Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Wow, Lomba Blog Ini Hadiahnya 19,5 Juta!


Kenapa ya kalau ramadhan gini hasrat belanja jadi menggelora banget? Setan boleh dikerangkeng, tapi jiwa-jiwa yang haus shopping malah merajalela bhahahaha ini ngomongin diri sendiri sih. Kebutuhan jadi kayak nambah aja, sirop lah, teh lah, gula lah, cemilan buat tajil lah, padahal waktu makan kan malah berkurang jadi dua kali sehari. Kenapa coba?

Apalagi kalau deket lebaran gini, aduhilah itu mall udah kayak konvoi anak SMA baru lulusan. Rame bianget. Belum kalau ketemu ibu-ibu yang pejuang keranjang diskonan, dia yang nyerobot dia yang nyolot. Belom kalau belanjanya pas deket jam buka, duh itu bukannya bikin seneng malah bikin puasa batal. Bawaannya pengen berkata-kata kasar hahahahaha udahlah belanja online aja!

Sekarang apasih yang gak dijual online? Perlenongan buat lebaran doang mah bisa cari sambil kedip. Dari baju sampe gincu, di toko online ada semua. Katakan bhay pada buibu pejuang diskonan di mall! Tiket mudik? beli online aja kali, jauh bener ke stasiun dulu mah. Kirim-kirim parcel? beli online bisa sekalian beres sama ngirim-ngirimnya, enggak perlu angkat-angkat berat dulu. Ingatlah kita bukan Ade Rai.

Beli baju lebaran bisa di Zalora, Lazada, Matahari Mall, atau yang kerudung-kerudung gitu bisa di Hijabenka. Beli tiket mudik bisa di Tiket.com, parcel lebaran tinggal order lah ke Tokopedia atau ke Elevania. Udah lengkap tinggal klik klik aja nggak perlu macet nggak perlu antri nggak perlu bikin puasa batal karena kegencet buibu di mall. Pungky solutif sekali yha?

Apalagi ada Shopback, belanja online bisa dapet cashback! Iya jadi kita belanja aja biasa di online marketplace atau online store kesayangan kita, nah kalau belanjanya lewat Shopback bisa dapet cashback yang langsung masuk ke akun Shopback kita. Nanti kalau udah banyak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai. Nggak ada ruginya sama sekali wong kayak belanja online biasa gitu aja. Bedanya ini dapat uang balik yang kita nggak sadar, tau-tau banyak.

Ditambah, sekarang Shopback lagi ada Gebyar Ramadhan Online 2017. Potongan harganya sampe 90%! Ngapain belanja langsung kalo lewat Shopback bisa dapet duit balik dan potongan gede? 

Kurang? Abis belanja, ceritain pengalaman kamu kebanjiran diskonan dan cashback di blog masing-masing. Menangin hadiah yang totalnya 19,5 JUTA! Wow ya wow. Pemenangnya banyak banget deh, kesempatan gede nih. Jangan sampe enggak ikutan!



Tema lombanya nih:

Belanja Kebutuhan Ramadhan Lewat ShopBack Malah Dapat Uang! 

Kamu bisa log in ke Shopback,co.id, cobain belanja dan rasakan gimana serunya bertabur diskon dan cashback, trus tulis deh di blog. Jangan lupa ajak temen-temen juga buat ikutan lomba blog ini karena ada juara referal juga itu lho! 

Info lengkap dan pendaftaran bisa klik di sini yaa: http://shopback.buzzernetwork.com/

Buruan ih, lombanya cuma sampe tanggal 19 Juni 2017 ini aja, jangan sampe nyesel! Kapan lagi coba belanja bisa dapet cashback, udah gitu bisa menangin hadiah juta-juta juga. Beuh, cuma Shopback deh!


Depok, 13 Juni 2017

Aku mah udah janji sama suami nggak akan belanja lebaran banyak-banyak. Paling cuma baju baru, sendal baru, gincu, tas yang lama udah mau putus jadi boleh lah ya beli baru, krim malem juga mau abis bolehlah biar lebarannya mencling, sama paling bedak udah tinggal dikit nih, trus bajunya Jiwo ya masa enggak ya, trus sepatunya Jiwo masa ibunya beli anaknya enggak, trus kerudung buat hadiah Mama, trus kue lebaran beberapa toples lah ya buat tamu, sekalian cokelat biskuit buat anak-anak kecilnya, trus yaa paling facial spray lah sebotol biar lebarannya seger, trus sirop buat tamu juga ya biar nggak usah nyeduh teh, trus.. dari kejauhan terdengar suami mulai mendengus-dengus ingin melempar sendal HAHAHAHAHAHA



.

3 komentar

  1. Betul! Makin dekat lebaran mall makin rame aja, lebih baik belanja online, praktis nggak uyel-uyelan.

    BalasHapus
  2. Lebih praktis, lebih gampang.Kita tinggal pilih, terus barang bakal sampai dengan cepat.Untung banget deh belanja lewat online shop

    BalasHapus
  3. Belanja online lebih praktis dan ga perlu capek2 jalan naik tangga, muter2, trun lif, brsedak2desakan, kalo online kan ga capek ga pegel kaki. bener ga? hehehheh....

    BalasHapus