Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

ZenFone 3 Max, dan Alasan-Alasan Kenapa Kamu Harus Memilikinya


Racun lagi yaaaa hahahahahaha. Asli deh engga ada berhentinya si Pungky ngeracun soal Zenfone 3 Max. Ya gimana dong, aku merasa semua orang harus kenal lebih dekat sama smartphone satu ini karena sumpaaah beneran Ga Ada Matinya!

Oke cus. Siapkan hatimu, ini dia 5 alasan kenapa kamu harus memilih Zenfone 3 Max sebagai smartphone kamu.

1. Kamu Bosan dengan Warna Smartphone yang Gitu-Gitu Aja


Ini aku taruh di poin pertama karena penting banget sih buat perempuan. Dimana penampilan adalah nomer wahid, urusan spek entar dulu. Sista-sista kalau beli hape apa yang dilihat pertama? WARNANYA! Huahahahaha engga penting tapi ya namanya juga perempuan. *sibak poni* *ejangan jidatnya silau*


Oh, yes, Zenfone 3 Max hadir dengan 4 pilihan warna. Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Bisa disesuaikan dengan gaya dan selera kamu. Demi apapun itu Sand Gold nya sangat sangat mewah, kita bisa bertransformasi jadi mamah mamah rasa sosialita dalam sekali genggam.

Rose Pink nya juga lucu sih. Buat pelengkap OOTD-an asli kece banget, enggak pengin?


2. Kamu Butuh Kamera Profesional dalam Genggamanmu


Ya capek kali sist kalau tiap mau narsis kudu touch up bedak dulu biar mulus. Lelah banget hayati kalau buat selfie sejepretan aja kudu polas poles concealer dulu biar enggak demek. Psst, berbahagialah, karena kamera Zenfone 3 Max dibekali dengan fitur Beautification, baik di kamera depan ataupun kamera belakang. Foto selfie kamu bakal jadi lebih cantik karena ada opsi untuk mengoptimalkan skin tone, skin softening, eyes enhancement memperlangsing pipi dan lain-lain. Semua dapat dilakukan secara instan tanpa perlu edat-edit foto pakai segambreng aplikasi.

I've told you bro for a million time, never trust woman with Zenfone 3 Max. Cantiknya boleh bawaan kamera hape huahahahahahahaha *disambit botol foundation*


Enggak suka narsis tapi suka motret? Ya tetep kamu harus memilih Zenfone 3 Max. Karena selain mode beautification yang mempercantik itu, smartphone ini memang punya performa pengambilan foto terbaik di kelasnya. Kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection serta continuous auto-focus, akan membuat smartphone ini jadi impian para fotografer. 


3. Kamu Ingin Gelap-Gelapan sama Gebetan dan Bilang "Bang.. Jepret Adek Bang.."


Enggak, kameranya ASUS Zenfone 3 Max enggak cuma bagus untuk ambil foto sehari-hari, tapi memang menawarkan fitur yang canggih yang bisa membantu kita mengambil foto profesional.


Dia mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Nggak cuma itu, dengan Super Resolution, kamu bisa melakukan berbagai percobaan macro photography yang keren dan mengambil beberapa gambar secara langsung untuk dijadikan satu foto dengan ketajaman 64MP. Terus ya, modus Low Light ZenFone 3 Max bisa mengambil foto dengan bersih dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang seiprit kuprit. Enggak ada lagi hasil burek-burek saat kamu foto dalam keadaan kurang cahaya.

Sip nih bro buat modus. Ada gebetan lewat, siulin aja trus bilang, "Sini neng abang jepret..". Kalo dia bales, "Jepret gimana bang orang gelap gini". Kamu bisa membusungkan dada, angkat smartphone kamu lalu berkatalah dengan gagah "Ah, adek. Abang kan pakai Zenfone 3 Max. Jangankan gelap, gelap-gelapan juga hayok..".

Mantap?

4. Kamu Sudah Lelah dengan: Dikit-Dikit Colokan, Bentar-Bentar Powerbank


Smartphone ini enggak pantes menyandang nama Max kalau nggak dilengkapi dengan baterai besar yang mampu bertahan seharian. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan kamu dapat pasokan energi yang kamu butuh. Bahkan, bisa berbagi juga dengan orang lain. Asik kan asik dong? 

Sama kayak ZenFone Max pertama, ZenFone 3 Max punya standby time yang sangat baik, hingga 38 hari dalam jaringan 4G. Kamu bahkan bisa menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus isi ulang baterai.

Butuh buat apaaaaa? Nyetel musik seharian? Bisa-bisa kamu udah bosen dengerin musiknya, baterai si Zenfone 3 Max belum juga habis!


5. Kamu Layak Jadi Dermawan (dan Tengil)


Ya gimana dong ya bukannya tengil sih, tapi pengguna Zenfone 3 Max memang bisa jadi dermawan dalam urusan cas mengecas. Smartphone ini, selain punya daya baterai yang besar, juga mampu berbagi daya dengan hape lainnya. Jadi powerbank, gitu.


