Jumat, 29 Januari 2016

Serunya Blogger Dolan Bareng Toyota


Mahatari di langit Purwokerto lagi lucu-lucunya saat kami berkumpul di pelataran parkir Nasmoco Purwokerto. Hari itu, Sabtu, 23 Januari 2016, Blogger Banyumas diundang oleh Nasmoco Grup mengikuti kegiatan Blogger Dolan Bareng Toyota. Aku, sebagai blogger yang heits abes se-Banyumas raya, tentu gak ketinggalan dong untuk ikutan. *disentil massa*

Kami diajak menjajal mobil-mobil terbaru keluaran Toyota seperti Grand New Veloz, Agya, Grand New Avanza, dan All New Innova. Rutenya, dimulai dari Nasmoco Purwokerto dan berakhir di Nasmoco Purbalingga. Gak hanya blogger lho, hadir juga teman-teman dari Toyota Mania; kumpulan para pengguna sekaligus pecinta mobil-mobil Toyota. Aku kebagian mobil pertama, Grand New Veloz yang gantengnya gak nguatin. Pukul 10 pagi lewat satu jam, kami memulai perjalanan. Doa bersama dulu dong tentu, jadi blogger harus beriman. Beuh.



Kami melintasi jalan Jenderal Soedirman Purwokerto, menuju Sokaraja, lalu tembus Purbalingga. Merasakan langsung bagaimana nyamannya berpergian bersama mobil Toyota. Aku semobil bertujuh, dengan masing-masing orang membawa tas dan kamera. Tapi rasanya tetap lega dan bisa bergerak bebas, malah masih sempat narsis-narsis di dalam mobil tanpa kerasa sumpek. Gak khawatir juga dengan keamanannya, karena seluruh kursi Grand New Veloz sudah dilengkapi dengan seat belt. Jadi sekalipun duduk di tengah, tetap terjaga dan merasa tenang.

Sekitar pukul 12 siang, kami tiba di Purbalingga. Ya gitu deh, namanya juga kota kecil, keluar kota aja gak ada satu jam. Selemparan sendal nyampe. Sebelum ke Nasmoco Purbalingga, kami sempat keliling kota dulu. Biarpun Purbalingga itu deket, tapi aku tetap norak, jadi seru sendiri liat kanan kiri. Ahahahaha Emang kapan enggak noraknya deh? xD

 

Lantunan lagu dangdut hebring dari mbak-mbak berbaju hebring, menyambut kami ketika sampai di Nasmoco Purbalingga.  Setelah haha hehe dan ramah tamah serta selanjar-selonjor syantiek, acara dimulai dengan sambutan hangat dari bapak Raymon selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto. Katanya, beliau senang sekali bisa berkesempatan bikin kegiatan bareng blogger dan Toyota Mania. Akupun senang, kok, Pak!  Sering-sering ya xD

Lalu acara dilanjut dengan sambutan dari bapak Roger selaku founder Toyota Mania, dan sambutan dari Blogger Banyumas yang dengan sangat semena-mena diwakilkan oleh … aku. Nyeh.

Diantara lantunan lagu yang makin greget, acara inti pun dimulai: MAKAN MAKAAAN. Hahahaha Dasar Pungky yah, giliran urusan makan paling sregep. Setelah makan, kami diberi kesempatan untuk ngobrol santai bareng bapak Raymon. Boleh tanya apapun soal Toyota, apapun. 

Dan di sesi ngobrol itulah aku tau, kalau Nasmoco Grup berusaha memberikan pelayan terbaik untuk para pelanggannya. Service mobil supercepat adalah salah satunya, bisa rampung dalam waktu kurang dari satu jam lho. Wow! Nasmoco juga  mulai merangkul pelanggan lewat dunia maya, karena menurutnya, gawai dan internet adalah hal yang gak bisa lepas dari manusia sekarang ini. Makanya, beliau merasa senang bisa dolan bareng blogger, karena kami kan, selebritis dunia maya. 

Eh, gimana gimana? :))
 

Obrolan semakin seru dengan kehadiran bapak Roger di tengah kami, beliau selaku founder, mengisahkan pada kami apa dan bagaimana Toyota Mania. Online based community yang baru berusia satu tahun ini, sebenarnya diawali dengan sebuah grup facebook para pecinta Avanza. Lambat laun, anggota semakin banyak dan gak hanya dari pengguna mobil Avanza, tapi Toyota pada umumnya. Akhirnya, diubahlah grup yang dulunya bernama Avanza Mania itu, menjadi Toyota Mania. Tujuannya murni sebagai wadah kumpul para pecinta dan pengguna Toyota. Tadinya hanya di Banyumas dan sekitarnya, sekarang anggotanya sudah meluas hingga Jawa Tengah.
 

Selesai ngobrol-ngobrol, acara ditutup dengan pembagian hadiah, lalu kami dipersilakan naik mobil lagi. Yuhuu, saatnya kembali ke Purwokerto. Menggunakan mobil yang sama, menuju Purwokerto tapi enggak ke Nasmoco lagi. Melainkan diajak ke Moro untuk mengikuti acara launching All New Fortuner. Tau Moro enggak? Itu lhoo, pusat perbelanjaan paling gawl dan kondang di Purwokerto. Ahsek.
 

Sampai di sana, kami disambut musik akustik dari mas-mas kinyis. Tapi sayang, mobil yang akan di-launching malah belum datang, masih diperjalanan katanya. Yasudah, akhirnya kami haha hehe aja di tengah mall, sekalian check in gawl di sosmed biar followers tau kami lagi di Moro. Nyahahaha *sungguh penting.

Gak lupa foto-foto bareng lalu menutup kegiatan seru hari itu dengan pengumuman best livetwit dan livegram. Yeay! Menyenangkan sekali ^_^


Purwokerto, 30 Januari 2016

Terimakasih Toyota Purwokerto, terimakasih Blogger Banyumas. Ditunggu icip-icip All New Fortuner nya. Ahahahahaha Terus aja nyicip sampe punya xD

 

10 komentar :

  1. Belum nyobain drive yang barunya nih aku :D

    BalasHapus
  2. Aih itu blogger yang paling nge-heits se-Banyumas emang kerren abis yaa..... BTW Toyota asyik juga ya bikin acara keren yg melibatkan blogger2. Kapan ya sampai Madiun?

    BalasHapus
  3. asyik bener ini acara gooddibagnya mobil ya pung

    BalasHapus
  4. punky bisa nyetir jugak? Kece bingits mamak satu enih

    BalasHapus
  5. Mantap ulasannya mba pungky....semoga bisa ber kegiatan bareng lagi dengan blogger banyumas...salam Toyota Mania

    BalasHapus
  6. Mantap ulasannya mba pungky....semoga bisa ber kegiatan bareng lagi dengan blogger banyumas...salam Toyota Mania

    BalasHapus
  7. Kalo aku ikut, terus bawa rombongan krucilku...bisa nggak ya... :-p

    BalasHapus
  8. Keren pisan Ratu Blogger Banyumas Raya ini hihihi

    BalasHapus
  9. Seruuuuuuuuu... Test drive rame2 ama temen2 Blogger pasti sangat menyenangkan dan heboooohhhhhh... Salam kenal aja dari saya ya Mbak :-)

    BalasHapus
  10. rameee juga yang dolanan hehehehe :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...