Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Gemesnya Zenfone 3 Max PINK


Enggak nahan pengin nulis yang satu ini karena asli, gemes banget. Zenfone 3 Max yang warna pink akhirnya masuk Indonesia dong! Aaaak. Rose Pink gitu warnanya, dilihat dari sisi manapun sangat sangat minta dijawil.

Pink-nya sama sekali enggak norak. Kalau di tempat terang jadi rada keemasan gitu. Trus bodi Zenfone 3 Max kan memang ada list-list silver yang mana berkilau kalau kena cahaya. Jadi, ibarat manusia, si Pink ini Pungky Prayitno: manis, centil, dan mewah dalam satu tampilan. APAAN?


Ini penting banget sih buat perempuan. Dimana penampilan adalah nomer wahid, urusan spek entar dulu. Sista-sista kalau beli hape apa yang dilihat pertama? WARNANYA! Huahahahaha engga penting tapi ya namanya juga perempuan.

*sibak poni* *ejangan jidatnya silau*

Tapi bukan buat perempuan aja sih, karena cowok juga wajar kan pakai pink? Wajar sih menurut aku mah, soalnya suamiku suka pakai kaos warna pink kemana-mana dan tetep macho baik di kantor maupun di ranjang. APA GIMANA?

Ini nih, keuntungan kalau kamu punya Zenfone 3 Max PINK:

1. Muka lagi codat-cadet? Santai!


Cewek pasti sebel banget ya kalau mukanya lagi berantakan. Lagi jerawatan, komedoan, abis kebakar matahari kulit jadi gak rata, alergi yang bikin muncul titik-titik putih, dark circle karena lagi begadang mulu. Duh pokoknya bikin males keluar rumah deh!

Eits, enggak gitu kalau kamu punya Zenfone 3 Max Pink. Secara bodi, smartphone ini sangat menarik perhatian. Warnanya itu lho, bakal bikin orang-orang ngelirik dan berbisik ke pasangannya "Liat deh yang cewek di pojok itu, lucu banget masa hapenya pink". Dan nggak ada yang ngeh dengan wajah codat-cadetmu. Kamu bisa tetap pede keluar rumah karena kamu tau apa yang kamu genggam, sanggup menyelamatkan penampilanmu. Mantap?

2. Gapapa Kantong Jelata, yang Penting Smartphone Rasa Sosialita


Ini penting buat anak kos, atau mereka yang lagi dicekik drama akhir bulan. Nggak akan ada yang tau kalau kamu lagi kere hore selama digenggamanmu ada Zenfone 3 Max Pink. Setiap hari, setiap waktu, kamu jadi kayak sosialita masa kini gitu deh. Mereka nggak akan tau kalau kamu mengamini prinsip: Lupakan Dana, yang Penting Gaya!


3. Kamu Tau Nggak Persamaan Hati Aku dan Baterai Zenfone 3 Max Pink? Sama-Sama Ga Ada Matinya Buat Kamu..


EAAAAAAAAAAAAAAA.

Smartphone ini enggak pantes menyandang nama Max kalau nggak dilengkapi dengan baterai besar yang mampu bertahan seharian. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan kamu dapat pasokan energi yang kamu butuh. Bahkan, bisa berbagi juga dengan orang lain. Asik kan asik dong?

Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G. Dia bertahan lebih lama daripada bapernya kamu liat mantan gandeng pacar barunya yang lebih cakep dari segala sisi. Dia menyala lebih lama daripada ngamuknya ibu-ibu yang udah mana lagi pms, anaknya ninggalin tupperware di sekolah.

Kalau dipakai untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya mampu bertahan sampai 17 jam! Untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Nah kalau untuk menjelajah internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam.

Bayangin, kita bisa sekrol-sekrol sosmednya mantan selama 19 jam. Dari baper - lega - baper lagi - lega lagi, dari foto terbarunya sampai ke bawah banget foto dua tahun lalu waktu masih sama kita, itu hape masih nyala dan masih kuat untuk kepo-kepo. Sungguh kebaperan yang hakiki!

