Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Berlaga di INCS 2016, Toyota Team Indonesia!

"Pembalap kami muda-muda dan yang satu perempuan. Tapi secara mental dan skill, kami optimis akan menang!"

Begitu sekalimat yang dilontarkan oleh om Memet Djumhana, manajer Toyota Team Indonesia, saat aku temui disela acara Meet and Greet Toyota Team Indonesia semalam.

Wuih, optimisme yang enggak main-main ya. Tim asuhan om Memet ini, akan berlaga di putaran terakhir Seri ke-7 Kejurnas Slalom Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016, yang kebetulan bakal digelar di kota Purwokerto, malam ini. Iya, malam ini.

Empat pembalap Toyota Team Indonesia yang akan turun adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti. Psst, yang terakhir itu perempuan lho. Mentalnya luar biasa, dia siap bersaing dengan para pembalap laki-laki. Seluar biasa itu mental didikan om Mamet Djumhana, dibawah bendera Toyota Team Indonesia. Applause!




Sedangkan mobil yang akan turun adalah Toyota Etios Valco dan Toyota Agya. Hayo, siapa diantara kalian yang pakai mobil-mobil ini? Bangga ya mobilnya samaan sama mobil peslalom nasional. Hihihi

Kedua mobil tersebut terbukti tangguh sebagai penjelajah di lintasan aspal, yang menuntut kendaraan untuk lincah dan mampu diajak bermanuver pada tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kelincahan, presisi mengemudi, dan ketangguhan Toyota Agya dan Toyota Etios Valco berandil besar pada prestasi tim slalom TTI yang telah membawa nama Toyota berjaya di kejuaraan otomotif skala nasional. Applause lagi boleh? :D

**

Dukungan Penuh Nasmoco Club

Pernah dengar Nasmoco? Itu lho, dealer resmi Toyota di Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya. Sebagai dukungan penuh kepada Toyota Team Indonesia yang akan berlaga, semalam, Nasmoco Purwokerto menggelar acara Meet and Greet dan makan malam bersama.
 
Acara ini dihadiri oleh ke-4 pembalap, dan perwakilan dari 12 komunitas komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club. Hadir juga om Memet Djumhana sebagai manajer tim, dan Dr. Budi Setiawan selaku wakil bupati Banyumas.

Om Raymond, branch manager Nasmoco Purwokerto

Sebelum makan malam, kami diajak keliling kota bersama ke-12 komunitas itu. Kebayang ya rame dan serunya?
Iring-iringan puluhan mobil Toyota dari berbagai type, sambil menikmati Purwokerto sore. Kami dibagi dalam 3 rute, supaya enggak bikin macet, gitu. Kebetulan, aku dapat rute yang stoping point-nya Taman Balaikemambang. Rute ini rutenya Banyumas Retro Comnunity, jadi mobilnya Toyota yang nyentrik-nyentrik gitu. Seneng deh liatnya. Di stoping point, kami boleh foto-foto, narsis-narsis, dan ngobrol-ngobrol sambil menikmati matahari tenggelam.







Psst, aku naik Toyota All New Sienta, lho. Besok-besok bakal aku tulis reviewnya ya. Mobilnya imut tapi dalemnya lega. Kabinnya luas dan mesinnya halus banget. Nyaman! Tapi tetep sih, enggak bisa mengalihkan hatiku dari Grand New Veloz Avanza. Pernah aku tulis di sini: Si Ganteng Itu Punya Nama Grand New Veloz.

Om Raymond, branch manager Nasmoco Purwokerto, bilang,

“Selain sebagai bentuk dukungan Nasmoco, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah sharing untuk berbagi tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil dari para peslalom TTI. Tentu kami juga berharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Nasmoco Club dan TTI,".



Purwokerto, 12 November 2016

Selamat berlaga Toyota Team Indonesia! Aku doakan, malam ini akan menyabet juara bersama 4 pembalapnya.
Mana coba aminnya? :D

5 komentar

  1. Kalau sudah berhubungan dengan mobil, rasanya mual terus wkwkwk

    BalasHapus
  2. Kapan ane punya mobil, ya? :'D

    BalasHapus
  3. Pengen punya Agya. Nabung dulu deh :')

    BalasHapus