau gak sempet touch up. Nyamannya di bibir sama kayak Nude-ist, tapi daya lapisnya enggak. Harus dua sampai tiga kali poles baru warna asli bibir gak kelihatan.

Sebenernya banyak kurangnya sih dia ini, tapi entah ya, aku suka banget dan jadi gincu nomer 2 paling sering aku pakai. Biasanya Nude-ist buat sehari-hari, nah si 12 hrs ini buat kondangan atau acara-acara khusus. Paling sering buat membahagiakan suami dikala panggilan ibadah kamis malam telah terdengar.

Haum!


Purwokerto, 25 januari tengah malem , 2015

Atas foto yang akan Anda saksikan berikut ini, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. 


25 komentar :

  1. Weleh pake manyun lagi.. Sip mba cakepp banget review nye.. Belinya dimana lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih beli laginya di online store, karena kalo beli di toko, jarang ada. Nanti ya aku bikinin postingan khusus. hihihi

      Hapus
  2. Mbak Pungky, warna kedua lipsticknya emang manis seperti yang pakai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAAAK JADI AKU MANIS NIHHH *lalu geer* xD

      Hapus
  3. Warnanya merona gitu deh, naksir sama warna lipennya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini gincu sejuta umat karena emang warnanya bagus baguuus :D

      Hapus
  4. nude-ist itu emang juara yah.. manalah jatuhnya juga beda-beda, gak sama di setiap bibir.. saya ama temen kantor aja sama-sama pake tapi warna yang keluar jatuhnya beda :D berasa spesiallllll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benaaaaaar sekali. Aku sama Mbaksul beli warna yang sama, tapi jatuhnya di muka beda dan sama sama bagus aaaaakk

      Hapus
  5. ya ampuun mak, banyak amat 20 biji, saya paling banyak juga dua hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa begitulah ahahahahaha *gatau harus ngomong apa* xD

      Hapus
  6. Warna2 lipstiknya cantik2 banget Mba.. Jadi naksir nih pengen memilikinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus maaak, nude-ist ini lipstick sejuta umat tapi baguuuus :D

      Hapus
  7. ga nyoba purbasari mbak?
    yang gambarnya putri raja

    :P :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih penasaraaaann.. tapi euy susah banget nyarinya x(

      Hapus
  8. haha foto belakangnya ituuuu.. lebih cetar dari lipennya..

    BalasHapus
  9. Aku juga tim lipstick 4L! Horay!

    BalasHapus
  10. Hmmm.... ntar kalau mbaksul udah pindah dari sully, trus lipstik habis, trus suami kamis malam nagih gimana?

    BalasHapus
  11. waaaaaaaahhh enak banget dapat dikasih, kak. ini kan lipstik lipstik mehongggg, btw cocok deh di kak pungky <3

    BalasHapus
  12. . . . . . M E W E K . . . . .


    TT_____TT

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...