Pakai adapter USB on-the-go (OTG) yang disertakan, kamu bisa berbagi baterai dengan orang lain. Kamu akan terkenal, karena saking baiknya sering bagi-bagi baterai disaat orang lain "Yaaaaah lobet..". 


6. Kamu Butuh Hape dengan Performa Tinggi untuk Aktifitas Seharian


ZenFone 3 Max diperkuat oleh prosesor octa-core bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430. Dengan performanya yang tinggi dibarengi dengan efisiensi energinya yang sangat baik, kamu bisa ambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video full HD 1920x1080 tanpa baterai terkuras banyak. Gils banget nggak tuh.

Bho, dia pake RAM cepat ukuran 3GB. Kamu bisa jadi banci aplikasi. Jalanin beberapa macam aplikasi favorit tanpa mengalami penurunan performa sistem. Gils ya gils.


7. Kamu Tau Kini Eranya Buka Kunci dengan Sidik Jari


Eh masih jaman emang hape yang pakai kode-kode kunci itu? Apaan kode-kodean segala, itu smartphone apa pacar orang lagi digebet? Pakai sidik jari dong!


Yaiya sih, di luaran memang banyak smartphone lain yang juga punya sensor sidik jari, tapi dengan ZenFone 3 Max, kamu punya teknologi mutakhir yang bisa menyimpan 5 sidik jari yang berbeda (untuk pengenalan identitas) dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik!

Kecepatan super tinggi ini bisa bikin kamu periksa notif sosmed, baca wassap, atau nerusin ngegame secepat mungkin. Tanpa perlu buka-buka kode kunci, tanpa perlu nunggu, sekali nempelin jari, 0,3 detik langsung kebuka. Istilahnya: Tuk langsung bres.

Istilah macam apa itu pung ._.


8. Nutupin Hape Biar Layarnya Keliatan Kalau di Tempat Terik? Kamu Ingin Mengakhiri Itu!


Enggak akan gitu lagi kalau kamu pakai Zenfone 3 Max ZC553KL. Smartphone ini punya layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits untuk melihat dengan mudah, bahkan pada kondisi di luar ruangan, saat matahari terik. Apapun yang kamu lihat di layar, bakal kelihatan jelas. Dan dengan bezel yang cuma 2,5mm tebalnya plus screen-to-body ratio mencapai 77,5%, penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar.



9. Kamu Memimpikan Nonton Film dan Main Game dengan Puas

 
Nonton film atau main game kesayangan di smartphone, kamu pasti nggak mau di layar yang biasa aja. Kamu pasti mau hiburan yang memuaskan, kan kan kan? Haini, dengan ZenFone 3 Max, kamu nggak akan kecewa karena ia mampu menghadirkan gak hanya layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, tapi juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080. 
 
 
Kamu bakal dapet pengalaman hiburan yang luar biasa menyenangkan, bisa-bisa kamu lupa lagi di kereta trus kebablasan stasiun yang harusnya turun karena keasikan mantengin layar. Atau lupa lagi nungguin orang, sampe orang itu balik nungguin kamu, saking asiknya main. Muahahahaha Berhati-hatilah untuk yang satu ini.


10. Fokus Kamera Supercepat, Inilah yang Kamu Butuhkan!


Ini penting buat buibu kayak aku, mamah mamah millenials yang saban waktu hidupnya sibuk motretin anak. Si kecil makan, foto. Si kecil ketawa, foto. Si kecil pup aja kalau lucu mah difoto pasti. Ngaku coba ngaku? :))
 
Tapi namanya bocah kan gerak terus ya. Dan menangkap objek yang bergerak cepat itu tantangan bianget. Tapi tenang, dengan teknologi auto-focus khas ZenFone 3 (yang gak hanya terdiri dari satu, tetapi tiga teknologi auto-focus untuk berbagai skenario), kamu bisa memastikan gambar bersih dan sangat tajam akan didapat hanya dalam sekejap mata (0,03 detik).
 
Nih nih tiga teknologi auto-focus yang terdapat pada ASUS ZenFone 3 Max: 

  • Advanced Phase Detection Auto Focus cocok untuk mengambil objek pada lingkungan pemotretan dalam ruangan (indoor).
  • Laser Auto-Focus Generasi Kedua yang bisa ambil foto dengan fokus, dalam jarak 3x lebih jauh dibanding sebelumnya. Ideal untuk ambil foto indoor ataupun dalam kondisi redup.
  • Continuous Auto-Focus, yang menggunakan laser auto-focus untuk menjaga titik fokus secara real-time pada obyek yang bergerak. Cocok banget buat ambil foto olah raga atau foto-foto aktivitas outdoor lain.
Apalagi yang gerak cepat selain anak kecil, olah raga dan aktivitas outdoor? Apa coba sebutin? Kucing-kucingan motret gebetan? Tukang bubur naik bajaj? Apa coba apaaa? Zenfone 3 Max bisa menangkap semua yang cepat dengan sempurna!


