Jumat, 22 April 2016

Pengumuman Giveaway "Aku dan MyJNE". Apakah Kamu Pemenangnya?


Alhamdulillah.. satu lagi giveaway terlaksana di Galaksi Pungky. Kali ini heboh bener, pesertanya beragam, dari yang niat, niat banget, sampai yang ngaco. Hahaha. Dari emak-emak yang ngomongin aplikasi merepet ke eyeshadow, tukang layangan yang bingung kirim dagangannya, sampai warga Irak yang kesel sama fitur JNE Nearby. Sist.. situ nyari konter JNE di Irak? Sehat? x))

Dan setelah melalui perdebatan panjang nan sengit (halah), kami berempat beserta tim dari JNE, akhirnya menemukan sederet nama yang beruntung sebagai pemenang. Bukan berarti yang lain gak bagus, yaa.. Tapikan hadiah kami terbatas, kalau semua menang, ya atuh bangkrut :))

Inilah mereka. Selamat!


Pemenang Utama



Pemenang Blog Galaksi Pungky

Dessy Natalia
Mendapatkan voucher belanja senilai Rp.500.000

Pemenang Hiburan

Undian
Mendapatkan pulsa senilai Rp. 25.000

Ruthadaning
Nuniek Kharisma Rosalina

Peserta Tercepat
Mendapatkan pulsa senilai Rp.100.000

Nurul Fauziah 



Terimakasih untuk semuanya. Untuk yang sudah berpartipasi walaupun gak menang, semoga gak kapok, ya.. Untuk seluruh blogger penyelenggara yang mendadak jadi teman gosip (HAHA). Untuk JNE yang sudah memercayakan Galaksi Pungky mengadakan giveaway ini. Makasih, makasih makasih.

Untuk seluruh pemenang, harap kirim data diri berisi nama, alamat lengkap, dan nomer telepon ke pungkyprayitno@gmail.com.


Purwokerto, 22 April, 2016

Sampai jumpa di giveaway gemas selanjutnya! Papapaw.

18 komentar :

  1. Wah, akhirnya perjuanganku tak sia sia, terimakasih JNE, terimakasih Mbak Pungky, sukses selalu buat kalian semua. Selamat buat pemenang lainya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mas :D
      Makasih mbak Pungky, dapet pulsa..girang banget saya. Hihi

      Hapus
  2. Selamat ya kepada semua pemenang yang beruntung.. Pastinya tulisan yg memang pasti keren deh, gak salah juri memilih sebagai pemenang..

    BalasHapus
  3. Wuhuuiii, selamat untuk para pemenang :D

    BalasHapus
  4. selamat ya untuk para pemenang semuanyaaa

    BalasHapus
  5. Selamat ya yang menang, yang belum menang jangan kapok.
    Yang belum ikutan kayak gue semoga bisa ikutan lah, giveaway selanjutnya.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah makasi ya Mbak dan JNE, pas banget pulsa lg minus ;-)

    BalasHapus
  7. Selamat buat para pemenang....

    BalasHapus
  8. Wah uda ada pengumumannya yaa, klo yg mba li udah ada belum yaaa hihiii... Congrats utk smua pemenang yaa

    BalasHapus
  9. Selamat buat semua pemenang... Selamat juga buat Mbak Pungky :).

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah :)
    Selamat buat seluruh pemenang.
    Terima kasih kepada kakak-kakak penyelenggara :)

    BalasHapus
  11. Selamat dah buat para pemenangnya,,,,

    BalasHapus
  12. Belum menang dan nggak kapoook :D btw postingan My JNE di blogku setiap hari 500 pengunjung hanya untuk postingan itu aja. Hehe.. lumayan lah traffic-nya hihii.. Meski nggak menang, tiap hari udah dihadiahi traffic. >.< Thanks yaa Giveawaynya...

    BalasHapus
  13. Selamat untuk para pemenang yaaa

    BalasHapus
  14. Akkkk aku baru ngeh kalo masuk salah satu pemenang hiburan hihi...makasih mbak, email udh q kirim ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...