Kamis, 18 Februari 2016

Beli Kosmetik Dimana?


Kalo lagi pamer-pamer gincu dari brand luar, suka ada yang nanya mepet-mepet nyinyir: di Purwokerto ada yang jual beginian? (beginian = hal yang rasa-rasanya mustahil dijual di Purwokerto). YA GAK ADA LAH, SIST! Di kota yang kecil tapi aku sangat cinta ini, angkot aja susah, boro-boro gincu dari brand luar.

Trus gincu-gincu heits aku itu beli dimana? Online dong ah! Biarpun angkot susah, tapi teknologi internet udah masuk kok. Muahahaha Jadi karena sadar diri tinggal di kota kecil, aku hobi buanget belanja online. Enggak cuma gincu, tapi semua kosmetik aku ya kebanyakan belinya online. Bahkan rangkaian skin care dari pagi sampai malam, beli lewat internet, online.

Enggak takut ketipu? Nah itu dia, saking seringnya belanja online, aku jadi gape pilah pilih olstore yang terpercaya dan terjamin keaslian barangnya. Tau sendiri sekarang mah tukang kosmetik berantakan di sosmed, apalagi instagram. Mau beli apa? Tinggal ketik aja di search box, langsung keluar sederet online store yang jual apa yang kita cari. Jangankan gincu, formula pembesar payudara aja ada di instagram. Bahkan skincare yang secolek harganya selangit, adaaa!

TAPI, enggak semua bisa dipercaya pastinya. Harus pinter-pinter pilih toko dan peka mencium tipu-tipu muslihat. Lipstick Nyx di toko sebelah lebih murah lho sist, hampir separonya harga di toko. YA GAK BAKAL LAH GUE BELI. Gila kali kalau harganya bisa beda sampai separo. Namanya belanja jarak jauh, kita gak pernah tau kosmetik yang dijual asli atau bilangnya asli ternyata asli-aslian. *rumit*

Urusan kecantikan, aku biasanya beli di Sociolla. Yang pasti-pasti aja deh yaaa, enggak mau mempertaruhkan wajah syantiek dan gemezt ini dengan beli kosmetik di sembarangan online store. Kenapa Sociolla? Karena seluruh barangnya DIJAMIN ASLI. Ini alasan utama dan pertama. Skin care itu buat aku urusan vital, belinya boleh online, tapi tetap gak bisa sembarangan. Sekali ketipu, taruhannya adalah wajah yang cuma satu-satunya ini. Belanja di Sociolla adalah ketenangan berbelanja yang enggak bisa digantikan oleh apapun.


Asiknya lagi, belanja di Sociolla itu BANYAK DISKONANNYA. Yaiiyy! Ini penting banget nget. Aku kan mamak mamak sejati, dimana beda harga sepuluh rebu aja bisa jadi perkara. Jadi online store yang ngasih banyak diskonan adalah surganya mamak. Yaksip. Terimakasih Sociolla. Mamak lemah padamu.

Kalian mau diskonan juga? Mau banget apa mau aja? Hahahahahaha *ngeselin*. Nih deh, goband aja yaaa. Jangan banyak-banyak nanti seneng :p

Caranya, belanja di Sociolla, terus pas check out masukkin kode PUNGKY50. Dengan minimal pembelanjaan Rp. 200.000, kamu bakal langsung dapet potongan Rp. 50.000. Sip kan, sip dong? Saranku, hindari bagian gincu, karena selain bikin bangkrut, racunnya dapat merusak bahtera rumah tangga. Okesip.



Purwokerto, 19 February abis belanja gincu tiga biji dan mas suami bete hahahahahaha, 2016

Pungky kosmetiknya banyak dari brand luar, di Purwokerto ada yang jual? GAK ADA CEU EYKE BOLEH NGUTIL. BHAY.



16 komentar :

  1. wuehehehe. Udah baikan belum sekarang sama suami?

    BalasHapus
  2. kalo aku biasanya beli kosmetik di Jl Ruby pung, gratis

    BalasHapus
  3. asikkk.. jadi kabita liat fotonya.. buat beli kosmetikkk

    BalasHapus
  4. Setiap buka sociolla, hasrat suka menggebu hahaha

    BalasHapus
  5. Asoooy deh mak pungky, selain usiaku yang udah kepala 2 ini *duh* jadi lebih seneng bersolek deh apalagi tiap mau berangkat kerja sehari tanpa gincu dan bedakan berasa ada yang kurang, apalagi alisnya aduhhh jangan sampe ketinggalan hahaha

    BalasHapus
  6. Tapi emina kan merk lokal xD
    #lah
    Sociolla enak banget dipandang websitenya dibanding beauty e-commerce lain menurutku :b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cuy salah foto. Baru sadar pas udah posting.. lah ngapa merk lokal semua yg dipajang. ntar deh foto lagi biar greget x))))

      Hapus
  7. Banyak diskonnya? *langsung berbinar-binar.

    BalasHapus
  8. jadi sekarang gincunya ada berapa? :D

    BalasHapus
  9. Pengen beli lipensetip jadinya :)) sjauh ini masi beli di dandan dkt rmh euy..

    BalasHapus
  10. Satu gincu bisa habis berapa bulan, Mbak? Saya punya gincu sampai kadaluarsa... Heuuu.... :D

    BalasHapus
  11. OOh...beli lipennya di sociola toh? panteees...makin canteeq

    BalasHapus
  12. kak pungky makin hari makin hitz dehh. makin banyak juga dong koleksi makeupnya, lempar satu kesini boleh lah ya heheheh

    BalasHapus
  13. sekedar info: saya barusan belanja di sociolla dan memakai kode PUNGKY50 loh :)

    BalasHapus
  14. hahahaha...ngutiiil niyeee...nanti aku coba deh belanja di sini kalau sudah pulang ke tanah air :)

    BalasHapus
  15. gincu itu... pemuas hasrat sekaligus pembawa petaka XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...