11. Kamu Berhak Bahagia, Meskipun Baterai Smartphone Tinggal 10%!


Kunci kebahagiaan banget yakaaan baterai hape itu huahahahahaha. Mau hepinya kayak apa, kalau baterai hape tinggal 10% mah bisa langsung cemberut galau sedih nggak enak hati. Bawaannya pengin cepet-cepet ketemu colokan, biar bisa senyum lagi. Jujur deh jujur :))



Dengan 4G standby selama 38 hari (bahkan lebih kalau kamu masuk ke modus 3G), punya masa aktif untuk penggunaan seharian dengan ZenFone 3 Max adalah hal yang gancil. Lebih dari itu, kalau kamu menghidupkan modus Super Saving, kamu bisa dapat tambahan standby time hingga 30 jam meskipun baterai hape tinggal 10 persen saja. Kebahagiaan mana lagi yang kau dustakan? :))


12. Kamu akan Punya Smartphone yang Kamu Banget!


Dengan seluruh pilihan kustomisasi yang tersedia di ZenFone 3 Max plus seluruh fitur baru ZenUI mulai dari theme, wallpaper, keyboard dan lain-lain, ZenFone 3 Max bakal jadi smartphone yang kamu banget! Kamu bisa kustom sekamu mungkin!

 
Kalau kamu bosan dengan tampilannya, ada juga toko aplikasi di mana kamu bisa dapat sangat banyak theme dan wallpaper gratisan sampai yang berbayar. Teruuuus, ZenUI juga punya banyak aplikasi menarik kayak PhotoCollage dan ZenCircle. Jadi kamu bisa merangkum foto-foto indah kamu dan bikin itu jadi sebuah album yang cantik, lalu sebar-sebar ke temen-temen di dunia maya. Asik yaaaa.


13. Kamu Bisa Tunjukkan Kebolehanmu Bermain Game pada Dunia

 
Di YouTube atau sosmed gitu, banyak banget yakan bertebaran tips trik, tutorial atau walkthrough cara main game tertentu. Nah, buat kamu yang jago main game, kamu bisa merekam cara bermain yang baik dan benar, terus pajang di akun sosmed kamu. Caranya, pakai aplikasi bawaan ASUS yakni GameGenie.
Dengan GameGenie, kamu bahkan bisa upload langsung pengalaman bermain kamu ke YouTube dan Twitch, jadi temen-temen kamu bakal tau betapa hebatnya kamu bermain. Bisa sombong sombong elegan gitu bro. Bhahahaha

Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa cari informasi game terbaru dari game tersebut kalau misalmya kamu perlu bantuan dan lain-lain. Bahkan kalau kamu rajin upload ke YouTube dan penontonnya banyak, kamu pun bisa meraih pendapatan dari Google. Bro tunjukan bro!


14. Kamu Bisa Bikin Video yang Tetap Fokus


Sekarang vlogging lagi tren banget yaaa. Siapa-siapa ngevlog trus upload di sosmed. Tren ini bikin banyak orang mendadak jadi selebritis dan pengguna smartphone juga berlomba-lomba jadi videografer.




Kamu pengin juga? Bisa! Dengan ZenFone 3 Max, kamu bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan memanfaatkan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Misalnya merekam video saat di dalam kendaraan ala-ala dedek awkarin gituh, atau bikin video sambil naik sepeda, video kamu bakalan tetep fokus. Videografer hape rasa profesional, kapan lagi?


15.  Inilah Smartphone yang Bakal Bikin Kamu jadi Pusat Perhatian

Pada akhirnya, kuingin sekali berkata kalau ZenFone 3 Max adalah smartphone dengan desain indah dan premium, yang harus kamu miliki. Dengan layar sentuh kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan body belakang yang melengkung, selain nyaman digenggam, smartphone ini akan membuat kamu jadi pusat perhatian!




Purwokerto, 10 februari 2017

Gimana udah cukup racun belom? Harganya cuma Rp. 3.099.000 lho masa kamu mau enggak pengin segera ganti hape sih? Segala mupeng dan ngeces, sekali lagi kuingatkan, di luar tanggung jawab penulis ya. Nyahahahahaha Bhay.

5 komentar

  1. Desainnya lebih stylist ya mba.. tipis dan warna nya bagus...sama baterainya keren.. duh jadi kepengen

    BalasHapus
  2. Ih Pungky racun bener deh. Wuuuaaah jadi pengin hp ini, dari dulu penasaran banget, pengin jepret makro pake hp dan hasilnya bisa bagus.
    Batereinya juga bikin tambah mupeng dg hp ini.

    BalasHapus
  3. Racun bgt yaaa iniiih...Harga sgitu tapi dapet banyaaak.. Mau foto pake HP ini dong ���� jadi ngga silau lagiii yaa pas Kena matahariii ��

    BalasHapus
  4. Ntar ajalah nunggu gajian 3 bulan kedepan. harus nahan diri dulu. hihihi

    BalasHapus