Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Apalah Arti Sebuah Lime Crime


"Gila, tajir bener lu lipsticknya Lime Crime eyelinernya Sephora!"

Begitu sekalimat yang seriiiing banget aku dengar kalau lagi touch up di depan temen-temen. Situasi dimana sengaja gak sengaja, isi make up pouch keluar-keluar dramatis minta di-gila lu-in.

"Dikasih temen."

Dan begitulah selalu jawabanku. Karena kenyatannya ya memang kosmetik-kosmetik mahal itu adalah pemberian. Dari seorang teman jauh yang aku baru pernah ketemu sekali. SEKALI.

Piranti Fotografi di Balik Galaksi Pungky


Sekarang kan lagi tren banget yaa blog pakai infografis, desain grafis, gambar tangan, motion grafis dkk. Tapi, aku tetep pakai foto sebagai gacoan. Bukannya gak pengin, mau mah mau.. Ini juga lagi belajar pelan-pelan biar enggak ketinggalan. Cuma, memang minatku lebih condong ke fotografi. Jauh sebelum kenal dunia blog, aku kenal dunia fotografi duluan. Jadi blog dan foto, buat aku, adalah perkawinan yang enggak bisa dipisahkan. Kalau blog adalah Anang, maka foto adalah Ashanti-nya. Postingan-postingan yang dihasilkan adalah buah hati mereka, eng... Aurel gitu maksud lo?

Suamiku, Beliin Smartphone Ini Dong, Please..

Pic courtesy of Asus.com
Entahlah, setiap punya keinginan dan aku tulis di blog, gak lama keinginan itu bakal terwujud. Waktu aku nulis tentang action cam, gak lama setelahnya aku menang lomba berhadiah uang tunai banyak yang cukup untuk beli kamera baru. Walaupun bukan plek action cam, tapi aku tau Gusti menjawab.

Trus ketagihan, nyogok Gusti pakai blog post. Mungkin karena banyak yang mengaminkan ya, jadi semakin didengar. Sekarang aku lagi pengin smartphone baru, jadi aku tulis di blog! Hahahaha Tuhan kok disogok, tapi yaudah sih biarin, ayo dong pada amin! xD

Oh My Ash Blue Hair


Inget postinganku tentang mengecat rambut untuk pertama kali? Sejak itu aku bener-bener pengin ngecat rambut dengan warna yang lebih berani, gak sekedar cokelat. Dan pengin itu lama-lama berubah jadi tabungan, yang lama-lama lagi, berubah jadi ngacir ke salon. Muehehehe

Namanya Salon Jimmy, salon terkenal di Purwokerto. Ada tiga cabang, aku ke yang paling dekat dari rumah, Salon Jimmy yang di sebelah timur hotel Aston. Selama perjalanan, aku udah mantap mau cat warna hijau atau ungu, tapi sampai di salon, tiba-tiba aja pengin biru. Begitulah, bahkan untuk hal sesepele warna cat rambut aja aku labil. Pantes hidupnya begitu-begitu mulu xD

Ini Nih Situs Booking Hotel yang Murah dan Menyenangkan!


Pernah denger nama Nurul Noe? Seorang travel blogger yang menggiati backpacking with children. Mbak Noe itu selain blogger, juga ibu rumah tangga yang kompor banget soal traveling. Dia travel guru aku, dan asli, kalau udah cerita tentang jalan-jalan, minta dibekep. Soalnya sangat racun dan kompor. Apalagi aku mah anaknya gampang kemakan omongan orang, jadi sering kena racun jalan-jalannya doi. HFFT.

Beberapa hari lalu, aku ada undangan acara di Jakarta dan harus menginap di hotel. Seperti biasa, aku pasti buka situs booking hotel langganan, dan cari-cari hotel sesuai keuanganku. Teruuus, enggak tau kenapa kok inget sama mbak Noe. Dia pernah nulis tentang misteraladin.com di blognya, situs booking hotel yang dia sebut-sebut mudah dan murah.

Selalu begitu kalau hal-hal yang berkaitan dengan jalan-jalan, aku pasti ingetnya beliau dan ikut aja gitu apaan aja yang dia saranin -_-

Hal-Hal yang Mungkin Ingin Kamu Ketahui tentang Aplikasi MyJNE dan MyCod


Disclaimer:
Aku enggak bekerja untuk JNE. Hubungan kami sebatas kerjasama sementara. Tulisan ini murni dari pengalaman pribadi dan ditulis karena aku sayang kalian. Iya, kalian.. Yang saban hari saban waktu nanyain aku tentang aplikasi MyJNE dan MyCod. Mungkin kalean kira aku ini @jnecare -_-. Jadi kalau misalnya ada yang meleset atau kurang tepat dari tulisan ini, ya maklum aja yah, aku cuma user biasa yang mungkin lebih dulu mencoba dan otak atik.

Giveaway "Aku dan MyJNE" [UPDATE]


Halo semuanya, sebelumnya mohon maaf yaa.. Karena giveaway ku mengalami perubahan. Enggak jauh kok, masih seputaran aplikasi yang sama. Karena aplikasi MyCod (yang sebelumnya jadi tema giveaway ini) harus disempurnakan oleh pihak JNE, jadi mau gak mau, giveawayku ikut menyesuaikan.

TAPI KITA TETEP HEPI HEPI NANG AJA! Giveawayku dipermudah dan kalian masih bisa ikutan. Bahkan kalau ada yang udah terlanjur nulis dengan tema yang lama, which is pengalaman menggunakan aplikasi MyCod, tetep bisa ikutan! Ya gemana dong yah, aku mah tingkat selonya suka diatas rata-rata xD