4. Si Manis yang Dermawan

Tau kan tau dong kalau Zenfone 3 Max itu bisa jadi powerbank? Saking gedenya kapasitas baterai yang dia punya! Gampang, buat ngecas hape lain, cukup nyolok aja dengan kabel usb OTG yang sudah termasuk dalam paket penjualan.

Asik banget yakan, bisa dada babay sama powerbank. Bisa tengil juga kalau gebetan hapenya lobet. Bisa gini gini nih, "Lobet? Sini abang colok, biar sama-sama enak". Beuh. Beuh. Beuh.

Oh tenang. Enggak perlu khawatir ZenFone 3 Max-nya kehabisan baterai. Dengan software yang dimiliki ASUS ZenUI, dia akan mencegah ZenFone 3 Max mentransfer daya ke perangkat lain jika daya baterai yang dia punya tinggal 30 persen. Sadar diri gitu bro, enggak kayak kamu, kalau udah enak suka lupa diri.

EH APA?
**

Tapi menurut kabar dari ASUS Indonesia, si Pink ini jumlahnya terbatas. Cuma tersedia 2 ribu unit untuk pengguna di Indonesia. Jadi gerceplah miliki dia segera karena disalip orang pas lagi sayang-sayangnya itu akan terasa menyakitkan.

Purwokerto, 24 April kekenyangan 2017

Tenang, nggak akan disalip sama aku kok. Aku mah udah punya yang Titanium Gray dan udah klop. Kurelakan kalian memiliki si Pink karena sekali lagi, yang terbaik untuk hatimu layak untuk diperjuangkan. Merdeka!


Soal Zenfone 3 Max pernah aku tulis lengkap dan detil di sini:

ZenFone 3 Max, dan Alasan-Alasan Kenapa Kamu Harus Memilikinya

22 komentar

  1. Duh selain gemes liat hpnya gemes liat modelnya, tapi sayang beribibu sayang sudah gak gemes lagi sejak aku tau engkau sudah milik yang lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. teeeetttt ini adalah garis batas ngegodain emak-emak xD ------------

      Hapus
  2. Pink ini cocok banget deh untuk kakak AgnezMo #eh

    BalasHapus
  3. Pink is the new RED... Begitu mungkin kata desainer fashion terkemuka semacam Tex Saverio atau Oscar Lawalatta... Yang mana memang warna pink ini ternyata cocok untuk lelaki sejati berhati lembut seperti diri ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesungguhnya pink dan maseko sudah menjadi jodoh yang utuh. Ugh <3

      Hapus
  4. Aku fokus ma paragraf bagian terakhir, yg terbaik untuk hatimu pantas diperjuangkan. MERDEKAAAAA!!! :D

    BTW, yg pink emang sexy loh kakak kayak aq eh kayak kamu...eh kayak kitalah ya... *apasih* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seksi kayak akooohh... Pokoknya akoooh xD

      Hapus
  5. buseeeeeet
    hahahaha


    udah ah, gak komen
    cukup ngakak bacanya
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeh ini tulisan tentang hape, enggak lagi ngelawak kenapa ngakak xD

      Hapus
  6. Hahaha ...
    Sadis banget mbak...
    Biar kantong jelata bisa pakai smartphone rasa sosialita...
    Beliin buat pacar jdiin kado ultah bagus kyk ny ini smartphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. BELIIN AKU AJA GIMANA MAS? ULANG TAHUN KU SETAUN LAGI LHO! *semangat*

      Hapus
  7. Memang bagus banget ya. Jadi kepikiran "Biar kantong jelata bisa pakai smartphone rasa sosialita..."
    Pas banget nih. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha poin itu sebenernya curhat sih xD

      Hapus
  8. Wow... Keren banget nih Si Pinky, apalagi yang makenya AgnezMo KW Super. ;-)

    BalasHapus
  9. Zenfone 3 max seri apa kak ?

    BalasHapus
  10. nanti dipanggil mbak pinky lho bu. hahahaha

    BalasHapus